Partitur/Praktek Musik
The culture consumers : art and affuence in America
Salah satu perubahan paling mengejutkan dalam kehidupan Amerika sejak akhir Perang Dunia II Ras adalah bangkitnya budaya konsumen. Orkestra, teater, perusahaan balet, dan galeri seni semuanya melaporkan jumlah peserta yang memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir. Ini "ledakan budaya" telah dipuji sebagai kebangkitan dan dikecam sebagai penipuan. Di sini untuk pertama kalinya adalah penjelasan yang cermat dan penuh warna tentang penyebab dan maknanya. Penulis melukis potret close-up Amerika sebagai pecinta seni dan sebagai konsumen budaya. Dia menggambarkan bagaimana seni menyerbu ruang eksekutif, bagaimana budaya di kampus menjadi industri besar, dan bagaimana revolusi artistik-politik yang kurang dipahami menghancurkan elit budaya lama. Di atas segalanya, ia menjelaskan fungsi baru seni dalam masyarakat yang makmur.
Tidak tersedia versi lain