Buku Teks
Advertising Handbook
Buku pegangan periklanan ini ditulis oleh seorang penulis editorial dan kolumnis tentang subjek alam untuk Newark Evening News, dan merupakan rekan penulis dari empat buku sebelumnya. Buku Pegangan ini dirancang untuk digunakan oleh semua orang yang peduli dengan periklanan, baik pemula maupun para ahli di bidang periklanan. Untuk keduanya, buku ini menawarkan perawatan otoritatif namun sederhana dari aspek utama periklanan. Kepraktisan telah ditekankan di seluruh, dan upaya telah dilakukan untuk menghasilkan sebuah buku yang komprehensif, serta non-diskriminatif. Buku ini ditulis oleh 35 orang yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Kontribusi langsung ke buku menyaring pengalaman bertahun-tahun di bidang khususnya. Hal ini menjadikan volume sebagai salah satu sumber utama dan juga yang dibangun untuk memberikan bantuan siap pakai dalam memecahkan masalah periklanan yang mendesak..
Tidak tersedia versi lain