Buku Teks
Hybrid Food Retail: Rethinking Design for the Experiential Turn
Buku pegangan ini mengatur hibridisasi – perpaduan antara gastronomi, kerja sama, keramahtamahan, dan format performatif – sebagai obat yang ampuh melawan gangguan digital pada industri ritel makanan. Belanja online dan perubahan permintaan konsumen secara radikal mengubah industri ritel makanan untuk pertama kalinya sejak diperkenalkannya supermarket pada 1930-an. Setelah beberapa dekade mengalami stagnasi, ritel makanan saat ini menjadi salah satu tipologi paling kreatif dan paling cepat berkembang dalam desain tata ruang. Sebagai hasil dari proyek penelitian tiga tahun dengan lebih dari 100 mahasiswa desain ritel di PBSA Peter Behrens School Of Arts, University of Applied Sciences Dusseldorf, Hybrid Food Retail menawarkan gambaran umum tentang sejarah, menyajikan analisis ensiklopedis elemen, dan menyoroti tren yang muncul dalam industri ritel makanan. Saat format baru sedang dikembangkan, buku pegangan ini mengatur hibridisasi – perpaduan antara supermarket dan gastronomi, kerja sama, keramahtamahan, dan format performatif – sebagai alat yang ampuh melawan disrupsi digital.
Tidak tersedia versi lain