Gaya APA
AMRI, Ashlih. (2022).
Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon (-).
Yogyakarta:
Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta.
Gaya Chicago
AMRI, Ashlih.
Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon.
-
Yogyakarta:
Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta,
2022.
Tugas Akhir.
Gaya MLA
AMRI, Ashlih.
Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon.
-
Yogyakarta:
Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta,
2022.
Tugas Akhir.
Gaya Turabian
AMRI, Ashlih.
Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon.
-
Yogyakarta:
Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta,
2022.
Tugas Akhir.