Gaya APA

AMRI, Ashlih. (2022). Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon (-). Yogyakarta: Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta.

Gaya Chicago

AMRI, Ashlih. Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon. - Yogyakarta: Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta, 2022. Tugas Akhir.

Gaya MLA

AMRI, Ashlih. Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon. - Yogyakarta: Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta, 2022. Tugas Akhir.

Gaya Turabian

AMRI, Ashlih. Metode Jigsaw sebagai Strategi Pembelajaran Rekorder bagi Siswa Kelas VIII A di SMP Negeri 2 Sewon. - Yogyakarta: Prodi Pendidikan Musik FSP ISI Yogyakarta, 2022. Tugas Akhir.