Buku Teks
Exhibit design 3: trade show graphics
Ini adalah yang ketiga dari seri jilid terkemuka, yang diproduksi oleh Bob Konikow, yang menggambarkan desain dan grafis. Ada banyak tulisan tentang filosofi desain, pentingnya tujuan, dan pemenuhan kebutuhan klien. Banyak contoh yang ditampilkan di sini mencapai beberapa tujuan mulia dan beberapa bahkan dapat dianggap sebagai karya seni. Untuk keperluan dan kejelasan, hampir semua foto ini mendokumentasikan setiap pameran tanpa elemen penting orang. Namun, fungsi sebenarnya dari semua pameran adalah untuk menarik penonton dan meningkatkan penjualan. Pameran dagang adalah lingkungan penjualan, dan kecuali pameran melakukan fungsi pemasaran yang penting—mereka mungkin berakhir sebagai anakronisme estetika. Buku ini penting bagi industri kita karena buku ini "membeku" bagi kita bagian yang sangat baik dari seni. Tekanan waktu, hiruk pikuk dan kehebohan pembukaan pertunjukan hilang. Jika arsitektur memang "musik beku", maka mungkin pameran tanpa orang bisa disebut "pemasaran beku." Saya berharap contoh-contoh ini tidak hanya dilihat sebagai produk, tetapi sebagai puncak dari upaya dan keterampilan kreatif yang intensif. W.A. Foster mengatakannya dengan tepat: "Kualitas tidak pernah kebetulan. Itu selalu merupakan hasil dari niat yang tinggi, usaha yang tulus, arahan yang cerdas, dan eksekusi yang terampil. Ini mewakili pilihan bijak dari banyak alternatif, pengalaman kumulatif dari banyak ahli keahlian.
Tidak tersedia versi lain