Buku Teks
Print’s best corporate publications : Winning designs from print magazine’s national competition
Pembuatan gambar modern seperti yang kita kenal sekarang lahir dan berkembang pada abad ke-20. Dilahirkan oleh kemajuan dalam teknik pencetakan yang dimulai pada akhir 1800-an, kemampuan untuk menjangkau dan mempengaruhi jutaan orang telah tumbuh dengan setiap kemajuan baru dalam komunikasi. Seraya teknologi cetak, film, televisi, dan komputer disempurnakan, demikian pula penggunaannya dalam mempromosikan citra orang, tempat, dan benda. Berdampingan dengan periklanan, metode promosi yang paling langsung, telah menumbuhkan industri komunikasi, yang disebut hubungan masyarakat karena menginginkan nama yang lebih baik, yang menggunakan cara yang lebih halus daripada periklanan tetapi menjangkau lebih banyak audiens terpilih. Termasuk dalam kategori komunikasi ini adalah publikasi korporat yang memungkinkan perusahaan atau lembaga menyampaikan informasi dan memproyeksikan citra—persepsi yang diinginkan dari perusahaan—ke kelompok sasaran yang cermat. Ini mungkin termasuk karyawan perusahaan, pelanggan saat ini dan calon pelanggan, pemegang saham, dan pemimpin bisnis, keuangan, media, dan komunitas. Contoh publikasi perusahaan yang ditampilkan dalam buku ini dibagi menjadi lima kategori: Booklet dan Brosur (80 contoh), Majalah (12), Katalog dan Manual (9), Kalender (16), dan Promosi Khusus (23). Mereka diterbitkan dalam edisi terbaru Regional Design Annual PRINT, pemenang kompetisi nasional yang dinilai oleh editor dan direktur seni majalah PRINT. Di sini, kami dapat mencurahkan lebih banyak ruang untuk entri yang dipilih daripada yang dimungkinkan di Tahunan. Kami dapat, misalnya, menampilkan spread dari publikasi selain sampul yang diterbitkan sebelumnya, atau sampul tambahan atau spread dari edisi lain dari publikasi, atau item promosi atau halaman kalender tambahan. Contoh-contoh yang dikumpulkan di sini mewakili pekerjaan perusahaan mulai dari perusahaan kecil hingga beberapa perusahaan terbesar di negara ini dan, memang, di dunia. Mereka mencerminkan, secara umum, kembalinya ke desain yang lebih disiplin dan berakar tradisi. Hal ini dapat dikaitkan dengan penurunan ekonomi pada periode di mana mereka diproduksi-uang yang ketat biasanya menandakan pergeseran ke suasana hati yang konservatif-atau reaksi terhadap ekses grafis dari tahun-tahun mewah dekade '80-an. Katalog dan manual membuat tenaga penjualan perusahaan, serta pelanggan grosir dan/atau eceran, mengetahui model terbaru, gaya, harga, dll. Keunggulan grafis sangat tinggi dalam katalog untuk kertas, tekstil, dan perusahaan perabot rumah dan kantor yang bagus. Kalender modern ditemukan oleh Paus Gregorius XIII pada tahun 1582 tetapi tidak menjadi biasa sampai pengurangan biaya pencetakan pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20 memungkinkan perusahaan seperti perusahaan asuransi dan bank, atau bahkan perusahaan batu bara dan es lokal, untuk mendistribusikan secara gratis. kalender kepada publik. Versi awal ini telah berkembang menjadi bisnis kalender senilai $10 miliar per tahun karena pengguna mereka telah mengetahui bahwa kalender, terutama ketika digantung di dinding, adalah media yang menarik perhatian selama setahun. Promosi khusus berkisar dari buklet atau buku konservatif, meskipun dihiasi dengan grafik yang hidup atau bentuk dan format yang tidak biasa - hingga kotak mewah dan produksi die-cut. Buklet dan brosur dapat menceritakan kisah perusahaan atau usaha perusahaan tertentu, pengembangan real estat, mungkin, atau pengenalan produk baru, dengan lebih rinci daripada iklan dan tanpa rentetan statistik dalam laporan tahunan. Laporan tahunan sebenarnya bekerja sama dengan publikasi perusahaan lain, terutama majalah yang menjangkau khalayak luas di dalam dan di luar perusahaan. Tidak terbatas setahun sekali, majalah dapat melaporkan pencapaian perusahaan dan memproyeksikan sudut pandangnya setiap satu atau dua bulan. Beberapa dari publikasi ini menyaingi majalah konsumen dalam tata letak grafis dan konten editorial mereka dan, seperti yang ditunjukkan dalam buku ini, dalam nilai pencetakan dan produksinya.
Tidak tersedia versi lain