Buku Teks
On Branding: Dampak digital terhadap merek
Branding memikat orang karena ada dimana-mana. Saat ini, hampir setiap hari kita dikelilingi merk-merk. On Branding, mengeksplorasi sejumlah besar mitos yang salah tentang arena branding. Ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman dan menggantikannya dengan kenyataan dunia branding. Buku ini menentang beberapa kebijakan sekaligus memperbarui praktik branding. Mitos yang ditentang antara lain: branding hanya identitas, merk tidak memiliki nilai nyata, dan merk hanya mendorong harga lebih mahal. Buku ini menampilkan 20 mitos paling umum dan kuat terkait merk dan branding. Setiap mitos diberi penjelasan terperinci mengenai isu-isu relevan dengan mitos dan pada sebagian bab penolakan atau klarifikasi simpatik mengenai suatu masalah. Dari bahasannya, buku ini menyasar pembaca umum, bukan profesional pemasaran.
Kata kunci: branding, merek, logo
Tidak tersedia versi lain