Buku Teks
Logolounge 4: 2,000 International Identities by Leading Designers
Volume keempat dalam seri LogoLounge terlaris menghadirkan koleksi baru 2.000 logo yang benar-benar baru dari desainer di seluruh dunia. Buku ini, seperti judul-judul sebelumnya dalam seri ini, disusun bersama dengan LogoLounge.com, database desain logo terbesar di dunia. Bagian pertama dari buku ini memberikan artikel-artikel mendalam tentang proyek-proyek profil tinggi yang dibuat oleh nama-nama desain internasional terkemuka, termasuk Pentagram, Siegel+Gale, Jager Di Paola Kemp, Hesse Design, dan Interbrand. Bagian kedua dari buku ini berisi 2.000 logo yang disusun untuk memudahkan referensi berdasarkan kategori (tipografi, orang, mitologi, alam, olahraga, dll.), serta artikel tambahan tentang desain terbaru oleh Gardner Design, Tompert Design, Karl Design, Hybrid Design , Ikonologi, dan Hugonaut. Catharine Fishel mengkhususkan diri dalam bekerja dengan dan menulis tentang desainer dan industri terkait. Tulisannya telah muncul di banyak publikasi terkemuka, termasuk PRINT, Communication Arts, Graphis, ID, dan banyak lainnya. Dia adalah editor situs web http://www.LogoLounge.com dan merupakan penulis buku-buku termasuk Paper Graphics, Minimal Graphics, Redesigning Identity, The Perfect Package, Designing for Children, LogoLounge I-VI, seri LogoLounge Master Library, dan Bagaimana Tumbuh sebagai Desainer Grafis. Dia tinggal di Peoria, Illinois. Bill Gardner adalah presiden Desain Gardner di Wichita, Kansas, dan telah menghasilkan karya untuk Cessna, Thermos, Pepsi, Pizza Hut, Kroger, Hallmark, Cargill Corporation, dan Olimpiade Athena 2004. Karyanya telah ditampilkan di Communication Arts, Print, Identity, Graphis, New York Art Director, Museum of Modern Art, dan banyak pameran desain nasional dan internasional lainnya. Dia adalah pendiri LogoLounge.com dan penulis LogoLounge 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan 7, seri Perpustakaan Master LogoLounge, Laporan Tren Logo LogoLounge tahunan, dan Logo Creed.
Tidak tersedia versi lain