Buku Teks
Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
Buku ini tentang perilaku konsumen. Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika akan mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan. Dengan mengenal perilaku konsumen, pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnis sesuai pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen. Buku ini terdiri dari 17 bab. Bab 1 tentang analisis perilaku konsumen. Bab 2 tentang perubahan dan tantangan yang dihadapi perusahaan. Bab 3 tentang keterlibatan dan persepsi. Bab 4 tentang lingkungan sub budaya dan demografi. Bab 5 tentang kualitas jasa dan loyalitas konsumen. Bab 6 tentang keputusan pembelian konsumen. Bab 7 tentang pembelajaran konsumen. Bab 8 tentang motivasi konsumen. Bab 9 tentang sikap dan kepuasan konsumen. Bab 10 tentang sikap dan kepercayaan. Bab 11 tentang komunikasi dan perilaku konsumen. Bab 12 tentang keluhan konsumen. Bab 13 tentang sisi gelap perilaku konsumen. Bab 14 tentang penelitian perilaku konsumen. Bab 15 tentang pengaruh merk dan keputusan pembelian konsumen. Bab 16 jurnal tentang perilaku konsumen.
Kata kunci: behavior, perilaku, konsumen
Tidak tersedia versi lain