Buku Teks
Logo: Visual Asset Development
Buku ini tentang konsep dan inspirasi merancang logo dalam perspektif bisnis, desain, dan kekayaan intelektual. Bahasannya menghadirkan konsep dan inspirasi bagi pebisnis untuk berperan serta dalam proses perancangan identitas visual dengan memadukan perspektif bisnis, desain, dan kekayaan intelektual. Dalam dunia bisnis, tampilan visual memainkan peran penting untuk membangun citra dan identitas dipikiran masyarakat. Perusahaan memoles wajah dan penampilannya untuk membangun identitas visual yang mempresentasikan dirinya. Visual aset menjadi aspek penting dalam strategi bisnis perusahaan. Identitas visual yang kuat mengandung visi, harapan, nilai, filosofi, karakter, dan keunikan yang membuat berbeda, bermakna, dan berharga. Bahasan yang diulas detail dalam buku ini tentang: visual asset, logo function, elemen hologram, gaya visual, kelas merek barang, dan kelas merk jasa.
Kata kunci: lambang, simbol, aset visual
Tidak tersedia versi lain