Buku Teks
TV Programming : Sebagai Satu Kesisteman Untuk Meraih Jumlah Audiens Secara Optimal
Buku ini mengulas tentang dunia penyiaran terutama proses programming penyiaran televisi dan aspek-aspek operasional penyelenggaraan penyiaran secara lengkap. Digali dari teori dan pengalaman penu-lisnya, pembahasan dalam buku ini dibagi menjadi 13 bab. Rangkaian pembahasan tersebut diawali dengan paparan tentang segmentasi (ide dasar, geografi tt psikografi); yang kemudian dilanjutkan dengan pemba-hasan tentang audiens (menentukan audiens target, perilaku, positioning, audiens yang tepat), departemen program (program berita et hiburan), produksi (implementasi a format implementasi). Seluruh rangkaian pembahasan ini ditutup dengan perbincangan tentang rating et share. Buku ini dilengkapi pula dengan lampiran print-out ash data nilai rating dan nilai share dari satu stasiun penyiaran yang merupakan client lembaga riset media terkemuka di dunia, AGB Nielsen.
Tidak tersedia versi lain