Tugas Akhir
Perancangan Digital Video Yuzu Lemon sebagai Media Promosi Produk Mizone
Mizone Yuzu Lemon merupakan varian rasa baru yang diproduksi oleh perusahaan Danone pada bulan Juli 2017 lalu. Dalam penulisan ini membahas tentang bagaimana merancang digital video sebagai media promosi untuk memperkenalkan rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone. BRINGS THE SUMMER ON! Merupakan ide konsep yang akan diangkat dalam pembuatan digital video ini. Konsep ini akan membawa produk Mizone Yuzu Lemon hadir dalam masyarakat untuk dapat memberikan sensasi summer dalam siklus cuaca di Indonesia yang panas. Dengan begitu, maka akan mengubah keluhan masyarakat yang “I hate hot weather” dengan “let’s enjoy the sun in our exotic way”. Melaui pendekatan tersebut, diharapkan mampu membuat audience merasakan dan menikmati kesegaran Mizone Yuzu Lemon pada iklim di Indonesia, khususnya Jakarta, pada saat mendapati cuaca yang panas. Dengan demikian, rasa baru Yuzu Lemon dari produk Mizone akan dapat lebih dikenal masyarakat dan pemasaran produk akan lebih meningkat.
Tidak tersedia versi lain