Buku Teks
Marketing media penyiaran bukan sekedar jual kecap
Buku ini sangat penting sebagai referensi bagi para pengelola media penyiaran agar dapat menyikapi perubahan dan tetap eksis sebagai media yang dikonsumsi khalayak tertentu, serta menjadi media iklan yang efisien dan efektif, juga baik untuk dibaca oleh para calon pengiklan media penyiaran. Buku yang mudah dipahami, penuh inspirasi, dapat menjadi literatur untuk mendapat gambaran profesi, sebab buku ini merupakan kolaborasi antara teori dan praksis komunikasi. Buku ini menarik lantaran ditulis oleh orang yang mempunyai banyak pengalaman dalam bidang media komunikasi dan media penyiaran. Buku-buku tulisannya mencerminkan penulis sebagai pakar yang mumpuni dalam 'laku' dan penghayatan. Buku ini sangat bermanfaat untuk referensi tambahan bagi mahasiswa komunikasi maupun mahasiswa marketing, terutama bagi mereka yang ingin menimba pengalaman dari pakar bidang penyiaran.
Tidak tersedia versi lain