Gaya APA
KERTAMUKTI, Rama. (2015).
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran (Cet. 1, Januari 2015).
Jakarta:
Rajawali Pers.
Gaya Chicago
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran.
Cet. 1, Januari 2015
Jakarta:
Rajawali Pers,
2015.
Buku Teks.
Gaya MLA
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran.
Cet. 1, Januari 2015
Jakarta:
Rajawali Pers,
2015.
Buku Teks.
Gaya Turabian
KERTAMUKTI, Rama.
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran.
Cet. 1, Januari 2015
Jakarta:
Rajawali Pers,
2015.
Buku Teks.