Gaya APA

KERTAMUKTI, Rama. (2015). Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran (Cet. 1, Januari 2015). Jakarta: Rajawali Pers.

Gaya Chicago

KERTAMUKTI, Rama. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran. Cet. 1, Januari 2015 Jakarta: Rajawali Pers, 2015. Buku Teks.

Gaya MLA

KERTAMUKTI, Rama. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran. Cet. 1, Januari 2015 Jakarta: Rajawali Pers, 2015. Buku Teks.

Gaya Turabian

KERTAMUKTI, Rama. Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran. Cet. 1, Januari 2015 Jakarta: Rajawali Pers, 2015. Buku Teks.