Buku Teks
Emotions, technology, and digital games
Buku ini membahas pengaruh emosi para pemain hebat selama dan setelah permainan game digital - kenikmatan, kegembiraan, kegelisahan, kemarahan, frustrasi, di antara banyak lainnya. Buku ini menunjukkan bagaimana memanfaatkan emosi ini dengan cara-cara praktis seperti merancang permainan video untuk pengajaran dan pembelajaran, menciptakan alat untuk mengukur perkembangan sosial dan emosional anak-anak, menentukan bagaimana proses pemikiran empati terkait mempengaruhi keputusan etis, dan memeriksa bagaimana fiksi Dunia gameplay dapat mempengaruhi dan membentuk pengalaman kehidupan nyata. Buku ini membahas tentang : menjelaskan bagaimana mengelola reaksi afektif pemain, menerapkan pengaruh emosional untuk membuat game lebih mendalam, memeriksa pembelajaran berbasis game dan pendidikan, mengidentifikasi komponen game online mana yang mendukung pengembangan sosio-emosional, membahas dampak emosi berbasis game di luar konteks permainan
Tidak tersedia versi lain