Gaya APA

PUTRA, Bayu Arsiadhi. (2016). Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube . Yogyakarta: PPS ISI Yogyakarta.

Gaya Chicago

PUTRA, Bayu Arsiadhi. Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube. Yogyakarta: PPS ISI Yogyakarta, 2016. Tugas Akhir.

Gaya MLA

PUTRA, Bayu Arsiadhi. Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube. Yogyakarta: PPS ISI Yogyakarta, 2016. Tugas Akhir.

Gaya Turabian

PUTRA, Bayu Arsiadhi. Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube. Yogyakarta: PPS ISI Yogyakarta, 2016. Tugas Akhir.