Gaya APA
PUTRA, Bayu Arsiadhi. (2016).
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube .
Yogyakarta:
PPS ISI Yogyakarta.
Gaya Chicago
PUTRA, Bayu Arsiadhi.
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube.
Yogyakarta:
PPS ISI Yogyakarta,
2016.
Tugas Akhir.
Gaya MLA
PUTRA, Bayu Arsiadhi.
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube.
Yogyakarta:
PPS ISI Yogyakarta,
2016.
Tugas Akhir.
Gaya Turabian
PUTRA, Bayu Arsiadhi.
Pengaruh Iklan Oreo dalam Musik Tonal Mayor Terhadap Persepsi Durasi Pengguna Youtube.
Yogyakarta:
PPS ISI Yogyakarta,
2016.
Tugas Akhir.