Tugas Akhir
Perancangan interior toko buku Gramedia expo, Surabaya
Masyarakat surabaya memiliki kecenderungan untuk mengikuti trend, berkiblat pada sesuatu yang jamak dan up to date. Untuk menjadikan gramedia sebagai gaya hidup masyarakat surabaya, maka Gramedia harus mampu memberikan sarana bagi kegiatan lain, dengan mengembangkan serta menambahkan fasilitas terlebih dalam hal aspek desain interior, seperti penambahan fasilitas play area dan coffe shop sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Konsep yang akan diterapkan pada desain interior Toko Buku Gramedia Expo Surabaya yaitu “playful andventurous” tujuan dari tema ini untuk menghilangkan kesan gramedia yang stereotype, kaku dan membosankan. Playful andventurous pada tema ini yaitu menjelajahi dunia melalui buku dan berpetualangan meningkatkan wawasan dengan membaca, tema playful andventurous akan diterapkan pada desain furniture dan penggunaan warna. Bentuk yang akan diterapkan pada desain furniture yaitu bentuk lengkung dan warna-warna cerah di bagian tertentu, supaya para pengunjung bisa merasakan petualangan ceria melalui koleksi buku-buku Gramedia dengan suasana interior yang berbeda.
Tidak tersedia versi lain