Buku Teks
Art in the cinematic imagination
Sementara sebagian besar isi buku ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan dalam enam tahun terakhir di SIUC, beberapa bab pertama kali muncul di beberapa bentuk yang berbeda waktu yang cukup lama, dan saya pertama kali melihat lebih dari beberapa film dibahas di sini dan mulai mengembangkan analisis mereka, sering di perusahaan Glenn Korman dan Beth Harris Ugoretz, yang terakhir dari mereka saya ingin mengakui untuk banyak diskusi bergairah dengan dia yang echo seluruh buku ini. Seni (dan dengan ini saya berarti ""lain"" visual dan plastik seni: lukisan, patung, fotografi, arsitektur, dll) telah tercermin dan terwakili dalam, yang matized oleh dan terstruktur dalam film naratif dengan berbagai cara sepanjang sejarah sinema . Buku ini menganggap berbagai incorporations seperti, diambil dari pascaperang klasik dan kontemporer narasi bioskop - Eropa dan Ameraican. Saya sangat tertarik untuk hadir ke pola yang berkaitan dengan makna dan symptomatization seks, gender, seksualitas, dan jiwa dengan cara seni dan seniman mencari dalam film, karena saya percaya ini menjadi masalah dasar dari Wich banyak lagi di alam dan budaya manusia berasal. The ""liyan"" dari seni visual lainnya memiliki, ke bioskop, signifikan, walaupun jarang sederhana atau hubungan langsung korelatif dengan cara yang lain ""othernesses"" - terutama, tetapi tidak eksklusif perbedaan jender - fungsi dalam budaya yang lebih besar dan masyarakat di mana bioskop beroperasi. Berkomitmen untuk tidak ada metodologi, saya telah menemukan sebuah kompleks formalis, stucturalist, poststrukturalis, feminis, dan metode psikoanalitik - orang di mana saya dididik dan saya, untuk lebih baik atau buruk, yang paling fasih - yang diperlukan untuk menarik terpisah hubungan kusut I lihat di sekitar seni dan jiwa di bioskop.
Tidak tersedia versi lain