Gaya APA
SURJAATMADJA, Surachman. (2008).
Dasar-Dasar Manajemen Merek: Alat pemasaran untuk memenangkan persaingan (1).
Malang:
Bayumedia Pub..
Gaya Chicago
SURJAATMADJA, Surachman.
Dasar-Dasar Manajemen Merek: Alat pemasaran untuk memenangkan persaingan.
1
Malang:
Bayumedia Pub.,
2008.
Buku Teks.
Gaya MLA
SURJAATMADJA, Surachman.
Dasar-Dasar Manajemen Merek: Alat pemasaran untuk memenangkan persaingan.
1
Malang:
Bayumedia Pub.,
2008.
Buku Teks.
Gaya Turabian
SURJAATMADJA, Surachman.
Dasar-Dasar Manajemen Merek: Alat pemasaran untuk memenangkan persaingan.
1
Malang:
Bayumedia Pub.,
2008.
Buku Teks.