Tugas Akhir
Perancangan Iklan Gim Mobile Activia Sebagai Media Periklanan Android.
Dalam era informasi yang serba cepat ini, iklan media elektronik maupun media cetak kini telah keliangan daya tariknya secara perlahan-lahan. Sehingga dalam perancangan ini dibuatlah strategi iklan yang baru dengan memanfaatkan teknologi gim. Seiring berkembangnya teknologi, gim bukanlah barang mewah dengan target audiens khusus, kini hampir semua orang bisa memainkan gim baik berbayar maupun gratis dalam Smartphone. Perancangan ini memadukan iklan dengan pendekatan melalui gim sebagai media periklanan. Memanfaatkan Addictive gim, pemain dapat menambah fitur untuk memenangkan gim dengan membeli produk dan men-scan QR code yang telah disediakan dalam kemasan produk. Salah satu produk yang menjadi objek dari perancangan ini adalah Activia, produk Yogurt kesehatan yang telah lama ada. Diharapkan perancangan gim ini dapat memberikan manfaat yang maksimal.
Tidak tersedia versi lain