Tugas Akhir
Perancagan Destination Branding Wisata Budaya Ranah Minang
"Kehidupan dalam tatanan adat yang kuat, falsafah Alam Takambang Jadi Guru dan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, serta pola demokrasi yang ada di Minangkabau selalu diwarisi kepada setiap generasi orang Minangkabau. Hal tersebut menjadi bekal untuk menjalani kehidupan bagi orang Minangkabau dimanapun mereka berada.Tidak mengherankan apabila orang Minangkabau dikenal memiliki kepribadian yang kuat dan karakteristik yang khas. Kepribadian dan karakter yang khas tersebut tanpa disadari merupakan sebuah branding yang cukup kuat untuk mengenal Minangkabau lebih jauh. Disamping itu, pesona alam Minangkabau dengan segala tatanan kehidupannya juga merupakan sebuah hal yang masih sangat mungkin untuk dieksplorasi lebih mendalam untuk diwujudkan menjadi sebuah karya Desain Komunikasi Visual berupa penciptaan destination branding ranah Minang dengan tujuan memperkenalkan identitas orang Minang dan Ranah Minangnya kepada masyarakat luas. Akan tetapi, sebagian besar masyarakat mengenal Minangkabau hanya dari kelezatan kulinernya dan keuletan para perantaunya yang memang terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia.Oleh karena itu, perancangan destination branding pariwisata budaya Minangkabau yang berlandaskan pada falsafah hidup orang Minangkabau
Tidak tersedia versi lain