Tugas Akhir
Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
Masyarakat saat ini sangat memerlukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa membuat mata masyarakat terperanjat karena sesuatu yang unik dan tidak biasa disela rasa jenuh akan janji-janji dan testimony produk yang terbukti itulah strategi perencanaan media membuat cara yang baru pada perkembangannya ambient media advertisement yang terdiri atas tiga macam media, printed, instalation dan theatrical mendapat sambutan yang hangat dikalangan praktisi, akademisi bahkan audience. Penelitian ini merupakan upaya untuk mengkaji strategi perancangan media periklanan dalam ambient media advertisement dengan menggunakan metode penelitian dekriptif kualitatif dan teori komunikasi sebagai ground theory dan teori-teori lain menjadi teori pembentuk maka akan terumuskan strategi perencanaan ambient media yang baru dan optimal sebagai solusi. Hasil penelitian menyimpulkan suatu solusi dalam strategi perancangan media periklanan ambient media advertisement yaitu dengan memfokuskan target audience kedalam komunikan dan lingkungan dimana komunitas tersebut bersosialisasi.
Tidak tersedia versi lain