Tugas Akhir
Makna Konotasi Iklan Produk Susu Bebelac 3
Penerjemahan makna konotasi iklan telah banyak dilakukan dari sudut pandang sosiologi komunikasi maupun gender, padahal iklan juga bekerja dalam wilayah pikiran manusia melalui persepsi yang mempengaruhi pikiran bahan perilaku manusia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanda verbal dan visual yang ada dalam iklan dan bagaimana konteks studilisasi makna tersebut dalam masyarakat, penelitian ini dilakukan dengan metodelogi kualitatif menggunakan pendekatan semiotika. Hasil analisis iklan televisi produk bebelac 3 versi every day is mother is day adalah adnya kekuatan perempuan secara psikologis untuk memampukan dirinya melakukan multitugas dan peran secara seimbang dalam masyarakat keseimbangan peran perempuan disektor domestik dan public selain ditentukan oleh faktor psikologisnya, juga didukung oleh faktor psikologisnya juga didukung oleh faktor eksternal yaitu dukungan dan penerimaan oleh lingkungan sosial atau masyarakat.
Tidak tersedia versi lain