Gaya APA

ANGGORO, Thomas Yulian. (2009). Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar . Yogyakarta: FSP ISI Yogyakarta.

Gaya Chicago

ANGGORO, Thomas Yulian. Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar. Yogyakarta: FSP ISI Yogyakarta, 2009. Tugas Akhir.

Gaya MLA

ANGGORO, Thomas Yulian. Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar. Yogyakarta: FSP ISI Yogyakarta, 2009. Tugas Akhir.

Gaya Turabian

ANGGORO, Thomas Yulian. Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar. Yogyakarta: FSP ISI Yogyakarta, 2009. Tugas Akhir.