Gaya APA
ANGGORO, Thomas Yulian. (2009).
Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar .
Yogyakarta:
FSP ISI Yogyakarta.
Gaya Chicago
ANGGORO, Thomas Yulian.
Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar.
Yogyakarta:
FSP ISI Yogyakarta,
2009.
Tugas Akhir.
Gaya MLA
ANGGORO, Thomas Yulian.
Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar.
Yogyakarta:
FSP ISI Yogyakarta,
2009.
Tugas Akhir.
Gaya Turabian
ANGGORO, Thomas Yulian.
Perspektif teori pedagogi kritis Paulo Freire dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan musik Sekolah Dasar.
Yogyakarta:
FSP ISI Yogyakarta,
2009.
Tugas Akhir.