Gaya APA

AMRU, Lalu Muhammad. (1993). Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience . Yogyakarta: FSR ISI Yk.

Gaya Chicago

AMRU, Lalu Muhammad. Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience. Yogyakarta: FSR ISI Yk, 1993. Tugas Akhir.

Gaya MLA

AMRU, Lalu Muhammad. Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience. Yogyakarta: FSR ISI Yk, 1993. Tugas Akhir.

Gaya Turabian

AMRU, Lalu Muhammad. Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience. Yogyakarta: FSR ISI Yk, 1993. Tugas Akhir.