Gaya APA
AMRU, Lalu Muhammad. (1993).
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience .
Yogyakarta:
FSR ISI Yk.
Gaya Chicago
AMRU, Lalu Muhammad.
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience.
Yogyakarta:
FSR ISI Yk,
1993.
Tugas Akhir.
Gaya MLA
AMRU, Lalu Muhammad.
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience.
Yogyakarta:
FSR ISI Yk,
1993.
Tugas Akhir.
Gaya Turabian
AMRU, Lalu Muhammad.
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience.
Yogyakarta:
FSR ISI Yk,
1993.
Tugas Akhir.