Tugas Akhir
Studi tentang tata letak iklan american express bank
Iklan American Express Bank dalam penampilan bentuknya meletakkan porsi White Space atau bidang kosong yang besar untuk memberi kesan penampilan adanya bentuk yang "lain" sesuai target dalam menggunakan metode tata letak Distinction through white space yang digunakan, dan memang pada kenyatannya iklan ini menjadi demikian kontras dibanding iklan-iklan lain yang ada pada majalah Tempo yang pada umumnya mempunyai tata letak susunan elemen yang padat gambar maupun tulisan. Iklan yang ditampilkan oleh American Express Bank tersebut kurang dapat membawa pembaca kepada pesan-pesan yang disampaikan tidak dapat terbukti..
Saran, iklan American Express Bank dapat diyakini kemampuannya didalam menimbulkan perhatian (attention) dan minat (interest) pembaca, demikian pula tentang informasi didalamnya sudah dianggap cukup dapat dipahami. Kiranya masih perlu ditambah lagi misalnya tentang keuntungan-keuntungan atau manfaat serta kemudahan-kemudahan yang berkenaan dengan Bank tersebut.
Tidak tersedia versi lain