Gaya APA

FIJRIANI, Nissa. (2012). Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau" . Yogyakarta: FSMR ISI Yk.

Gaya Chicago

FIJRIANI, Nissa. Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau". Yogyakarta: FSMR ISI Yk, 2012. Tugas Akhir.

Gaya MLA

FIJRIANI, Nissa. Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau". Yogyakarta: FSMR ISI Yk, 2012. Tugas Akhir.

Gaya Turabian

FIJRIANI, Nissa. Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau". Yogyakarta: FSMR ISI Yk, 2012. Tugas Akhir.