Gaya APA
FIJRIANI, Nissa. (2012).
Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau" .
Yogyakarta:
FSMR ISI Yk.
Gaya Chicago
FIJRIANI, Nissa.
Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau".
Yogyakarta:
FSMR ISI Yk,
2012.
Tugas Akhir.
Gaya MLA
FIJRIANI, Nissa.
Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau".
Yogyakarta:
FSMR ISI Yk,
2012.
Tugas Akhir.
Gaya Turabian
FIJRIANI, Nissa.
Penggunaan supers sebagai media persuasi pada penyutradaraan iklan layanan masyarakat "Untuk bumi yang lebih hijau".
Yogyakarta:
FSMR ISI Yk,
2012.
Tugas Akhir.