Tugas Akhir
Perancangan Komunikasi Visual Event "Locstock Festival" "(local musik festival)"
Kesuksesan Locstock tak dapat dipungkiri juga dikarenakan adanya desain komunikasi visual yang dirancang sedemikian rupa, terbukti dengan kesuksesan Locstock tahun 2009 yang dapat menyedot perhatian musisi, dan para penonton. Penulis berusaha untuk merancang komunikasi visual branding media event Locstock Festival yang komunikatif, kreatif, efektif dan lebih kuat jika dibandingkan dengan event lain sehingga mampu menyampaikan pesan sebagai event festival lokal yang eksklusif. Langkah ini diambil agar pada nantinya penulis dapat memberikan beberapa inovasi rancangan desain dari event Locstock tersebut. Fokus inovasi dilakukan oleh penulis pada bagian rancangan desain khususnya merchandise, dan poster acara. Mengingat pada saat ini poster acara konvensional lebih mewabah, maka penulis mencoba untuk mempertahankan eksitensi poster handmade yang lebih memiliki nilai eksklusivitas dan kualitas lebih tinggi.
Tidak tersedia versi lain