Buku Teks
Pengantar periklanan
Dewasa ini, dunia periklanan semakin diminati sebagai bidang kerja yang menjanjikan. Iklan menjadi satu pilihan profesi yang bisa diharapkan untuk menggantungkan hidup di masa depan. Bahkan masyarakat dari berbagai disiplin ilmu banyak yang mencoba peruntungan di dunia periklanan. Sekalipun telah banyak orang yang menekuni bidang ini, namun masih sedikit dari mereka yang memilii wawasan keilmuan tentang periklanan. Salah satu sebabnya adalah langkanya buku - buku yang mengkaji dunia periklanan secara komprehensif. Buku ini membahas dunia periklanan secara tuntas, mulai dari sejarah, fungsi, jenis, organisasi, dan teknik pembuatan iklan. Buku ini sangat tepat dibaca siapa saja yang ingin mengenal dunia periklanan. Kelebihan buku ini adalah kajiannya yang tak sebatas bersifat teoritis, lebih dari itu buku ini mengkaji teknik - teknik pembuatan iklan, mulai dari iklan media visual, audio, maupun audio - visual. Setiap pokok bahasan dilengkapi dengan contoh dan gambar sehingga mempermudah pembaca untuk memahami "makhluk" yang bernama iklan.
Tidak tersedia versi lain