Judul yang diambil dalam TA ini mempunyai maksud & tujuan dalam menata kembali persepsi kita dalam menangkap apa yang disajikan dalam pencitraan media apakah bermakna atau tidak dalam kehidupan kit…
Pembahasan perancangan ini yaitu : Bagaimana merancang sebuah company profile CD interaktif tentang Yayasan Budi Mulia Dua (YBMD) berupa konsep yang dapat mevisualisasikan citra yayasan dalam bent…
R. Skripsi
Kecantikan sekarang bukan lagi menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh perempuan saja tetapi juga laki-laki yang dimana sebenarnya hanya untuk sebuah pencitraan diri. Citra merupakan hal yang san…
Penelitian ini meneliti tentang siapa saja yang mengkonstruksi pencitraan dan bagaimana industri mengkonstruksi pencitraan dalam industri kecil. Penulis mengambil contoh kasus NDX A.K.A guna member…
Fashion merupakan salah satu bentuk keindahan dari cara berpakaian. Fashion membawa nilai estetik sebagai fungsi utamanya. Perkembangan ekonomi yang semakin meningkat menjadikan manusia berburu aka…
Pada dunia pendidikan tinggi dan museum karya seni berfokus pada “object-based” untuk mengintegrasikan benda sebagai vektor untuk dialog di seluruh disiplin ilmu. Yang mendasari tren ini adalah…
Mengamati seni tradisi tidak dapat terlepas dari spirit lokal yang bersumber pada nilai budaya setempat. Spirit itu yang mendorong proses kreatif untuk menghasilkan karya seni yang memiliki identit…
Pemilihan umum 2014 merupakan pertarungan pencitraan di dunia maya. Terbukti dengan beredarnya berbagai macam kampanye yang dilakukan dengan sengaja. Dengan tujuan untuk membentuk opini masyarakat …
Buku ini membuka wawasan baru dan memberi sumbangan untuk meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Branding dalam dunia politik bukan sekedar membangun citra dengan biaya tinggi. Lebih dari itu p…