City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi g…
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Buku ini tidak hany…
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing C…
Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…
Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desai…
Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hi…
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan pada tiga situs yaitu motorexpertz.com, motor-modif.com, dan Swa.co.id, didapat beberapa kesimpulan diantaranya: Konsep maskulinitas yang diusung oleh Vas…