Berita

25 May 2023 : Acara Sosialisasi Turnitin Berjalan Baik Dan Lancar

19 May 2023 : Sosialisasi Turnitin Bagi Dosen ISI Yogyakarta

5 April 2023 : Perkuliahan Mahasiswa DKV Di Laboratorium Komputer Perpustakaan

15 March 2023 : Sosialisasi Layanan E Book Dan E Journal Perpustakaan ISI Yogyakarta

23 February 2023 : Bimtek Dan Library Tour Perpustakaan ISI Yogyakarta

2 February 2023 : Bimtek Unggah Mandiri Calon Wisudawan Periode 1 Tahun 2023

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Artisan brand : Kenapa begitu penting?
HENDROYONO, Handoko

Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan b…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-602-481-2461
Deskripsi Fisik
xvi, 127 hal.: ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Han a
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Brand Identity Cerutu Rizona Baru
PUTRO, Ricardo Ponco

Rizona Baru merupakan pabrik cerutu tertua di Indonesia yang bergerak pada bidang industri pertanian di Kota Temanggung, Jawa Tengah. Cerutu merupakan hasil olahan dari tembakau yang berbeda dengan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 98 hal.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Put/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Designing Brand Identity : A Complete Guide to Creating, Building, and Mainta…
WHEELER, Alina

Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-118-98082-8
Deskripsi Fisik
xi, 324 hal.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Whe d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team, 4th…
WHEELER, Alina

Dari berbagai penelitian dan analisis strategis merek dan perkembangan desain melalui aplikasi desain buku ini menawarkan manajemen merek, marketing dan desainer untuk menciptakan dan menerapkan me…

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-1-118-09920-9
Deskripsi Fisik
x, 326 hal.: ilus., ind.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Whe d-4
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding Promotion with Social Networks
JUJU, DominikusSULIANTA, Feri

Era jejaring sosial kini sudah di depan mata, sudahkan kita memanfaatkannya dengan baik? Jika belum, maka sudah saatnya kita bergerak untuk menjadikan jejaring sosial sebagai sebuah media yang berm…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-27-7519-8
Deskripsi Fisik
x, 199 hal., ilus.,.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Juj b c.1
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aaker on Branding: 20 Principles That Drive Success
AAKER, DavidEta Sitepoe

Prof. David Aaker adalah seorang ahli di bidang branding. Dalam buku ini penulis memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah praktis untuk menciptakan, meningkatkan dan mengungkit aset brand yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-1242-2
Deskripsi Fisik
xx, 300 hlm.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Aak a
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Fotografi Fashion Brand Nohari Karya Desainer Hermansyah Afthony
KINANTO, Junar Odita

Fotografer mengambil fotografi fashion karena merupakan fotografi yang mempunyai tantangan tersendiri untuk bisa memotret dengan model. Fotografi fashion juga sudah dilakukan dari awal perkuliahan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 121 hal.: lamp.: ilus.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Kin/f/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Eksplorasi Penggabungan Musik Etnis dan Modern dalam Jingle "Semen Grobogan"
GITAREJA, Aura Diva

Jingle berfungsi sebagai pesan iklan atau media beriklan yang disampaikan melalui musik untuk menjual atau memberikan keterangan tentang suatu brand serta ekspresi yang ingin dibangkitan kepada par…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 75 hal. : ilus. ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Git/e/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Webstore Komunitas UKM "Banyuwangi Clothing"
RAHMAN, Ahmad Savni

Komunitas UKM ‘Banyuwangi Clothing’ adalah komunitas yang didirikan oleh sesama pebisnis clothing di Banyuwangi pada tahun 2017. Beranggotakan pebisnis clothing dari berbagai macam background k…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 69 hlm.; ilus.; bib.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Rah/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding Gitar Elektrik Seviaji Edisi Produk 1(Edisi PR 1)…
SETIAWAN, Dany

Perkembangan musik di Indonesia dewasa ini semakin berkembang dan memiliki karakter tersendiri. Adapun alat musik gitar elektrik, saat ini banyak diminati anak muda di Indonesia sebagai alat untuk …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 119 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Set/p/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Brand Identity Faiz Motorcycle
PRASTYA, Janu Dwi

Faiz Motorcycle merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) satu dari sekian banyak usaha di bidang otomotif yaitu sepeda mesin yang berdiri di Pandak, Bantul, Yogyakarta.. Faiz Motorcycle didirika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+88 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
CHOLIL, Akmal Musyadat

Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci uta…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-623-244-229-0
Deskripsi Fisik
x + 486 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Cho s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Interior Kantor Kualita Pendidikan Indonesia Surabaya
RAMADHANI, Fathia Ulinnuha

Kualita Pendidikan Indonesia (KPI) Surabaya adalah sebuah lembaga konsultan pendidikan untuk para pengajar memiliki visi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Dalam rangka mewujudkan vis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 90 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Ram/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Positioning, Diferensiasi, dan Brand
KARTAJAYA, Hermawan

Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-0835-6
Deskripsi Fisik
xxiv, 468 + 125 hal.: 19 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
808.027 Kar p Kar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Visualisasi Brand Awereness Milk by Artemy Dalam Fotografi Komersial
TAMA, Nurman Adi

Karya tugas akhir fotografi komersial ini menampilkan produk susu dari Milk by Artemy. Konsep-konsep peningkatan brand awareness diwujudkan ke dalam media fotografi. Tujuan dari penciptaan karya fo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 99 hlm.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Tam/v/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tatah Timbul Hozpit: Kajian Visual dan Proses Kreatif
MAHENDRA, Yonata Buyung

Penulis menyebutkan bahwa Hozpit merupakan sebuah brand yang bergerak di bidang tatah timbul kulit. Hozpit berasal dari kata House of Pirates, yang berarti rumah bajak laut.Melalui hal ters…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 73 hal.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/KKL/Mah/t/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Citra Brand Marlbore Red sebagai Mediatisasi Gaya Hidup Pseudo-Hedonime
ROSETHA, Raymondhus

Tujuan studi penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana mitos dapat terbentuk diantara konsumen dan masyarakat mengenai citra brand Marlboro Red yang menjadi mediatisasi dari gaya hidup pseudo-he…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+159 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ros/a/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
ALE, Mutiara

Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
KT/Ale/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Amb…
RENZINA, Yudha Delonix

Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Sur…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 148 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Ren/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Menggunakan Jas…
INDRIYANI, Irma

Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 78 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/TKS/Ind/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Website Sweda Custumring Sebagai Upaya Membangun Brand Image
TRIANA, Sudi Anang

Membangun Brand Image merupakan upaya penting dalam meningkatkan citra suatu perusahaan. Lewat rancangan komunikasi visual yang ditujukan kepada target audience. Upaya dalam membangun Brand ima…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+86hal., lamp., ill.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Tri/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan …
RANGKUTI, Freddy

The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-686-882-2
Deskripsi Fisik
xvi, 268 hal.: ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ran p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
ANALISIS WACANA KRITIS KAJIAN SIMBOL BRAND TRIBALISME MEREK NIKE
SANTOSA, Bayu

Iklan Nike “Just Do It” tidak berisi pembahasan tentang produk Nike, iklan tersebut berisi gagasan Nike tentang berbagai isu sosial yang ada, dan hal tersebut mampu menempatkan Nike menjadi m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 97 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/San/a/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding: memahami dan Merancang Strategi Merek
SWASTY, Wirania

Buku ini membantu pembaca mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana untuk mencapai tujuan merek. Merek diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi merek-merek lokal maupun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-720-03
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm: ilus; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Swa b
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding & Brand Longevity Di Indonesia
TJIPTONO, Fandy

Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademis…

Edisi
ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-5014-4
Deskripsi Fisik
xiv, 296 hlm.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Tji b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan cinemagraph sebagai media promosi brand Badwrks untuk membangun b…
PRADHANA, Lingga Satya

Membuat brand bukanlah suatu hal yang sulit, namun membuat orang lain kenal hingga tahu suatu brand lah yang tidak mudah, terlebih brand yang memfokuskan promosinya melalui media online. BADWRKS se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 83 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Produk Karplanter
IHSAN, Muhammad Fahmi

Alam menjadi elemen penting yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan mahluk hidup. Alam tidak hanya menjadi kebutuhan jasmani semata namun juga menjadi kebutuhan rohani dimana kita dapat mendapat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 144 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ihs/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Plush: panduan berkreasi dan berbisnis
PHOEK, Paulus

Plush terkadang disebut juga dengan plushie adalah produk craft berbahan dasar kain, kulit, atau lainnya yang diisi, sehingga berbentuk dan empuk. Isinya pun bisa bermacam-macam: kapas, serabut sil…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9212-39-6
Deskripsi Fisik
112 hal.: ilus.; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
745.54 Pho p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Rebranding Dapur Ethnic Untuk Menciptakan Brand Awareness Dan Men…
CHANDRA, Fabianus Bagus Adhi

Dapur Ethnic adalah perusahaan yang menjual dan memproduksi instrumen musik etnis Indonesia. Berlokasi di Yogyakarta, meskipun masih merupakan perusahaan kecil namun telah melakukan penjualan dan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 124 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Cha/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual “Beras Muncul" Cilamaya Kerawang
MUGIRI, Anggana

Minimnya kesadaran sebuah merek yang dimiliki masyarakat Cilamaya, membuat pemasaran Beras Muncul tidak berkembang. Rangkaian distribusi Beras Muncul memberikan dampak pada penghasilan para petani …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 103 hal.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Mug/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Promosi Brand Handmade “Hipme” Melalui Media Instagram Sebaga…
FITRIYANI, Nurul Laila

Perancangan promosi ini memfokuskan pada satu brand lokal yaitu Hipme Artsy Goods & Concept yang berasal dari Yogyakarta. Hipme merupakan brand handmade yang termasuk memiliki daya jual tinggi di k…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 121 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fit/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Brand Clothing Waju-Waju sebagai Merchandise Pariwisata Kota Maka…
ARDYNATA, MT.

Kota Makassar adalah salah satu kota di Indonesia yang berkembang dan kota yang mepunyai banyak potensi. Selain itu, kota Makassar juga sebagai ibu kota bagian timur negara Indonesia. Kota Makassar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+118 hal.; ilus.;bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ard/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Batik Enhatiga
ARROHMI, Aplistyajun Ainun

Batik Enhatiga adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi dan perdagangan batik. Perusahaan yang dibangun sejak tahun 2005 di Yogyakarta ini mengembangkan batik kontemporer dengan teknik tulis …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 98 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Arr/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior
AMIZORA, Diva

Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
DISC/S1/DK/War/p/2016
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior
AMIZORA, Diva

Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 125 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ami/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Brand Activation Kopi Cap Liong Bulan Sebagai Warisan Kuliner Kha…
RHOHMANDITYA, Raka

Kota Bogor merupakan kota yang memilik iberbagai macam kuliner khas yang terkenal. Perkembangan pariwisata Kota Bogor khususnya dibidang kuliner semakin beragam menjadi daya tarik bagi para wisataw…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 129 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Rho/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Batik Enhatiga
ARROHMI, Aplistyajun Ainun

Batik Enhatiga adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi dan perdagangan batik. Perusahaan yang dibangun sejak tahun 2005 di Yogyakarta ini mengembangkan batik kontemporer dengan teknik tulis …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
DISC/S1/DK/Arr/p/2016
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Untuk Brand Activation “CATS AND COFFEE” Se…
PAMUNGKAS, Restu Yudha

Di Yogyakarta sendiri, dimana para pendatang maupun warga lokal telah dimanjakan dengan berbagai tempat wisata maupun kuliner. Dari wisata tempat bersejarah, sampai ke pasar tradisional sudah tidak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 72 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pam/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Band Indie Savory Dalam Mini A…
HERNANDA, Lambang

Savory, sebuah band indie asal Yogyakarta yang memiliki konsep bermusik dengan didasari pada pola seni yang mengutamakan kepuasan bermusik ini mulai berdiri sejak 13 Agustus 2015. Lirik-lirik lagu …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 144 hal.: ilus., lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Her/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
21st Century: The power of design 1, Graphic
WONG, Adan (ed.)Chambers, Steven (ed.)

Buku ini berisi informasi tentang desain-desain kontemporer yang disajikan dalam 2 buku terpisah (gambar dan teks). Isinya menampilkan karya 20 desainer dari seluruh dunia yang masing-masing memili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-988-19172-2-5
Deskripsi Fisik
255 hal.: ilus.; 28 cm. + 64 hal.: ilus.; 26 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
741.6 Twe -.1
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kajian Komunikasi Pemasaran Terpadu (Imc) “Spakbor Becak Sebagai Unconventi…
I Nengah Jeffry Prana Widnyana

Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif yang menggambarkan situasi dan kondisi periklanan di Yogyakarta. Upaya untuk mendeskripsikan fakta di lapangan tidak hanya pada pengumpula…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 109 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wid/k/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Corporate Identity Musick Bus Record Store
Andi Mohammad Fath

Corporate identity adalah identitas atau “brand” sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna, dsb). Corporate identity adalah up…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 115 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fat/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tipe-Tipe Teks Nasionalisme Indonesia Pada T-Shirt “Damn! I Love Indonesia…
Aulia Vidyarini

DAMN! I Love Indonesia merupakan brand lokal Indonesia yang salah satu produknya menggunakan media t-shirt untuk mengekspresikan kecintaan anak muda Indonesia terhadap bangsanya. Namun, penggunaan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxxii, 169 hlm,; ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Vid/t/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Teknik Fill In Flash Photography Dalam Produk Fashion Dirty Dumb
Pinandika Anindyaguna

Fotografi merupakan sebuah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia sejak ditemukannya prinsip awal fotografi seperti halnya fashion yang telah berkembang sedemikian rupa sampai se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 117 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Ani/t/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
MAYASARI, NoviROLL, Martin

Buku ini merupakan terjemahan dari buku berjudul Asian Brand Strategy “How Asia Builds Strong Brand”. Di dalamnya mengulas tentang isu-isu yang terkait dengan lingkungan pasar Asia dan pada usa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 hlm., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Rol s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Brand activation D'nyon2 n' D'nyin2
FINANDA, Septi Asri

D'nyon2 n' D'nyin2 adalah brand produk fashion komersial. Brand tersebut adalah karakter dengan bentuk garis ekspresif berupa sketsa yang tercipta dari inspirasi wajah Setyo Eko Widodo (Dodo) dan i…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 115 hal.: katalog; CD
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Fin/b/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Iklan dalam prespektif Brand Heritage
SUWARTO

Dji Sam Soe adalah sebuah merk rokok kretek yang diproduksi PT. HM Sampoerna secara reguler sejak tahun 1913 dan sampai sekarang eksistensinya masih tinggi. Merk ini termasuk brand heritage karena …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 80 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Suw/i/2006
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tinjauan brand image pada interior restoran waralaba Amerika
ARI, Setyo Haribowo

Restoran waralaba atau francise sebagai pakar produk dari masyarakat kontemporer yang dipandang realitas di desain dengan tanda dan citra untuk menarik konsumen. Restoran waralawa seperti MC Donald…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 144 hal. : 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Ari/t/2000
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 48 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "brand"
Permintaan membutuhkan 0.00172 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Tata dan Teknik Pentas
Padmodarmaya, Pramana
image
Turkish miniatures : from the thirteenth to the eighteenth century
ETTINGHAUSEN, Richard
image
Koperasi indonesia Bacaan populer untuk perguruan tinggi
SAGIMUN MD.
image
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan U2 you two fashion power Yogyakarta
KASIYANTO, Didik
image
Ruang kerja Seri interior
Ranti, Sharmi
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik