Berita

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

5 November 2022 : Pemilihan Peminjam Teraktif Kategori Sahabat Perpustakaan Dan Duta Baca Tahun 2022

27 October 2022 : Antusias Pengunjung Pameran Koleksi Perpustakaan

21 October 2022 : Pameran Koleksi Dan Pemilihan Pemustaka Teraktif UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

6 October 2022 : Penyerahan Secara Simbolis Hibah Buku UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Kepada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo

22 September 2022 : Literasi Informasi Sepatu Jolifa Berjalan Lancar Dan Sukses

14 September 2022 : Literasi Informasi Sepatu Jolifa: Sistem Perpustakaan Terpadu Jogja Library For All Tahun 2022

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Penciptaan Karya Film Animasi “Ketika Harus Memilih” Dengan Teknik Digita…
SAMUDRA, Dede Putra

Latar belakang penciptaan karya animasi 2D dengan judul “Ketika Harus Memilih” sebab kegelisahan karena turunnya budaya tolong menolong antar sesama manusia, dan tumbuh suburnya sikap individua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv,114 hal.: ilus., lamp., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sam/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan 2D establish background dengan digital painting dalam seri animasi…
Pradana, Yongky Cahya

Film seri animasi “Volcanid : Rise of the Garudha” adalah film berbasis hybrid dalam pengerjaannya, yang berarti menggabungkan aset 2D dan 3D dalam teknik pembuatannya. Film ini merupakan hasil…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 54 hal.: ilus.; 29 cm + naskah publikasi
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pra/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan video klip animasi 2D lagu "Danny Boy" band indie Beyond Any Reco…
ADITYA, Markus

Video lkip adalah salah satu cara agar sebuah lagu mendapatkan promosi sebanyak-banyaknya. Penggunaan animasi 2D diharapkan mampu menghadirkan style aliran musik grunge yang didukung oleh band dind…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 296 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Adi/p/2008
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Di Balik Buku" Bertemakan Slice of Life
ANDHIKA, Boyke

Karya tugas akhir berjudul “DI BALIK BUKU“ menceritakan sebuah kisah tentang seorang mahasiswa yang memiliki masalah dalam hidupnya dan berusaha untuk memperbaiki hidupnya kembali menjadi berma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 94 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/And/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Mbah Tejo" Dengan Teknik Frame by Frame
SUJENDRO, Achmad

Ketika laki-laki tua yang sakit dan kesepian tida dapat mengungkapkan perasaaan sedih dan kesepianya kepada keluarganya, mencoba memendam kesedihan yang dia rasakan untuk dirinya sendiri dan memili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 102 hal.: ilus,; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Suj/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Paket lengkap menguasai animasi 2D
SOPINGI

Buku ajar ini memberi pengenalan tentang berbagai jenis media, mengenalkan software grafis berbasis vector yaitu Corel Draw X4, yang digunakan sebagai software pendukung dalam pembahasan buku prakt…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-602-401-947-7
Deskripsi Fisik
viii, 214 hal. : ilus. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 Sop p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan media instruksional proses pembuatan batik tulis tradisional Yogy…
PRIHATININGTIYAS, Arilia

Proses pembuatan batik tulis tradisional Yogyakarta sebenarnya sangat mudah untuk dipelajari. Untuk mewariskan pengetahuan & cara pembuatan batik tulis tradisional Yogyakarta, Depdikbud DIY ingin m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 178 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pri/p/2009
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tema Warna Hitam Putih dan Berwarna Dalam Penciptaan Animasi 2D Frame by Fram…
SABILA, Samantha

Cerita “The Lost Colors” tentang dunia yang kehilangan warnanya, hanya hitam dan putih di mana-mana. Ada seorang gadis kecil, Putri, dia bertemu dengan Kucing Ajaib yang bisa mengembalikan warn…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 78 hal.: ilus,; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sab/t/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Animasi Dua Dimensi Edukasi Reduce, Reuse, Recycle di Lingkungan …
AFIFUDIN

Fenomena permasalahan sampah kini tidak hanya terjadi di lingkungan perkotaan, tatapi juga terjadi di lingkungan gunung, salah satunya Gunung Prau. Penyebab utama permasalahan sampah di lingkungan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 184 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Afi/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film 2D "Shadow" Dengan Gaya Surealisme
NURMALASARI, Evie

Shadow merupakan bahasa Inggris yang berarti bayangan. Bayangan pada film animasi ini adalah bentuk dari gaya visualisasi surealisme. Penggunaan bayangan tersebut sebagai gambaran sosok teror ata…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 58 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nur/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D “Sarapanku” Dengan Teknik Frame By Frame
Lukman,Dinda Firstiana L

Kegiatan bangun pagi sangat susah dilakukan apabila belum terbiasa dan merebut makanan yang bukan miliknya adalah Tindakan yang tidak baik. Film animasi pendek “Sarapanku” merupakan sebuah ceri…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+54hal;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Luk/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Pool"
Safitri, Meidiana

Kisah tentang seorang anak bernama Boy yang sedang berusaha mengatasi traumanya terhadap kolam renang. Trauma merupakan dampak dari pengalaman mengerikan yang pernah terjadi semasa hidup. Dengan wa…

Edisi
I
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv,82 hlm.;ils;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Saf/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembuatan Film Animasi 2D "Treasure" dengan Teknik Gabungan 3D Background
NAUFAL, Muhammad Fitra

Penulis menyebutkan bahwa teknik yang digunakan dalam proses pembuatan film animasi “TREASURE” adalah animasi 2D dan untuk pembuatan background (latar) menggunakan 3D modelling yang dilaksana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 55 hal.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nau/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan Simbolisme Dalam Film "Tatu" Film Animasi 2D Eksperimental
ROHMAWATI, Mia Nur

Penulis menyebutkan bahwa proses pembuatan karya film diangkat dari permasalahan di lingkungan masyarakat tentang pelecehan seksual terhadap anak yang semakin marak terjadi. Disusun menjadi rangk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 79 hal.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Roh/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Tumbuh" dengan Teknik Frame by Frame
AMARIA, Iqtifa

Penulis menyebutkan bahwa film animasi 2D yang berjudul “TUMBUH” bergenre slice of life ini menceritakan tentang kegiatan berkebun seorang anak laki-laki bernama Gogu di sela kesibukannya bers…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
62 hal,: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ama/p/202
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan Gaya Visual Krayon Pada Background Serial Animasi "Weird Hoomans & …
ARAFAT, Ryan Ary

Film animasi sangat digemari oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa dan bisa ditonton melalui televisi, internet, hingga bioskop. Film “WEIRD HOOMANS & THE FREAKY ALIE…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ara/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Fallen Petals" Dengan Teknik Animasi 2D Digital
TRIANITA, Dianda Vike

Kisah tentang seorang perempuan yang jatuh cinta kepada seorang pria pada pandangan pertama. Namun, ternyata cerita cinta nya tidak sebahagia yang diharapkan yang disebut Infatuation Love. Dikema…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Tri/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan Visual 2D Animating Frame By Frame Dengan Multi Layer Animation Pad…
IZZUDDIN, Muhammad Faqih

Film animasi sangat digemari oleh berbagai kalangan anak-anak, tua dan remaja telah banyak yang menyukai film animasi. Bisa ditonton melalui televisi, internet hingga bioskop. Film “WEIRD HOOMANS…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+58hal., lamp., ilus.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Izz/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaplikasian Gaya Kolase Dengan Teknik Cut Out Dalam Film Animasi 2D "Entity"
HABITULLAH, Farhan

imbah sampah merupakan barang sisa atau barang yang sudah tidak terpakai dari suatu kegiatan manusia, hal ini akan menjadi serius jika limbah sampah tidak ditangani dengan tepat. Langkah awal yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+59hal., ilus.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Hab/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan Visual 2D Character Paper Cut-Out Dalam 3D Layer Background Pada Mi…
NURUL C., Winda

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penerapan Teknik Digital Painting Frame by Frame Dalam Film Animasi 2D "Empty…
RAMADHAN, Moch Faizal

Diangkat dari permasalahan di lingkungan keluarga tentang hubungan orangtua dan anak yang mulai renggang karena pertambahan usia anak yang dipengaruhi oleh lingkungan. disusun menjadi sebuah cerita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 68 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ra/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perpaduan Teknik Frame by Frame Dengan Teknik Cut-Out Pada Penciptaan Film An…
YUDITAMA, Muhammad Abim Auriza

Sebuah cerita yang mengangkat tentang seorang manusia bernama Sogur melakukan perjalanan bersama seekor unta peliharaannya bernama Anto hingga mereka menghadapi kelelahan dan kehausan di tengah pad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 63 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Yud/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Serial Animasi 2D "Mad and Tim" Episode Life
RAMDHANI, Gugum Abdullah

Serial animasi ini bercerita tentang tomat dan timun yang tidak sengaja terkena tembakan alien yang membuat mereka hidup sebagai buah yang mempunyai nyawa. Episode life menceritakan pertama kalin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 60 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ram/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film “Lunch” Dengan Teknik Animasi 2d Digital
ISKANDAR, Yusuf Efyan

Sifat manusia terkadang tidak pernah merasa cukup dengan apa yang dimiliki, dan membuatnya berusaha mati-matian untuk mendapatkan hal lebih, demi nafsu semata. Namun tidak semua upaya berjalan sesu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x,55hlm.;naskah publikasi;29cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM.Isk/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Childhood" dengan Teknik Digital
PAMBUDI, Arif Restu

Sebuah cerita Slice of Life yang menggabungkan pengalaman pribadi sebagai seorang freelancer dan imajinasi dunia mimpi menjadi suatu kesatuan cerita yang utuh. Walaupun cerita yang disajikan sederh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 65 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pam/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi “Big Rival” Dengan Teknik 2D Digital Animation
MAHAWIKAN, Muhammad Krisnandika

Film animasi berjudul “BIG RIVAL” bercerita tentang seekor kodok bernama Kome. Kome yang sedang bersantai di pinggir jalan tiba - tiba melihat seekor lalat melintas di depanya. Namun sayangnya …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+42 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Mah/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Lampu Merah"
RAMADHAN, Noor Fadhila Reza

Film animasi 2D “Lampu Merah” menceritakan tentang perjuangan seorang pengemudi mobil yang berusaha menahan rasa kantuk saat berhenti di sebuah lampu merah. Durasi film animasi ini adalah 3 men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+76hal., ill.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ram/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "My Work"
KRISTANTO, Lestyono

ilm animasi “My Work” menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Rana yang tinggal di suatu kota bernama Hugest City. Dia bekerja di suatu butik terkenal bernama Glamour Store. Rana ber…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+79hal., ill.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Kri/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembuatan Film Animasi 2D "The Pendant"
LESTARI, Widya Arumba Rizki

Sebuah cerita tentang seorang pemuda yang mencoba membalaskan dendam ayahnya disaat perang. Animasi 2D merupakan teknik yang digunakan dalam proses pembuatan animasi “The Pendant” dengan melalu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+78hal.,ill.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Les/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi “Sial!” Dengan Teknik 2D Digital Animation
SATMATANU, Raditya

Sebuah film animasi pendek yang terinspirasi dari pengalaman pribadi banyak orang. Animasi ini bercerita soal mahasiswi berusia 20 tahun yang ingin mengikuti flash sale sebuah toko online tetapi ad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+56 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sat/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D “Di Balik Jendela”
ROSYADA, Hanif Junizar

Film Animasi 2D “Di Balik Jendela” menceritakan tentang seorang anak yang merasa memiliki kekurangan yang berharap lebih atau ingin menjadi seperti orang lain. Film animasi ini berdurasi 2 m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+69 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ros/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D “I Hate Being T-Rex”
NUGRAHA, Bela Arga

Sebuah animasi pendek yang mengisahkan seekor Tiranosaurus Rex atau bisa disebut T-Rex dengan masalah kesehariannya yang berhubungan dengan tangannya yang pendek. Dikemas menjadi sebuah cerita ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+70 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nug/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi Digital 2D “Frienemy” Dengan Teknik Frame By Frame
ULFAH, Awanis

Film animasi pendek “FRIENEMY” merupakan sebuah cerita Slice of Life dan drama yang menggabungkan imajinasi dan sedikit realita yang terjadi di Indonesia. Walaupun cerita yang disajikan seder…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+92 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ulf/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Animasi 2d Tanpa Dialog Berjudul “Blabla”.
ABDURRAHMAN, Husein

Kebahagiaan merupakan sesuatu yang ingin dicapai setiap pasangan saat menjalin sebuah hubungan. Dengan kebahagiaan maka akan timbul rasa saling percaya. Ada yang berkata bahwa kebahagiaan bukan han…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Abd/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Manual Book Sebagai Dasar Penciptaan Animasi Tradisional 2D Tahu…
SUWASONO, Arif AgungAndi HaryantoPetrus Gogor Bangsa

Perancangan manual book ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah desain yang dapat digunakan sebagai panduan oleh para animator-animator pemula atau bagi para illustrator yang berminat dalam bidan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
87 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
PENDK/Suw/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Video Musik Animamsi 2D Pada Lagu Negeri Syam yang Berjudul 5 Dal…
SAPUTRO, Muhammad Raditya Darmo

Menggunakan video sebagai media promosi musik adalah salah satu metode yang sudah sering digunakan pada zaman sekarang. Semenjak The Beatles membuat video sebagai sarana promosi lagunya, perkem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 98 hal,: Ill.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sap/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Video Musik Animamsi 2D Pada Lagu Negeri Syam yang Berjudul 5 Dal…
SAPUTRO, Muhammad Raditya Darmo

Menggunakan video sebagai media promosi musik adalah salah satu metode yang sudah sering digunakan pada zaman sekarang. Semenjak The Beatles membuat video sebagai sarana promosi lagunya, perkem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 98 hal,: Ill.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sap/p/2019
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar Animasi 2D: Metode Dasar Perancangan Animasi Tradisional
SUWASONO, A.A.

Animasi tidak lagi sebagai sebuah karya film hiburan atau tontonan untuk nak-anak, atau yang dikenal dengan film kartun di televisi. Animasi saat ini telah menjelma menjadi semacam teknologi, sehin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8242-93-9
Deskripsi Fisik
vii, 130 hlm.: ilus; index, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.580 1 Suw p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembuatan Film Animasi Pendek “Ungi & Toto” Dengan Teknik Dua Dimensi (2d).
SORAYA, Liliana Bela

Fenomena anak tidak suka Sayuran merupakan masalah klasik sejak lama, Anak-anak sebenarnya memiliki selera yang lebih banyak dibandingkan orang dewasa, ini sebabnya anak kecil lebih kuat dalam meng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 70 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sor/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan film animasi 2D " Sebelah Mata"
PRIBADI, Rizki

Karya tugas akhir berjudul “Sebelah Mata” Berceritakan tentang “Agung adalah seorang pemuda mempunyai kebutuhan khusus yang sangat berkeinginan bisa mengkikuti ajang perlombaan lari yang bias…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 69 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pri/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Animasi 2D "Paper Plane"
HERMAWAN, M. Argo

Film Animasi “Paper Plane” menceritakan tentang seorang anak kecil yang bercita-cita menjadi pilot. Dia mempunyai kebiasaan menerbangkan pesawat kertas ketika pesawat sungguhan terbang diatasny…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi + 69 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Her/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D "Home Sweet Home"
HERYUNANTO, Cahyo

Film animasi “Home Sweet Home” menceritakan tentang seorang pria yang sudah lama merantau di kota. Kesibukannya bekerja menghambatnya untuk sekedar berkunjung ke makam ibunya. Beberapa benda ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi + 66 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Her/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Film Animasi 2D " Mood Booster" dengan Teknik Frame By Frame
RAHMAD S., Tetuko Nur

Melihat banyaknya permasalahan dalam keluarga atau berumah tangga menjadiakan film animasi ini bertajuk kekeluargaan dan keharmonisan di dalam keluarga.bertujuan untuk menjadikan pelajaran bagi pen…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 82 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Rah/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Karya Animasi Dua Dimensi "Fly Amanita" Menggunakan Teknik Rigging
SAPUTRA, Andriyan Cahya

Melihat semakin banyaknya orang yang suka menjelajah hutan, menciptakan ide pada film animasi yang bertemakan jamur bertujuan untuk menghimbau orang yang akan ke hutan agar lebih berhati-hati dalam…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 68 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sap/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENCIPTAAN FILM ANIMASI “REALITY OF LIFE” DENGAN TEKNIK DUA DIMENSI
KURNIAWAN, Hamy Dwi

Animasi “Reality of Life” menceritakan kehidupan tokoh utama yang mempunyai hobi menggambar bernama Kevin. Dalam menjalani kehidupannya, Kevin telah mengalami kenyataan yang sangat pahit dalam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 76 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Kur/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENCIPTAAN FILM ANIMASI “ AFFAIR “ DENGAN TEKNIK DIGITAL DUA DIMENSI
FAIZIN, Muh. Mahdi

Fenomena kecintaan sorang artis gambar terhadap karakter ciptaannya sendiri, atau yang bias disebut “original character”, merupakan hal yang cukup umum dikalangan banyak artis gambar. Fenomena …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 139 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Fai/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENCIPTAAN FILM ANIMASI 2D “SCREEN TIME”
GHAIDA, Ummu

Screen time adalah menghabiskan waktu dengan menggunakan perangkat seperti ponsel pintar, konsol komputer, televisi atau permainan. Perilaku screen time pada pejalan kaki dapat membahayakan diri …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi + 64 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Gha/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENCIPTAAN FILM ANIMASI 2D “KRIK-KRIK” DENGAN TEKNIK DIGITAL FRAME BY FRAME
NUGRAHA, Aditya Arya

Serangga adalah hewan yang beruas dengan mempunyai tingkat adaptasi yang sangat tinggi Serangga merupakan hewan berdarah dingin. Ketika suhu lingkungan menurun, suhu tubuh serangga pun akan ikut me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 86 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nug/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENCIPTAAN FILM ANIMASI 2D “FLOWER FROM THE EARTH” DENGAN TEKNIK DIGITA…
TOMO, Girang Sabdo

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan, membuat manusia menemukan planet-planet yang layak dihuni makhluk hidup. Manusia pun berpikir bahwa ada makhluk hidup lain di alam semesta ini selain di bu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 96 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Tom/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
PENCIPTAAN FILM ANIMASI 2D “DEADLY THING"
NUGRAHA, Rezi Ridlo

Kegiatan sehari-hari yang diadaptasi menjadi kebuah karya ilustrasi maupun film pada umumnya sudah tidak asing di masyarakat Melalui dunia perfilman yang merupakan media populer pada era sekarang, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 54 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nug/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 91 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "animasi 2D"
Permintaan membutuhkan 0.00409 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
The Colossal Book of Costumes: Dressing Up Around the World
JOLIVET, Joelle
image
Imajinasi bentuk tanaman kamboja dalam seni keramik
SUBANDONO, Bambang
image
Peran Kesenian Tundang Sanggar Pusaka di Sungai Burung Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat
RUSDI
image
Kumpulan lakon monolog sampai depan pintu
DARMAWAN, Wani
image
Pembentukan jatilan kuda budaya di desa brajan
LESTARI, Semi
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik