Untuk memunculkan gagasan dari diri kita sendiri tidaklah mudah. Buku ini akan menolong anda untuk mengetahui bagaimana memunculkan gagasan dari diri anda. Demikian pula dengan dunia periklanan yan…
Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. N…
Buku pegangan periklanan ini ditulis oleh seorang penulis editorial dan kolumnis tentang subjek alam untuk Newark Evening News, dan merupakan rekan penulis dari empat buku sebelumnya. Buku Pegangan…
Periklanan adalah alat pemasaran yang digunakan oleh suatu merek untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada calon pengguna, merupakan bentuk komunikasi non-pribadi yang ditransmisikan me…
Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik…
Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan perikla…
Pencarian makna konotasi menggunakan teori semiotika Ferdinand de Saussure, Charles Sanders Pierce dan Roland Barthes. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode ini dig…
Sepuluh Teratas dalam Periklanan adalah gambaran visual dari sepuluh biro iklan teratas dunia. Dipilih oleh editor Graphis untuk konsistensi dan keunggulan selama bertahun-tahun, agen AS Fallon, Ca…
Ide yang menjual: iklan paling efektif dan orisinal saat ini. Pikiran kreatif paling tajam di dunia sangat diminati di dunia periklanan, karena membuat iklan yang efektif membutuhkan lebih dari sek…
Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di…
Buku ini membahas reklame dari sisi psikologi. Buku ini sangat direkoomendasikan untuk dibaca bagi siapa saja yang tertarik dalam periklanan atau terlibat di dalamnya berdasarkan profesi mereka. Pa…
Tampaknya ke mana pun Anda pergi di dunia bisnis akhir-akhir ini orang-orang membicarakan merek. Para eksekutif di hampir setiap sektor ekonomi akan memberi tahu Anda bahwa merek adalah aset strate…
Buku ini mengulas lebih dalam sisi-sisi yang belum tergali dari sebuah iklan, selain hal-hal teknis dan estetis, perlu juga nilai-nilai etik dari sebuah iklan. Buku ini merupakan kumpulan tulisan m…
Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter t…
Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter t…
Buku ini terbit ketika masih sedikitnya peminat dan pemahaman terhadap teori dalam pembuatan animasi, yang sering kali dianggap sebagai bentuk tertentu, seperti film atau dihubung - hubungkan terha…
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing C…
Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memili…
Perusahaan - perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan on line sehingga diperoleh sinergi per…
Pengetahuan periklanan adalah pengetahuan umum namun sebagaisebuah industri, periklanan memang tergolong baru di indonesia. Buku ini terbit karena kegelisahan penulis (orang yang menjadikan perikla…
Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…
Promosi pusat kebugaran Buldozer Barbell Club dalam fotografi komersial merupakan ungkapan dari kegelisahan terhadap iklan pusat kebugaran yang monoton. Umumnya iklan pusat kebugaran hanya menampil…
Seperti apakah bekerja di bidang iklan ? jenjang karier apa saja yang ada di sana ? Bagaimana anda dapat melangkah ke sana ?. Clueless in advertising adalah buku pertama yang memuat semua jawaban b…
Dewasa ini, dunia periklanan semakin diminati sebagai bidang kerja yang menjanjikan. Iklan menjadi satu pilihan profesi yang bisa diharapkan untuk menggantungkan hidup di masa depan. Bahkan masyara…
Buku Berjudul My Life, My Way, My Blood Advertising That Makes Money berisi 12 prinsip yang di gunakan A, Adji Watono dalam membangun bisnis periklanannya. Dwi Sapta yang merupakan agen periklanan …
Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai …
Apa sih food stylist ? Profesi yang satu ini mungkin belum familiar di telinga orang awam. Padahal food stylist adalah profesi yang dianggap paling menarik di dunia versi Majalah Time. Industri pe…
Buku ini mengupas seluk beluk dunia creative director. Bahasanya ringan sehinga enak dibaca. Mudah dipahami meskipun muatannya cukup berisi. Pengetahuan di dalamnya penting semua. Mudah dipraktekka…
Buku ini merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama yang pernah diterbitkan sebelumnya. Selain memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditemukan pada edisi sebelumnya buku ini juga memper…
Buku ini mengkritisi iklan-iklan dan emnelaahnya dengan berbagai sudut pandang. Adanya pandangan bagaimana sebuah produk dinilai oleh konsumen , hal ini menjadi catatan tersendiri dalam buku ini .
Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia da…
Buku ini mengulas tentang sejarah dan fungsi ekonomi periklanan. Isinya mengeksplorasi bagaimana iklan menggambarkan konsumen dan bagaimana iklan menggunakan bahasa dan citra untuk memberikan ident…
Media promosi visual fotografi STPMD “APMD” dalam fotografi komersial, merupakan bentuk visualisasi kegelisahan dan keinginan untuk menciptakan karya fotografi komersial dalam bentuk fotografi …
Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningka…
Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun…
Identitas Indonesia dalam iklan sering dibicarakan dalam forum periklanan, dalam rangka mencari rumusan visualisasi dengan ciri budaya lokal Indonesia. Setelah proklamasi tahun 1945, penyerahan ked…
Penelitian “ Motivasi Pengiklan Iklan Kecik di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Pada Era Iklan Dengan Media Online Di Yogyakarta” berawal dari rasa penasaran yang tinggi, dimana pada era mo…
Lukisan merupakan sebuah bahasa ungkap dalam media seni rupa, mengungkapkan apa yang dirasakan, dicermati dan dialami dalam proses berkehidupan. Menjadi seorang pelukis haruslah mempunyai sikap kej…
Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masy…
Mealaui media komunikasi jurnal diharapkan dapat terciptanya serangkaian bentuk komunikasi visual guna mengubah perilaku masyarakat agar sadar akan HAM, menghormati, melaksanakan dan memperjuangkan…
Tulisan ini mengkomunikasikan secara visual media promosi yang akan disajikan oleh CSW Tours & Travel sebagai informasi calon wisatawan dengan konsep pendekatan visual menampilkan foto-foto tempat …
PT. Diamond Baru adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi perubinan (tegel). Dalam perkembangannya, PT. Diamond Baru telah memproduksi ubin yang telah disesuaikan dengan permintaan pas…
Tujuan perancangan karya TA ini adalah membuat periklanan yang dapat mempengaruhi konsumen motor merek Suzuki bagi kepentingan dealer utama PT. Medan Jaya Motor, menciptakan iklan-iklan visual yang…
Masyarakat saat ini sangat memerlukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa membuat mata masyarakat terperanjat karena sesuatu yang unik dan tidak biasa disela rasa jenuh akan janji-janji dan tes…
Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis…
Tujuan perancangan untuk mendapatkan konsep perancangan komunikasi visual yang tepat untuk pengemasan dan periklanan paket acara ini serta mendapatkan bentuk desain yang berkarakter, komunikatif d…