Berita

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

5 November 2022 : Pemilihan Peminjam Teraktif Kategori Sahabat Perpustakaan Dan Duta Baca Tahun 2022

27 October 2022 : Antusias Pengunjung Pameran Koleksi Perpustakaan

21 October 2022 : Pameran Koleksi Dan Pemilihan Pemustaka Teraktif UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

6 October 2022 : Penyerahan Secara Simbolis Hibah Buku UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Kepada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo

22 September 2022 : Literasi Informasi Sepatu Jolifa Berjalan Lancar Dan Sukses

14 September 2022 : Literasi Informasi Sepatu Jolifa: Sistem Perpustakaan Terpadu Jogja Library For All Tahun 2022

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Teknik menciptakan gagasan
YOUNG, James WebbImam Sufaat (terj.)Dhian Aziz (ed.)

Untuk memunculkan gagasan dari diri kita sendiri tidaklah mudah. Buku ini akan menolong anda untuk mengetahui bagaimana memunculkan gagasan dari diri anda. Demikian pula dengan dunia periklanan yan…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
979-97400-8-X
Deskripsi Fisik
xii, 78 hal. ; 18 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
153.2 You t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Periklanan : manajemen, kiat dan strategi
SUHANDANG, Kustadi

Sebagai salah satu bentuk komunikasi massa, iklan digunakan sejak zaman prasejarah. Dalam bentuk yang primitif yang berupa propaganda yang sangat verbal sampai pada bentuknya yang sangat canggih. N…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-9481-91-0
Deskripsi Fisik
184 hal. : il. ;23,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Suh p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Advertising Handbook
BARTON, Roger (ed.)

Buku pegangan periklanan ini ditulis oleh seorang penulis editorial dan kolumnis tentang subjek alam untuk Newark Evening News, dan merupakan rekan penulis dari empat buku sebelumnya. Buku Pegangan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 1.015 hlm.: ilus.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
R 659.1 Adv
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The one show: judged to be advertising's best in print, radio and tv volume 12
Mary Warlick (ed.)

Periklanan adalah alat pemasaran yang digunakan oleh suatu merek untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada calon pengguna, merupakan bentuk komunikasi non-pribadi yang ditransmisikan me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-929837-03-7
Deskripsi Fisik
519 hal.: ilus.; index; 31 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
741.609 2 One -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Copywriting: Retorika, iklan dan storytelling, teori dan teknik menulis naska…
MADIYANT, Muslikh

Sebagai sebuah buku ajar yang menginginkan kejelasan struktur didaktis, buku ini memilikii susunan dua tahapan, yaitu teoretis dan praktis. Tahapan teoretis meliputi ancangan teori-teori linguistik…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-386-822-3
Deskripsi Fisik
xxxviii, 239 hal.; ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.132 Mad c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Reka Reklame Sejarah Periklanan Indonesia 1744-1984
SUBAKTI, Baty

Industri periklanan Indonesia sudah tumbuh sedemikian rupa, bahkan ikut andil dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Periklanan sudah diakui dan dibutuhkan dalam strategi pemasaran. Perusahaan perikla…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3627-62-x
Deskripsi Fisik
xxiv, 154 hal. : ind. : il. ;
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Sub r
Ketersediaan17
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kajian Semiotika Iklan Pemenang Cannes Lions International Advertising Festiv…
RAHANDONO, Ikhsan

Pencarian makna konotasi menggunakan teori semiotika Ferdinand de Saussure, Charles Sanders Pierce dan Roland Barthes. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Metode ini dig…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 192 hlm.: ill.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Rah/k/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Top ten in advertising
PEDERSEN, B. Martin

Sepuluh Teratas dalam Periklanan adalah gambaran visual dari sepuluh biro iklan teratas dunia. Dipilih oleh editor Graphis untuk konsistensi dan keunggulan selama bertahun-tahun, agen AS Fallon, Ca…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1888001952
Deskripsi Fisik
169 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Ped t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Advertising now. print
WIEDEMANN, Julius [ed.]

Ide yang menjual: iklan paling efektif dan orisinal saat ini. Pikiran kreatif paling tajam di dunia sangat diminati di dunia periklanan, karena membuat iklan yang efektif membutuhkan lebih dari sek…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-3822840283
Deskripsi Fisik
640 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Adv -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar strategi kreatif advertising era digital
ILHAMSYAH

Dalam buku ini Penulis mencoba menulis ulang fungsi sebenarnya iklan saat ini, terutama dengan hadirnya media baru yaitu internet maupun mobile device. Dengan pemahaman Penulis yang pernah aktif di…

Edisi
ed.1
ISBN/ISSN
978-623-01-1007-8
Deskripsi Fisik
xii, 260 hal. : ilus. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Ilh p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Psychologie in de Reclame
MARTINEAU, Pierre

Buku ini membahas reklame dari sisi psikologi. Buku ini sangat direkoomendasikan untuk dibaca bagi siapa saja yang tertarik dalam periklanan atau terlibat di dalamnya berdasarkan profesi mereka. Pa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
240 hlm.; 18 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
155.2 Mar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding: The Power of Market Identity
CARTER, David E.

Tampaknya ke mana pun Anda pergi di dunia bisnis akhir-akhir ini orang-orang membicarakan merek. Para eksekutif di hampir setiap sektor ekonomi akan memberi tahu Anda bahwa merek adalah aset strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0823066315
Deskripsi Fisik
184 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Car b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Gado-gado pelanggaran iklan
JUNAEDI, Fajar [et.al]

Buku ini mengulas lebih dalam sisi-sisi yang belum tergali dari sebuah iklan, selain hal-hal teknis dan estetis, perlu juga nilai-nilai etik dari sebuah iklan. Buku ini merupakan kumpulan tulisan m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-6028784-14-6
Deskripsi Fisik
xv, 131 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Gad
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Metode Sosiologi: Kaidah-kaidah baru
GIDDENS, AnthonyADINUGRAHA, EkaWAHMUJI

Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter t…

Edisi
Ed. 2
ISBN/ISSN
978-602-8764-38-4
Deskripsi Fisik
lvii, 247 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
300.1 Gid m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Seru (Nggak)nya Jadi Copywriter
PRASTARI, Aprilina

Memiliki gambaran mengenai seluk-beluk industri periklanan akan sangat membantu mahasiswa periklanan (atau siapa pun) yangakan terjun ke dunia periklanan, khususnya sebagai copywriter. Copywriter t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-7099-0
Deskripsi Fisik
xii, 156 hal.: ilus.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Pra s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Animasi: Perkembangan dan konsepnya
RUSLAN, Arief

Buku ini terbit ketika masih sedikitnya peminat dan pemahaman terhadap teori dalam pembuatan animasi, yang sering kali dianggap sebagai bentuk tertentu, seperti film atau dihubung - hubungkan terha…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-979-450-715-5
Deskripsi Fisik
viii, 118 hal.: ilus., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.58 Rus a
Ketersediaan19
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
SHIMP, Terence A.SENA, Harya BhimaSUSANTI, FitriDEWI, Annisa Puspita

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing C…

Edisi
Ed. 8
ISBN/ISSN
978-979-061-477-2
Deskripsi Fisik
xxiv, 465 hal: il.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Shi k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Metode perancangan komunikasi visual periklanan
SANYOTO, Sadjiman Ebdi

Buku ini memberikan panduan secara praktis dan metodologis tentang bagaimana karya desain komunikasi visual dirancang secara bertahap. Dikarenakan desain komunikasi visual atau desain grafis memili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-98426-3-8
Deskripsi Fisik
xii, 148 hal.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.67 San m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi periklanan pada e-commerce perusahaan top dunia
SUYANTO, M.

Perusahaan - perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan on line sehingga diperoleh sinergi per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-533-962-1
Deskripsi Fisik
xii, 265 hal. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.14 Suy s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Lanturan Tapi Relevan
Hakim, Budiman

Pengetahuan periklanan adalah pengetahuan umum namun sebagaisebuah industri, periklanan memang tergolong baru di indonesia. Buku ini terbit karena kegelisahan penulis (orang yang menjadikan perikla…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3627-65-41
Deskripsi Fisik
xxxviii, 224 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Hak l
Ketersediaan14
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Ngobrol santai soal MarComm
TRISNANTO, A.M. Adhy

Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8276-91-7
Deskripsi Fisik
xviii, 209 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Tri n
Ketersediaan9
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Promosi Pusat Kebugaran Buldozer Barbell Club Dalam Fotografi Komersial
HANAFI, Muhammad Rasyid

Promosi pusat kebugaran Buldozer Barbell Club dalam fotografi komersial merupakan ungkapan dari kegelisahan terhadap iklan pusat kebugaran yang monoton. Umumnya iklan pusat kebugaran hanya menampil…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 114 hal.: ilus., lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Han/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Clueless in advertising
AITCHISON, JimLWIN, May

Seperti apakah bekerja di bidang iklan ? jenjang karier apa saja yang ada di sana ? Bagaimana anda dapat melangkah ke sana ?. Clueless in advertising adalah buku pertama yang memuat semua jawaban b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-694-493-6
Deskripsi Fisik
vi, 195 hal. : ill. ; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Lwi c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-dasar komunikasi periklanan
LILIWERI, Alo

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-414-627-7
Deskripsi Fisik
xvi, 122 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Lil d

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-414-627-7
Deskripsi Fisik
xvi, 122 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Lil d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar periklanan
WIDYATAMA, Rendra

Dewasa ini, dunia periklanan semakin diminati sebagai bidang kerja yang menjanjikan. Iklan menjadi satu pilihan profesi yang bisa diharapkan untuk menggantungkan hidup di masa depan. Bahkan masyara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-99691-0-7
Deskripsi Fisik
188 hal. ; 20,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Wid p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
My Life, My Way, My Blood Advertising That Makes Money 12 Prinsip Mengelola M…
WATONO, A. Adji

Buku Berjudul My Life, My Way, My Blood Advertising That Makes Money berisi 12 prinsip yang di gunakan A, Adji Watono dalam membangun bisnis periklanannya. Dwi Sapta yang merupakan agen periklanan …

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-22-4209-6
Deskripsi Fisik
xxxii, 316 hal.; ill., 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Wat m
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep pesan, media, branding, anggaran
KERTAMUKTI, Rama

Buku ini membahas tentang strategi kreatif dalam periklanan modern. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan dapat diartikan sebagai proses membuat strategi khusus untuk mencapai …

Edisi
Cet. 1, Januari 2015
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Deskripsi Fisik
x, 210 hal.; bib.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.101 Ker s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
How to be a food stylist
LARASATI, Rully

Apa sih food stylist ? Profesi yang satu ini mungkin belum familiar di telinga orang awam. Padahal food stylist adalah profesi yang dianggap paling menarik di dunia versi Majalah Time. Industri pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-5759-5
Deskripsi Fisik
134 hal.: ilus., 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.13 Ulu h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Saya Pengin Jadi Creative Director
Hakim, Budiman

Buku ini mengupas seluk beluk dunia creative director. Bahasanya ringan sehinga enak dibaca. Mudah dipahami meskipun muatannya cukup berisi. Pengetahuan di dalamnya penting semua. Mudah dipraktekka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-73971-2-5
Deskripsi Fisik
xx+184 hal.; ilus.; bib.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.112 5 Hak s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Periklanan: Manajemen, Kiat dan Strategi Edisi Revisi
SUHANDANG, Kustadi

Buku ini merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama yang pernah diterbitkan sebelumnya. Selain memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditemukan pada edisi sebelumnya buku ini juga memper…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7768-81-9
Deskripsi Fisik
188 hal.: 23 cm; ilus
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Suh p
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Periklanan, Perspektif Ekonomi Politik
SUPRIADI, Yadi

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-05-3
Deskripsi Fisik
xxii, 182 hal.: ilus., ind.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Sup p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-05-3
Deskripsi Fisik
xxii, 182 hal.: ilus., ind.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Sup p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan
WILLIAMSON, Judith

Buku ini mengkritisi iklan-iklan dan emnelaahnya dengan berbagai sudut pandang. Adanya pandangan bagaimana sebuah produk dinilai oleh konsumen , hal ini menjadi catatan tersendiri dalam buku ini .

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3684-79-8
Deskripsi Fisik
xviii, 290 hal. ; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 Wil d
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-dasar Periklanan
JAIZ, Muhammad

Buku ini memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu juga membahas tentang sejarah periklanan Indonesia da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 602 262 172 4
Deskripsi Fisik
viii, 149 hlm.: 20,5
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Jai d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membongkar Sensasi Dan Godaan Iklan
MYERS, Kathy

Buku ini mengulas tentang sejarah dan fungsi ekonomi periklanan. Isinya mengeksplorasi bagaimana iklan menggambarkan konsumen dan bagaimana iklan menggunakan bahasa dan citra untuk memberikan ident…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8252-72-0
Deskripsi Fisik
200 hal.: ilus., ind.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mye m
Ketersediaan12
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Media Promosi Visual Fotografi STPMD “APMD” dalam Fotografi Komersial.
ADIGUNA, Joshua Putra

Media promosi visual fotografi STPMD “APMD” dalam fotografi komersial, merupakan bentuk visualisasi kegelisahan dan keinginan untuk menciptakan karya fotografi komersial dalam bentuk fotografi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 127 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Adi/m/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengantar periklanan
WIDYATAMA, Rendra

Buku ini menuliskan bahwa dewasa ini, dunia periklanan Indonesia makin terus berkembang. Belanja iklan yang dilakukan oleh dunia bisnis juga cenderung selalu bertambah dari waktu ke waktu. Meningka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-99176-5-4
Deskripsi Fisik
185 hal. : il. ;21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Wid p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis
MUFARRIH, Zein

Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-6751-00-3
Deskripsi Fisik
x, 220 hlm.: index; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Muf p
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Visualisasi iklan Indonesia era 1950 - 1957 Edisi 2
SOEWARDIKOEN, Didit Widiatmoko

Identitas Indonesia dalam iklan sering dibicarakan dalam forum periklanan, dalam rangka mencari rumusan visualisasi dengan ciri budaya lokal Indonesia. Setelah proklamasi tahun 1945, penyerahan ked…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-73097-0-8
Deskripsi Fisik
xiv, 164 hal.: ilus., 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Soe v
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Demandia
Tim Red

Edisi
-
ISBN/ISSN
2477-6106
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
2477-6106
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penggunaan Bahasa Inggris dalam Periklanan; Studi Analisis Kritis
HAPSARI, Prima Dona

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
35 hal.; ilus.;bib.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PEN/KU/Hap/p/2014

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
35 hal.; ilus.;bib.; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PEN/KU/Hap/p/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Motivasi Pengiklan Iklan Kecik Di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Pada E…
Fransiscus Asisi Indra Setya Putranto

Penelitian “ Motivasi Pengiklan Iklan Kecik di Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Pada Era Iklan Dengan Media Online Di Yogyakarta” berawal dari rasa penasaran yang tinggi, dimana pada era mo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 52 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Put/m/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perempuan Sebagai Objek Dalam Seni Lukis
Heri Susanto

Lukisan merupakan sebuah bahasa ungkap dalam media seni rupa, mengungkapkan apa yang dirasakan, dicermati dan dialami dalam proses berkehidupan. Menjadi seorang pelukis haruslah mempunyai sikap kej…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 75 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SL/Sus/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangg…
DHEWAYANI S, Caecilia

Rumusan masalah dalam karya TA ini adalah bagaimana perencanaan dan perancangan kampanye produk ini dapat menyampaikan informasi mengenai masing-masing produk alat2 rumah tangga philiph kepada masy…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 145 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Dhe/p/1993
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye sadar hak-ha…
Sumartono

Mealaui media komunikasi jurnal diharapkan dapat terciptanya serangkaian bentuk komunikasi visual guna mengubah perilaku masyarakat agar sadar akan HAM, menghormati, melaksanakan dan memperjuangkan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 76 hal. : ill. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sum/p/1995
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan komunikasi visual program promosi "Citra Sahabat Wisata-Tours & T…
PURWANTO, Anto Eko

Tulisan ini mengkomunikasikan secara visual media promosi yang akan disajikan oleh CSW Tours & Travel sebagai informasi calon wisatawan dengan konsep pendekatan visual menampilkan foto-foto tempat …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 42 hal. : ill. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pur/p/1994
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan p…
DIANTORO, Bambang

PT. Diamond Baru adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi perubinan (tegel). Dalam perkembangannya, PT. Diamond Baru telah memproduksi ubin yang telah disesuaikan dengan permintaan pas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii,123hal.:ill.:lamp.;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Dia/p/1992
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan p…
WISMOKO, Lilik Radyo

Tujuan perancangan karya TA ini adalah membuat periklanan yang dapat mempengaruhi konsumen motor merek Suzuki bagi kepentingan dealer utama PT. Medan Jaya Motor, menciptakan iklan-iklan visual yang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii,120hal.:ill.:lamp.;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wis/p/1992
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Perencanaan Media Periklanan Dalam Ambient Media
PRATIWI, Peni

Masyarakat saat ini sangat memerlukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bisa membuat mata masyarakat terperanjat karena sesuatu yang unik dan tidak biasa disela rasa jenuh akan janji-janji dan tes…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, ilus.: 189 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Pra/s/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancanagan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lotte Chewing Gu…
WAHYUDI, Fajar

Lotte Chewing Gum adalah merek permen karet pioneer di Indonesia yang sudah banyak dikenal di kalangan remaja. Satu temuan menyimpulkan bahwa kaum remaja lebih menyukai gaya2 yang atraktif, dinamis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 108 hal.;il.;30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wah/p/2000
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan komunikasi visual untuk menunjang kampanye periklanan paket acara…
ANSHORI, Isa

Tujuan perancangan untuk mendapatkan konsep perancangan komunikasi visual yang tepat untuk pengemasan dan periklanan paket acara ini serta mendapatkan bentuk desain yang berkarakter, komunikatif d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 75 hal. ; il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ans/p/1998
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 73 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Periklanan"
Permintaan membutuhkan 0.00249 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Cocertino: opus 107 for Flute and Piano
CHAMINADE, Cecile
image
Sampul folder pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta analisa layout
LASIMAN
image
Perancangan Buku Cergam Cerita Rakyat “Babad Alas Nangka Dhoyong” Legenda Berdirinya Kota Wonosari Gunungkidul
PRADISTYO, Ardi
image
Analisis bentuk tari Gambyong Gambirsawit Pancerana versi Nyi Lipursari
HANJATI, Bernadetta Sri
image
Ceritera rakyat daerah Jambi
SUWONDO, Bambang
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik