Berita

Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Ngobrol santai soal MarComm
TRISNANTO, A.M. Adhy

Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-8276-91-7
Deskripsi Fisik
xviii, 209 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Tri n
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
ABDULLAH, ThamrinFrancis Tantri

Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Deskripsi Fisik
xii, 258 hlm., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Abd m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi produksi dan pemasaran merchandise seni Eko Nugroho Tahun 2023
Tarisya Amalia Ramadhani

Penelitian ini memfokuskan pada pengembangan strategi produksi dan pemasaran seni di Kota Yogyakarta dengan menitikberatkan pada kreasi merchandise seni. DGTMB yang merupakan brand merchandise seni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 83 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Tar/s/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Social Media Marketing
Butow, Eric dkk.

Buku Ultimate Guide to Social Media Marketing menawarkan panduan menyeluruh untuk memahami dan menerapkan pemasaran media sosial secara efektif dalam dunia bisnis. Dengan pendekatan 360 derajat, bu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-61308-432-8
Deskripsi Fisik
246 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 But s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Brandmindset
Knapp, Duane E.

Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, Charter Club, itulah beberapa merek paling kuat untuk saat ini. Apa rahasia kesuksesan mereka? Menurut ahli strategi merek, Duane…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-763-160-5
Deskripsi Fisik
xxx, 310 hlm.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.810 28 Kna b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Integrated Marketing Communication Gerakan Penyeimbang Alam Wilay…
FIRDIENTA, Adlinda

Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 157 hlm.: ilus; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fir/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Bisnis seni kerajinan bikin londho keranjingan
RAHARJO, Timbul

Buku ini diharapkan oleh penulis mampu memberikan sumbangan pemikiran menarik tentang dinamika keilmuan dunia seni kriya agar bernilai progresif/tidak stagnan. Biisi gambaran yang cukup komprehensi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-19514-1-8
Deskripsi Fisik
229 hal. ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
745.506 8 Rah b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Jemparingan : perancangan komunikasi visual Jem…
SAHISNU, Diptya Arista

Jemparingan adalah seni olahraga tradisional yang menggunakan rasa. Rasa di sini adalah hati. Banyak orang belum mengetahui olahraga tradisional ini. Sebagian besar masyarakat bahkan menganggap bah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 121 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sah/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan …
RANGKUTI, Freddy

The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-686-882-2
Deskripsi Fisik
xvi, 268 hal.: ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ran p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-Dasar Manajemen Merek: Alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
SURJAATMADJA, Surachman

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-3323-22-0
Deskripsi Fisik
x, 286 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Sur d

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-3323-22-0
Deskripsi Fisik
x, 286 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Sur d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tembang Pantura (Kajian Manajemen Bauran Pemasaran Jasa Hiburan di Televisi L…
JUNAEDI

Buku Tembang Pantura (Kajian Manajemen Bauran Pemasaran Jasa Hiburan di Televisi Lokal Cirebon) mengulas strategi pemasaran jasa hiburan dalam industri televisi lokal di Cirebon, dengan fokus pada …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-280-942-5
Deskripsi Fisik
viii, 97hlm.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Jun t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Peran Teknologi Digital Sebagai Strategi Pemasaran Jasa Komposer Karawitan Bali
Gede Prabudinatha Gautama

Penelitian ini mengeksplorasi peran dan potensi teknologi digital dalam pemasaran jasa komposer Karawitan Bali. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana teknologi digital, khususnya melalui plat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 75 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Ged/p/2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perilaku Konsumen: teori dan penerapannya dalam pemasaran
SUMARWAN, Ujang

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah da…

Edisi
Edisi kedua
ISBN/ISSN
9789794506493
Deskripsi Fisik
xii, 468 hlm.: ilus.; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pemasaran Era Milenium
H. Samsul Arifin

Bisnis tidak berada dalam suatu ruang vakum atau sendirian, selalu terkait dengan lingkungan. Lingkungan cepat berubah dan berdampak pada tingkat relevansi suatu bisnis dengan pasar dan regulasi pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-209-498-7
Deskripsi Fisik
x, 120 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ari p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital marketing brand images
Dhiraj Kelly SawlaniLutfiah

Penerapan digital marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja, namun perusahaan skala mikro juga telah menerapkannya dalam mempromosikan produk. Permasa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-365-021-2
Deskripsi Fisik
vi, 79 hal.: glos., index
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Dhi d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
FITRIAH, Maria

Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desai…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-475-222-4
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
380.06 Fit k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Marketing Plan; Theory and Case Study
Ira Valentina Silalahi

Kunci sukses berbisnis adalah kombinasi dari penguasaan teori dan praktis. Buku ini selain dilengkapi dengan landasan teori yang sangat kuat dari sisi akademis juga menyajikan marketing plan pada b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6476-69-7
Deskripsi Fisik
x, 412 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ira m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah
DarmantoSri Wardaya

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-penelitian, juga tidak dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah manajem…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-401-397-4
Deskripsi Fisik
xiv, 223 hal. : ilus. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Dar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis
Fajar Laksana

Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing. Buku ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun kary…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-376-258-8
Deskripsi Fisik
xv, 205 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Faj m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Kartika YuliantariNurvi OktianiKus Daru Widayati

Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku edisi terbaru yang bersifat teoritis disertai dengan contoh kasus-kasus pemasaran disertai penanganannya secara update, berkembang secara lengkap dan kom…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-228-373-2
Deskripsi Fisik
x, 128 hal.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Kar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Keberhasilan Grup Everyday Dalam Lagu Kapan Ke Jogja Lagi Di Industr…
PUTRI, Rendy Bow Ananda

Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 69 hal.: not.; lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Put/s/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pemasaran dan peran figur dalam Ekosdance Company
Ni Wayan Ria Andayani

EkosDance Company adalah organisasi yang berfokus pada penciptaan karya tari baru Eko Supriyanto. Didirikan tahun 2013 terus mengalami perkembangan pesat dengan membawa citra keindonesiaan dalam …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi + 69 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Niw/p/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Disain produk 3 : Aspek-aspek disain
PALGUNADI, Bram

Buku ini disusun berdasar pengalaman dan kondisi nyata yang berlangsung dalam industri. Desain produk, enjinering, sains, dan seni seharusnya bersatu dan menjadi tulang punggung pembangunan industr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-1344-20-3`
Deskripsi Fisik
11a , 499 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
745.2 Pal d-III
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Social Media Marketing: A Strategic Approach
BARKERBORMANNZAHAYROBERTS

Mempersiapkan karir yang sukses dalam pemasaran media sosial atau bidang terkait dengan penekanan unik yang hanya ditemukan di pemasaran media soial: pendekatan strategis, 2E. Setiap bab dalam buku…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1337419567
Deskripsi Fisik
xv, 348 hal.;ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
384.33 Bar s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pendekatan bauran pemasaran pada seni kriya tekstil (studi di batik tulis cus…
Cahyono M. Berlian

Loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun proses rekomendasi kepada pelanggan lain menjadi poin penting bagi perusahaan untuk mendapatkan penjualan terbaiknya. Batik tulis custom soedjono se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 74 hal.: ilus. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Cah//2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Eksplorasi elemen garis lengkung dalam fotografi komersial produk tas dan dom…
Nur Afiah Sulistyani

Fashion merupakan eksistensi penting dalam kehidupan manusia, selain dijadikan sebagai kebutuhan pokok, perkembangan fashion semakin beragam, terutama fashion items wanita. Fashion items yang palin…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Nur/e/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Pemasaran
Vina Maria Ompusunggu

Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu, pada masingmasing tingkatan dan acuan s…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-329-871-1
Deskripsi Fisik
vi, 130 hal.;23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Vin s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Integrated marketing communication
Evan StiawanSukmawati (ed.)

Komunikasi pemasaran merupakan jantung dari kegiatan bisnis. Tanpa memiliki komunikasi pemasaran yang baik, sebuah kegiatan bisnis dapat memiliki permofma yang buruk. Aktivitas bisnis menjadi terga…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-5960-49-9
Deskripsi Fisik
xii, 414 hal.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Eva i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Social Network Analysis Dan Penerapan Untuk Analisis Pemasaran Produk
Novi Prastiti

Kami berharap buku ini dapat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang sistem informasi berbasis komputer yang memberikan kemampuan pemecahan masalah maupun kemampuan pengkomunika…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-495-304-6
Deskripsi Fisik
vi, 116 hal. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
621.319 2 Nov s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis & desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
SUYANTO M

Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat k…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-731-238-0
Deskripsi Fisik
xvi, 312 hal.: ilus., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Suy a
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Pendekatan praktis diserta himpunan jurnal penelitian
SANGADJI, Etta MamangSOPIAH

Buku ini tentang perilaku konsumen. Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792935752
Deskripsi Fisik
xvii+422 hal.; glos.; bib.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 San p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implikasi penerapan metode survey melalui pengolahan dan analisis data lima m…
PribadiyonoChusnul Rofiah

Buku ini berisi tentang hasil kegiatan Implikasi Penerapan Metode Survey Melalui Pengolahan dan Analisis Data Lima metode : Melalui Kesenjangan (Gap); Metode Analisis CSIndex; Metode Diagram Cartes…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-8177-52-3
Deskripsi Fisik
xvi, 164 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Pri i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Creative Strategy in Advertising
DREWNIANY, Bonnie L

strategi kreatif dalam periklanan menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menjadi sukses sebagai seorang profesional periklanan di lingkungan media yang berubah dengan cepat saat ini. berfokus p…

Edisi
Edisi 8
ISBN/ISSN
978-1285641683
Deskripsi Fisik
xvii, 304 hlm.: 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Dre c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Brand Dan E-Marketing Pariwisata
I Made Bayu WisnawaI Wayan KartiminNi Made Hartini

Pariwisata merupakan sebuah ilmu yang mempelajari segala sesuatu mengenai perpindahan orang-orang dalam melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan bersenang-senang. Kegia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-4783-5
Deskripsi Fisik
ix, 141 hlm.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Ima b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital marketing di era 4.0: Strategi dan implementasi sederhana kegiatan ma…
SHOLIHIN, Riadhus

Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-623-7324-59-1
Deskripsi Fisik
ix, 318 hal. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Sho d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Maketing strategy: top brand Indonesia
SUYANTO, M.

Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0220-4
Deskripsi Fisik
x, 246 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Suy m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
RAHMANTO, Andre

City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi g…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-92074-1-0
Deskripsi Fisik
xiv, 204 hal. : ilus. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 Rah c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital Branding: teori dan praktik
YUNUS, UlaniNURBAYA, Nunik Siti

Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (j…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Deskripsi Fisik
x, 250 hal.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Yun d
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Program "Pekan Ceria" Sebagai Upaya Pemasaran Wisata Edukasi Seni Di Kampung …
HANAN, Nasifah

Kampung Dongeng Kota Tangerang Selatan adalah sebuah wisata edukasi seni yang diinisiasikan oleh pendongeng Indonesia, Mochamad Awam Prakoso pada 18 Mei 2009 di Ciputat, Tangerang Selatan. Satu-sat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 97 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Han/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Will The Real You Please Stand Up
GARTS, Kim

Era Media sosial menjungkirbalikkan segalanya. Beberapa perusahaan besar tampak gagap menghadapinya (dan dalam ekejap mereka seolah “ teramat renta” untuk berpacu ) disisi lain, sangat banyak p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi + 168 lhlm., lamp.; 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
628.827 Gar w c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pemasaran Desa Wisata "Kampung Wayang Kepuhsari Manyaran, Di Kabupaten Wonogiri
PUSPITOSARI, RR. Dyah Ayu

Desa Wisata „Kampung Wayang‟ Kepuhsari merupakan desa wisata yang mengunggulkan tatah sungging wayang kulit dengan kualitas ukiran yang halus dan pewarnaan yang tajam. Wisatawan yang berkunjung…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi + 87 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Pus/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Manajemen Produksi dan Pemasaran Pada IMK Batik Pemalangan di Kabupaten Pemalang
PUSPITORUKMI, Dyah Pitaloka Intan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kondisi pengelolaan di bidang produksi dan pemasaran pada 7 Industri Mikro dan Kecil (IMK) Batik Pemalangan saat ini, menemukan faktor kekuatan, kelemaha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 110 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Pus/m/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Media Sosial Sebgai Sarana dan Pemasaran Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta …
DAMAYANTI, Laila

Masa pandemi covid-19 bukan masa yang mudah untuk dijalani oleh setiap orang. Namun pandemi berhasil mengajak kita untuk berevolusi dibidang digital. Hal ini juga berkaitan dengan Industri 4.0 dima…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 177 hal., lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Dam/m/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi peracangan iklan outdoor kelas dunia : Dilengkapi lebih dari 200 sam…
SUYANTO, M.

Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-763-174-5
Deskripsi Fisik
x, 187 hal. : il. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.134 2 Suy s
Ketersediaan15
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kelas Trial Vokal Dalam Lembaga Musik Studi Kasus Pada Budi Mulia Dua Music S…
HALOHO, Revika Zefanya

Di tengah situasi pandemi COVID-19, pada bulan Februari 2021, Budi Mulia Dua (BMD) berani membuka kursus musik secara offline dengan nama BMD Music School. Wawancara awal yang dilakukan pada pemili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 70 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Hal/d/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kajian E-Marketing pada UMKM Kalola Pottery Yogyakarta
PUTRIJATI, Theodora Elgavasi

Permasalahan pemasaran dalam industri sering dijumpai dalam berbagai bisnis industri. Latar belakang permasalahan yang ada pada penelitian ini merujuk pada praktik e-marketing dalam pemasaran. P…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 83 hlm.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TKS/Put/k/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tools for social media marketing
HELIANTHUSONFRI, Jefferly

Untuk mendukung pemasaran di media sosial, kita butuh berbagai tools pendukung. Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pemasaran di media sosial. Dengan m…

Edisi
cet.2
ISBN/ISSN
978-602-04-7949-1
Deskripsi Fisik
viii, 206 hal. : ilus. ; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Hel t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Instagram dan Tiktok Sebagai Sarana Promosi Kuyou
MELINDA, Rezha

Kerja profesi merupakan kegiatan yang dilakukan mahasiswa di luar kampus dalam pembekalan diri untuk terjun dalam dunia kerja. Penulis melakukan kerja profesi di perusahaan media Kuyou yang bertemp…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 75 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-dasar Riset & Analisis Data Pemasaran
NUR'AINI DF, FajarADAMSON, Herman (ed.)

Riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpulan, penganalisisan dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dengan bidang pemasaran. Riset pemasaran dilakukan secara sistem…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-623-244-910-7
Deskripsi Fisik
viii, 184 hal.: ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Nur d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Will Real You Please Sand Up
GARST, Kim

Era Media sosial menjungkirbalikkan segalanya. Beberapa perusahaan besar tampak gagap menghadapinya (dan dalam ekejap mereka seolah “ teramat renta” untuk berpacu ) disisi lain, sangat banyak p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-375-770-1
Deskripsi Fisik
xi + 168 lhlm., lamp.; 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
628.827 Gar w c.1
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 169 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
Permintaan membutuhkan 0.82052 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Perancangan Interior Pasar Mimbaan Kabupaten Situbondo
ASTUTY, Aprilya Dwi
image
An artist's guide to painting light Create depth form and atmosphere with light in water colour and oils
CARR, Betty
image
Concerto Piano & Orchestra for Mutiara Sani' Karya Julius Catra Henakin.
HENAKIN, Julius Catra
image
Panduan Desain Kursi dan Meja Penghias Ruang
VINA, Amelia - ADELIA, Intan
image
Pemetaan Teknik Permainan Gitar Klasik pada Lagu Mejangeran untuk Ansambel Gitar
DANANJAYA, I Made Indra
UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik