Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…
Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep …
Penelitian ini memfokuskan pada pengembangan strategi produksi dan pemasaran seni di Kota Yogyakarta dengan menitikberatkan pada kreasi merchandise seni. DGTMB yang merupakan brand merchandise seni…
Buku Ultimate Guide to Social Media Marketing menawarkan panduan menyeluruh untuk memahami dan menerapkan pemasaran media sosial secara efektif dalam dunia bisnis. Dengan pendekatan 360 derajat, bu…
Hallmark Cards, Hampton Inn, Lexus, Whirlpool, Starbucks, Citibank, Charter Club, itulah beberapa merek paling kuat untuk saat ini. Apa rahasia kesuksesan mereka? Menurut ahli strategi merek, Duane…
Penyu adalah salah satu satwa yang terancam kepunahan, kini penyu populasinya semakin turun didunia. Jika penyu punah maka tidak ada keseimbangan ekosistem dilaut maupun di darat. Terancam punahnya…
Buku ini diharapkan oleh penulis mampu memberikan sumbangan pemikiran menarik tentang dinamika keilmuan dunia seni kriya agar bernilai progresif/tidak stagnan. Biisi gambaran yang cukup komprehensi…
Jemparingan adalah seni olahraga tradisional yang menggunakan rasa. Rasa di sini adalah hati. Banyak orang belum mengetahui olahraga tradisional ini. Sebagian besar masyarakat bahkan menganggap bah…
The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan …
Buku Tembang Pantura (Kajian Manajemen Bauran Pemasaran Jasa Hiburan di Televisi Lokal Cirebon) mengulas strategi pemasaran jasa hiburan dalam industri televisi lokal di Cirebon, dengan fokus pada …
Penelitian ini mengeksplorasi peran dan potensi teknologi digital dalam pemasaran jasa komposer Karawitan Bali. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana teknologi digital, khususnya melalui plat…
Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah da…
Bisnis tidak berada dalam suatu ruang vakum atau sendirian, selalu terkait dengan lingkungan. Lingkungan cepat berubah dan berdampak pada tingkat relevansi suatu bisnis dengan pasar dan regulasi pe…
Penerapan digital marketing di dalam dunia bisnis tidak hanya diimplementasikan oleh perusahaan besar saja, namun perusahaan skala mikro juga telah menerapkannya dalam mempromosikan produk. Permasa…
Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desai…
Kunci sukses berbisnis adalah kombinasi dari penguasaan teori dan praktis. Buku ini selain dilengkapi dengan landasan teori yang sangat kuat dari sisi akademis juga menyajikan marketing plan pada b…
Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis saat menyusun disertasi dan penelitian-penelitian, juga tidak dari pengalaman penulis dalam melaksanakan program pengajaran dalam mata kuliah manajem…
Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing. Buku ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun kary…
Buku Manajemen Pemasaran ini merupakan buku edisi terbaru yang bersifat teoritis disertai dengan contoh kasus-kasus pemasaran disertai penanganannya secara update, berkembang secara lengkap dan kom…
Belajar instrumen, belajar bermusik, sarjana musik, pasti mereka memerlukan karir yang sesuai dengan bidang mereka yang selama ini mereka tekuni dan menjadi passion buat mereka. Banyak musisi hebat…
EkosDance Company adalah organisasi yang berfokus pada penciptaan karya tari baru Eko Supriyanto. Didirikan tahun 2013 terus mengalami perkembangan pesat dengan membawa citra keindonesiaan dalam …
Buku ini disusun berdasar pengalaman dan kondisi nyata yang berlangsung dalam industri. Desain produk, enjinering, sains, dan seni seharusnya bersatu dan menjadi tulang punggung pembangunan industr…
Mempersiapkan karir yang sukses dalam pemasaran media sosial atau bidang terkait dengan penekanan unik yang hanya ditemukan di pemasaran media soial: pendekatan strategis, 2E. Setiap bab dalam buku…
Loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun proses rekomendasi kepada pelanggan lain menjadi poin penting bagi perusahaan untuk mendapatkan penjualan terbaiknya. Batik tulis custom soedjono se…
Fashion merupakan eksistensi penting dalam kehidupan manusia, selain dijadikan sebagai kebutuhan pokok, perkembangan fashion semakin beragam, terutama fashion items wanita. Fashion items yang palin…
Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha-usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu, pada masingmasing tingkatan dan acuan s…
Komunikasi pemasaran merupakan jantung dari kegiatan bisnis. Tanpa memiliki komunikasi pemasaran yang baik, sebuah kegiatan bisnis dapat memiliki permofma yang buruk. Aktivitas bisnis menjadi terga…
Kami berharap buku ini dapat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang sistem informasi berbasis komputer yang memberikan kemampuan pemecahan masalah maupun kemampuan pengkomunika…
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat k…
Buku ini tentang perilaku konsumen. Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah me…
Buku ini berisi tentang hasil kegiatan Implikasi Penerapan Metode Survey Melalui Pengolahan dan Analisis Data Lima metode : Melalui Kesenjangan (Gap); Metode Analisis CSIndex; Metode Diagram Cartes…
strategi kreatif dalam periklanan menyediakan semua yang anda butuhkan untuk menjadi sukses sebagai seorang profesional periklanan di lingkungan media yang berubah dengan cepat saat ini. berfokus p…
Pariwisata merupakan sebuah ilmu yang mempelajari segala sesuatu mengenai perpindahan orang-orang dalam melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan bersenang-senang. Kegia…
Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki…
Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisa…
City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi g…
Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (j…
Kampung Dongeng Kota Tangerang Selatan adalah sebuah wisata edukasi seni yang diinisiasikan oleh pendongeng Indonesia, Mochamad Awam Prakoso pada 18 Mei 2009 di Ciputat, Tangerang Selatan. Satu-sat…
Era Media sosial menjungkirbalikkan segalanya. Beberapa perusahaan besar tampak gagap menghadapinya (dan dalam ekejap mereka seolah “ teramat renta” untuk berpacu ) disisi lain, sangat banyak p…
Desa Wisata „Kampung Wayang‟ Kepuhsari merupakan desa wisata yang mengunggulkan tatah sungging wayang kulit dengan kualitas ukiran yang halus dan pewarnaan yang tajam. Wisatawan yang berkunjung…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kondisi pengelolaan di bidang produksi dan pemasaran pada 7 Industri Mikro dan Kecil (IMK) Batik Pemalangan saat ini, menemukan faktor kekuatan, kelemaha…
Masa pandemi covid-19 bukan masa yang mudah untuk dijalani oleh setiap orang. Namun pandemi berhasil mengajak kita untuk berevolusi dibidang digital. Hal ini juga berkaitan dengan Industri 4.0 dima…
Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award…
Di tengah situasi pandemi COVID-19, pada bulan Februari 2021, Budi Mulia Dua (BMD) berani membuka kursus musik secara offline dengan nama BMD Music School. Wawancara awal yang dilakukan pada pemili…
Permasalahan pemasaran dalam industri sering dijumpai dalam berbagai bisnis industri. Latar belakang permasalahan yang ada pada penelitian ini merujuk pada praktik e-marketing dalam pemasaran. P…
Untuk mendukung pemasaran di media sosial, kita butuh berbagai tools pendukung. Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pemasaran di media sosial. Dengan m…
Kerja profesi merupakan kegiatan yang dilakukan mahasiswa di luar kampus dalam pembekalan diri untuk terjun dalam dunia kerja. Penulis melakukan kerja profesi di perusahaan media Kuyou yang bertemp…
Riset pemasaran merupakan suatu bentuk perencanaan, pengumpulan, penganalisisan dan pelaporan data mengenai masalah yang berhubungan dengan bidang pemasaran. Riset pemasaran dilakukan secara sistem…
Era Media sosial menjungkirbalikkan segalanya. Beberapa perusahaan besar tampak gagap menghadapinya (dan dalam ekejap mereka seolah “ teramat renta” untuk berpacu ) disisi lain, sangat banyak p…