Berita

Pengumuman Layanan Yudisium-Wisuda

Pengumuman Layanan Perpustakaan Selama Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1446 H

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Perpustakaan Berjalan Lancar

Kegiatan Tanya Pustakawan #1: Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri Berjalan Lancar

Info Wisuda 2025: Tanya Pustakawan #1- Layanan Bebas Pustaka & Unggah Mandiri

Layanan Pengecekan Turnitin

Audit Surveillance ISO 9001:2015 Dan ISO 21001:2018

Hibah Buku Dari Badan Penerbit ISI Yogyakarta Kepada Library Of Congress

Penyerahan Penghargaan Kepada Pemustaka Terpilih

Pemilihan Sahabat Perpustakaan, Duta Baca, Dan Pemustaka Aktif

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Ngobrol santai soal MarComm
TRISNANTO, A.M. Adhy

Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-8276-91-7
Deskripsi Fisik
xviii, 209 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Tri n
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Designing Brand Identity : A Complete Guide to Creating, Building, and Mainta…
WHEELER, Alina

Buku ini bisa dijadikan inspirasi dalam merancang merek mulai dari riset hingga strategi merek, peluncuran dan tata kelola. Isi buku dibagi dalam 3 bagian, yaitu membahas tentang: fundamentak me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-118-98082-8
Deskripsi Fisik
xi, 324 hal.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Whe d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan …
RANGKUTI, Freddy

The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-686-882-2
Deskripsi Fisik
xvi, 268 hal.: ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Ran p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-Dasar Manajemen Merek: Alat pemasaran untuk memenangkan persaingan
SURJAATMADJA, Surachman

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-3323-22-0
Deskripsi Fisik
x, 286 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Sur d

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-3323-22-0
Deskripsi Fisik
x, 286 hal.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Sur d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding: memahami dan Merancang Strategi Merek
SWASTY, Wirania

Buku ini membantu pembaca mencapai pemahaman yang lebih mendalam tentang bagaimana untuk mencapai tujuan merek. Merek diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi merek-merek lokal maupun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-720-03
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm: ilus; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Swa b
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding with Character: 18 Prinsip Keberhasilan di Era Horizontal dalam Memb…
KARTAJAYA, Hermawan

Di dalam buku ini ada 18 Prinsip Keberhasilan Membangun Merek yang dicintai dan Dibela Pelanggan, yang diturunkan dari Konsep Six Pillar of Character.  Buku Branding With Character bukan sekedar b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-7894-1
Deskripsi Fisik
x, 287 hal.: ilus., 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Kar b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Corporate Identity Musick Bus Record Store
Andi Mohammad Fath

Corporate identity adalah identitas atau “brand” sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna, dsb). Corporate identity adalah up…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 115 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fat/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Produk Eneste Skincare Dalam Fotografi Komersial
Julio Steffanus Manuk Allo

Pertumbuhan pesat pada industri perawatan kulit atau skincare telah mengubah pasar serta meningkatkan permintaan konsumen terhadap produk-produk yang berkualitas. Dalam upaya untuk memenangkan pers…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+113 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Jul/p/2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Mencipta Film
Alexandri Luthfi R.

Setiap orang pada saat ini merasa bisa membuat film. Hal tersebut bisa terjadi disebabkan oleh kemajuan teknologi yang sangat pesat. Digitalisasi mampu memberikan kemudahan di segala sisi kehidupa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 194 hlm, ilus., : 21,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
778.53 Men -
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Maketing strategy: top brand Indonesia
SUYANTO, M.

Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0220-4
Deskripsi Fisik
x, 246 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Suy m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Minat Beli Sepatu Ventela
FAUZIA, Raden Ayu Aurelia

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek dan harga terhadap minat beli sepatu Ventela secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+61 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DP/Fau/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Implementasi Hak Kekayaan Intelektual : (Hak Cipta, Merek, Paten, Desain indu…
BANINDRO, Baskoro Suryo

Penulisan buku tentang Hak Kekayaan Intelektual ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa di lingkup seni rupa, khlayak umum serta para pelaku usaha bidang penciptaan yang terli…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8242-81-6
Deskripsi Fisik
vii, 137 hal.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
346.048 2 Ban i
Ketersediaan9
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Designing Brand Identity: An Essential Guide for the Whole Branding Team, 4th…
WHEELER, Alina

Dari berbagai penelitian dan analisis strategis merek dan perkembangan desain melalui aplikasi desain buku ini menawarkan manajemen merek, marketing dan desainer untuk menciptakan dan menerapkan me…

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-1-118-09920-9
Deskripsi Fisik
x, 326 hal.: ilus., ind.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Whe d-4
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aaker on Branding: 20 Principles That Drive Success
AAKER, DavidEta Sitepoe

Prof. David Aaker adalah seorang ahli di bidang branding. Dalam buku ini penulis memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah praktis untuk menciptakan, meningkatkan dan mengungkit aset brand yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-1242-2
Deskripsi Fisik
xx, 300 hlm.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.827 Aak a
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
99 Strategi Branding di Era 4.0
Ainurrofiqin

Masih banyak masyarakat yang menganggap antara Branding dan Marketing adalah sama. Tetapi pada dasarnya keduanya sangat berbeda. Branding membutuhkan marketing tetapi marketing belum tentu membutuh…

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-623-244-752-3
Deskripsi Fisik
ix,334 hal;21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.829 Ain s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Happening Design for Events
Sarah Schultz (ed.)Marlous Willems (ed.)

Buku ini menampilkan 29 desain pameran mulai dari pameran mobil hingga acara mode bahkan sampai ke event festival. Isi buku ini tidak membahas bagaimana cara mengatur acara, melainkan fokus pada de…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-90-77174-22-7
Deskripsi Fisik
978-90-77174-22-7
Judul Seri
-
No. Panggil
720.94 Hap -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
150 Brand Awareness Ideas: Metode Sukses dan Praktis Membangun Kesadaran Merek
CHOLIL, Akmal Musyadat

Buku ini menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Marketing adalah kunci uta…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-623-244-229-0
Deskripsi Fisik
x + 486 hal.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Cho s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Modul Kekayaan Intelektual Lanjutan Bidang Merek dan Indikasi Geografis
Tim Penyusun

Kekayaan Intelektual berperan dalam memberikan perlindungan hukum atas kepemilikan karya intelektual, baik yang bersifat komunal maupun personal yang merupakan basis pengembangan ekonomi kreatif ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
120 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
346.048 Mod -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Brand Identity Now!
WIEDEMANN, Julius

Buku ini membahas logo, citra, dan aplikasi strategis yang terlibat dalam setiap proyek bermerek. Menampilkan lebih dari 150 identitas merek yang luar biasa dari lebih dari 20 negara, termasuk Kamp…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-3836515849
Deskripsi Fisik
384 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Wie b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Positioning, Diferensiasi, dan Brand
KARTAJAYA, Hermawan

Buku ini berisi tentang intisari strategi perusahaan yang diterbitkan sebagai upaya dari MarkPlus&Co. Untuk mendokumentasikan sebuah konsep yang telah diimplementasikan di ratusan perusahaan. Strat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-0835-6
Deskripsi Fisik
xxiv, 468 + 125 hal.: 19 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
808.027 Kar p Kar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hak kekayaan intelektual : konsepsi, opini, dan aktualisasi (buku kedua)
SOELISTYO, Henry

Di dalam buku ini dituliskan bahwa sebagai bunga rampai, buku ini lebih mengacu pada substansi, sedangkan tema lebih longgar. Penulis memiliki tiga kluster yang secara tematik dapat menampung kumpu…

Edisi
2
ISBN/ISSN
978-802-7805-2
Deskripsi Fisik
x + 367 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Soe h c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Identitas Merek Budidaya Ikan Betta di Kampung Dukuh Mantrijeron …
SAHISNU, Diptya Aristo

Di Kampung Dukuh, Mantrijeron, Yogyakarta, terdapat sebagian warga yang memiliki potensi membudidayakan ikan hias betta. Kampung Dukuh memiliki kelompok budidaya ikan betta yang berpengalaman. Seir…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 100 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Sah/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tutorial Praktis Home Recording
MUSFIYA, Arslan

Dengan adanya kemajuan teknologi, kini proses rekaman menjadi sangat mudah dan murah. Prosesnya dapat dilakukan di rumah sendiri dan dikenal dengan istilah home recording terjadi dan teknik-teknik …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9146-42-4
Deskripsi Fisik
vi, 102 hal.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
780.266 Mus t
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
ANALISIS WACANA KRITIS KAJIAN SIMBOL BRAND TRIBALISME MEREK NIKE
SANTOSA, Bayu

Iklan Nike “Just Do It” tidak berisi pembahasan tentang produk Nike, iklan tersebut berisi gagasan Nike tentang berbagai isu sosial yang ada, dan hal tersebut mampu menempatkan Nike menjadi m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv + 97 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/San/a/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Advertising that sells: Strategi suskes membawa merek anda menjadi pemimpin p…
PALUPI, Dyah Hasto

Buku ini membuka wawasan mengenai persepsi terhadap produsen dan biro iklan. Dalam buku ini ada terobosan dalam membuat iklan agar dapat diterima oleh masyarakat. Dalam membuat iklan sebuah adverti…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-33-3496-7
Deskripsi Fisik
xv, 390 hal. : il. 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Pal a
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Ikonologi Wayang Kulit Purwa Pada Merek Dagang
SIDIQ, Muhammad Kamaludin

Suatu proses penciptaan merek dagang memperlihatkan bahwa beberapa perusahaan di Jawa Tengah dan Yogyakarta menggunakan gambar wayang kulit purwa sebagai identitas visual merek dagangnya. Penelitia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 123 hlm.: ilus, lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sid/i/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Franchise Brand Champions : Merek-Merek Waralaba Dan Business Opportunity Pal…
SIFADI, JulhanEFENDI, Wawan W.

Buku ini merupakan buku pertama tentang kumpulan brand yang telah meraih Top of Mind 2013. Di dalamnya diulas secara gamblang mulai dari sejarah jatuh bangunnya sang pendiri membangun brandnya hing…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-18449-39
Deskripsi Fisik
xxii, 191 hlm.: ilus.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.87 Sif f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membangun usaha dengan kekuatan image
MUKTIYO, Widodo

Buku in menjelaskan bagaimana mengelola usaha dapat bertahan dan meningkatkan usahanya dengan kekuatan image. Dengan membangun image maka akan memberikan citra positif produk sebuah perusahaan yang…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-99009-1-3
Deskripsi Fisik
286 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Muk m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
100 Kisah klasik pemasaran
MUSSRY, JackyDARWIN, WaizlyHARDI, Edwin

Kita tentu ingat ungkapan pengalaman adalah guru yang paling berharga. Pengalaman merupakan sumber inspirasi dan motivasi untuk menjadikan segalanya lebih baik. Dari berbagai referensi terkumpul se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-9088-2
Deskripsi Fisik
ix, 451 hal.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 Mus s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi Tampilan Visual Desain Kemasan Pada Ekuitas Merek Lunpia Semarang
UTAMI, Maya Putri

Salah satu hal yang menjadi ciri khas dari kota Semarang adalah makanannya. Makanan di kota Semarang juga merupakan hasil dari akulturasi budaya masyarakat di dalamnya, contohnya lunpia semarang. …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 147 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DKV/Uta/s/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Labanotation: The system of analyzing and recording movement, 4th ed.
GUEST, Ann Hutchinson

Buku ini merupakan edisi ke-4 berupa revisi dari sejak pertama diterbitkan pada tahun 1977 dan ditujukan untuk siswa tari.

Edisi
4
ISBN/ISSN
978-0-415-9652-0
Deskripsi Fisik
xiv, 487 hal.: not.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
792.82 Gue l
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dynamic Identities: How to Create a Living Brand
NES, Irene van

Buku ini memuat informasi tentang desain untuk identitas merek yang dinamis.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-90-6369-339-8
Deskripsi Fisik
223 hal.: ilus.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
741.6 Nes d
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
MAYASARI, NoviROLL, Martin

Buku ini merupakan terjemahan dari buku berjudul Asian Brand Strategy “How Asia Builds Strong Brand”. Di dalamnya mengulas tentang isu-isu yang terkait dengan lingkungan pasar Asia dan pada usa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 hlm., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Rol s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sam…
KRASOVEC, Sandra A.KLIMCHUK, Marianne Rosner

Buku ini memuat informasi praktis dan profesional tentang desain kemasan. Memuat saran-saran aktual, penjelasan detail mengenai proses kreatifnya, dan semua masukan berharga mengenai para stakehold…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-015-674-6
Deskripsi Fisik
ix, 259 hal.: ill.: 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.823 Kli d
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi tentang hubungan pemakaian warna merek dengan produk pada kecap yang be…
AMRON, Syahedi Sumarto

Merek/brand bukan saja sekedar suatu tanda kenal, tetapi juga suatu sarana iklan yang sangat berpengaruh terhadap konsumen dalam menentukan pilihan/keputusan terhadap suatu produk. Ditinjau dari se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi,71hal.:ill.:lamp.;30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Amr/s/1987
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi pemakaian merek pada Mirota Group di Yogyakarta
JATMIKO, Eko Bagus

Tujuan penelitian untuk mengetahui sejauh mana pemanfaatan/pemakaian identitas Mirota pada beberapa media cetak dalam perkembangan usaha Mirota Group digunakan secara konsisten. Berdasarkan hasil p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 70 hal. ; il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Jat/s/1992
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Winning the mom market in Indonesia : Strategi membidik pasar ibu
KARTAJAYA, Hermawan

Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-1444-5
Deskripsi Fisik
xiii, 197 hal : il. ; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 Kar w
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Dasar-dasar manajemen pemasaran : Konsep, strategi, dan kasus
SUNYOTO, Danang

Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9324-05-1
Deskripsi Fisik
200 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sun d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Creating & sutaining brand equity : Aspek manajerial dan akademis dari branding
DEWI, Ike Janita

Buku ini mendiskusikan brand dengan perspektif manajemen dan menggunakan pendekatan yang komprehensif meliputi branding, strategic brand positioning, pelaksanaan riset tentang brand, pelakssanaan i…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9778-979-3485-76-8
Deskripsi Fisik
x, 165 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Dew c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Political branding & public relations
WASESA, Silih Agung

Buku ini membuka wawasan baru dan memberi sumbangan untuk meningkatkan kualitas demokrasi Indonesia. Branding dalam dunia politik bukan sekedar membangun citra dengan biaya tinggi. Lebih dari itu p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-22-6901-7
Deskripsi Fisik
xxxvi, 321 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Was p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
How to design trade marksand logos
Murphy, JohnRowe, Michael

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-89134-243-5
Deskripsi Fisik
143 hal.: ill; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
745202

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-89134-243-5
Deskripsi Fisik
143 hal.: ill; 22 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
745202
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perang merek 10 hukum untuk membangun The killer brand""
D\'ALESSANDRO, David F.ARMUNATO, Eko (terj.)

Edisi
ed. 1
ISBN/ISSN
979-533-973-7
Deskripsi Fisik
xxii, 174 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Dal p

Edisi
ed. 1
ISBN/ISSN
979-533-973-7
Deskripsi Fisik
xxii, 174 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Dal p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Merek-merek terpopuler di Indonesia
WIBOWO, Ari SatriyoRAHMAN, Abdul

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-663-292-6
Deskripsi Fisik
xii, 240 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.027 Rah m

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-663-292-6
Deskripsi Fisik
xii, 240 hal. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.027 Rah m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pendaftaran merek berdasarkan undang-undang nomor 19 tahun 1992
SUPRAMONO, Gatot

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-428-259-6
Deskripsi Fisik
x, 229 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.048 8 Sup p

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-428-259-6
Deskripsi Fisik
x, 229 hal. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.048 8 Sup p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Be your own brand Resep jitu meraih personal brand yang unggul
McNALLY, DavidKarl D. Speak

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-0680-9
Deskripsi Fisik
241 hal.; bib.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Mcn b

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-22-0680-9
Deskripsi Fisik
241 hal.; bib.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Mcn b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
36 rahasia sukses merek-merek top
WIBOWO, Ari Satriyo

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-416-821-1
Deskripsi Fisik
xiv, 154 hl.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Wib t

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-416-821-1
Deskripsi Fisik
xiv, 154 hl.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Wib t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
United We Brand : Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar, dan Diingat.
MOSER, Mike

Buku ii memberikan tuntunan tahap demi tahap, cara membuat peta dari empat komponene kunci strategi merek : mengidentifkasi nilai-nilai inti, menciptakan fokus dari pesan merek, mengembangkan kepri…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1-57851-789-2
Deskripsi Fisik
xviii, 158 h.; ill.; 2008.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Mos u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 47 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Merek"
Permintaan membutuhkan 1.23916 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Cyberpreneur : 12 Strategi mwnjadi kaya di dunia cyber
KOWANDI, Otniel
image
Ilustrasi Fitur Aplikasi Plunq Versi 3.6.7 Dalam Fotografi Komersial
IRAWAN, Gressandhy Rangga
image
Analisis Fungsi Kostum Terhadap Penggambaran Karakter Tokoh Utama Pada Film “Enola Holmes”
ISROFADILAH, Aghika Nada
image
Tajen
WIGUNA, Kadek Agung Sari
image
Divertimento
PIATIGORSKY, Gregor
UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPA Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik