Bisnis online adalah bisnis yang fleksibel. Risikonya relatif kecil, waktunya mudah diatur karena dapat dikontrol dari rumah, dan transaksi keuangan bisa dilakukan melalui internet banking. Selain …
Indonesia sedang menghadapi masa penuh tantangan karena berubahnya dinamika lingkungan bisnis. Namun, pemasar Indonesia tidak boleh patang arang dan justru harus cermat mencari peluang sebab pasar …
Membuat orang memahami komunikasi pemasaran bukan hal mudah. Hal ini akan dapat ditasi dengan memberikan contoh-contoh dalam kehidupan sehingga terkadang apa yang ada dapat dihubung-hubungkan denga…
Ketika menatap tayangan televisi, melihat hiruk pikuknya pelintas jalan, membaca koran, atau majalah, kita seakan dikerumuni pekabaran yang syarat dengan iming. Apa yang kita cerap, dan kita tatap …
Terbitnya buku ini dimaksudkan untuk mempermudah para pemilik toko dan mahasiswa interior dalam mempelajari dasar-dasar mendesain toko, unsur-unsur penting toko dan desain yang mendatangkan banyak …
Buku ini patut dibaca terutama yang tertarik dengan dunia periklanan. Penulis memadukan 2 teori utama dalam membedah iklan yakni teori struktur wacana Van Dijk sebagai bingkai analisis dan teori hi…
Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai ha…
Melihat perubahan-perubahan besar yang terjadi pada konsumen kelas menengah muslim di Indonesia, pertanyaan besar kemudian muncul di kalangan pemasar : Bagaimana mereka harus merespons? Apa saja st…
Untuk mendukung pemasaran di media sosial, kita butuh berbagai tools pendukung. Buku ini mengulas berbagai tools praktis dan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pemasaran di media sosial. Dengan m…
Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencar…
Buku ini akan memberi jawaban bagi peminat dan pelaku marketing, mengapa dan bagaimana sebuah brand bisa begitu dicintai dan begitu sukses dipasar. Didalamnya membahas banyak contoh kasus jatuh ban…
Besarnya jumlah tenaga kerja yang ada di Indonesia belum mampu diserap semuanya oleh kesempatan kerja yang ada, karena saat ini belum ada keseimbangan antara jumlah tenaga kerja yang ada dengan ket…
Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran …
Segmentasi adalah proses memanfaatkan peluang dengan membagi-bagi pasar menjadi beberapa segmen. Pasar dipetakan berdasarkan karakteristik yang ditentukan, sehingga perusahaan dapat melihat pasar m…
Buku ini sangat penting sebagai referensi bagi para pengelola media penyiaran agar dapat menyikapi perubahan dan tetap eksis sebagai media yang dikonsumsi khalayak tertentu, serta menjadi media ikl…
Buku ini menghadirkan penelitian empiris yang dua kali teruji di forum ilmiah dan populer. Forum ilmiah dalam uji tesis dan forum populer berskala nasional dalam MIA Award 2005. Buku ini membuktika…