Sebuah kelompok kesenian khususnya teater sudah seharusnya memiliki manajemen. Hal tersebut dikarenakan kebutuhan koordinasi dan keteraturan dalam mewujudkan suatu pertunjukan teater. Penyelenggara…
Penyajian materi di buku ini memadukan antara tiga hal, yaitu konsep, kasus bisnis, dan psikologi bisnis. Di mana kasus bisnis dan psikologi bisnis merupakan materi pendukung konsep atau teori-teo…
Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep …
Penelitian berjudul Pemasaran.Wisata.Edukasi di Rumah Batik Lumbini, Desa Wisata Wanurejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah bertujuan mengkaji praktik pemasaran wisata edukasi di Rumah Batik Lumbin…
Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepan…
Buku ini diharapkan oleh penulis mampu memberikan sumbangan pemikiran menarik tentang dinamika keilmuan dunia seni kriya agar bernilai progresif/tidak stagnan. Biisi gambaran yang cukup komprehensi…
Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strate…
Buku ini memberikan wawasan bagi para manajer seni dalam mengembangkan manajemen seni dalam sebuah organisasi. Di dalam buku ini dijelaskan mengenai evolusi manajemen, seni organisasi di dunia yang…
Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan ke…