Buku ini adalah edisi ketiga dari kompendium desain grafis populer World Trademarks and Logotypes yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1983, dan sekali lagi pada tahun 1987. Koleksi baru ini me…
Buku ini berisi koleksi logo perusahaan sebagai identitas. Di dalamnya berisi mengenai penjelsan tentang komputer software pendukung pembuatan logo, industri, manajemen, enterprise image, industri …
Merek dagang/tanda kata/simbol telah memperoleh arti penting baru belakangan ini. Betapa pentingnya dapat dilihat dalam mempertimbangkan sejarah perusahaan yang dibayangkan berikut ini. Bertahun-ta…
Pengertian logo adalah sebuah tulisan, sketsa, atau gambar yang mempunyai makna tertentu dan bisa mewakili identitas atau suatu bentuk entitas, seperti lembaga, organisasi, perusahaan, daerah, nega…
Pekerjaan seorang desainer grafis adalah untuk berhasil mewakili pesan klien secara visual. Di Top Design, kami percaya bahwa desain yang efektif didasarkan pada kesederhanaan; bahwa ekonomi desain…
Buku ini menguraikan secara komprehensif mengenai bagaimana menciptakan brand identity (logo) dari awal hingga akhir dengan disertai beberapa studi kasus dari client yang berkontribusi. Dalam prose…
LogoLounge.com didirikan pada tahun 2001, salah satu tantangan pertama kami adalah mendeskripsikan situs unik ini ke industri desain dalam waktu kurang dari beberapa kata. Ungkapan yang terus menga…
PT. GAMELOFT merupakan sebuah perusahaan yang memiliki kantor cabang di kawasan Klitikan, Yogyakarta. Untuk lebih mengangkat image dan citranya, selain dari faktor pelayanan terhadap klien juga men…
Perubahan logo yang dilakukan sebuah lembaga / perusahaan dapat diartikan sebagai simbolisasi atau penanda adanya perubahan secara lebih luas dalam lembaga / perusahaan tersebut. Perubahan logo yan…
Buku menawarkan gambaran tentang perkembangan dan kemajuan terkini dalam desain logo, disiplin kreatif yang membentuk identitas merek, perusahaan, dan individu sehingga bisa menjadi referensi pada …
Perancangan ini bertujuan agar interior kantor IC Centre mencerminkan identitas lembaga tersebut serta memfasilitasi kegiatan manajemen dan organisasi mencapai kinerja optimal. Metode perancangan t…
Faiz Motorcycle merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) satu dari sekian banyak usaha di bidang otomotif yaitu sepeda mesin yang berdiri di Pandak, Bantul, Yogyakarta.. Faiz Motorcycle didirika…
Karena kami semakin mengandalkan grafik untuk mengidentifikasi dan menilai produk dan layanan, identitas visual yang jelas, meyakinkan, dan mudah diingat telah menjadi aset pemasaran terpenting yan…
Dibuat oleh Bill Gardner, presiden firma desain terkemuka Gardner Design, situs Web Logolounge menampilkan karya desainer top yang dipilih sendiri serta bakat baru yang sedang naik daun. Buku terse…
Volume keempat dalam seri LogoLounge terlaris menghadirkan koleksi baru 2.000 logo yang benar-benar baru dari desainer di seluruh dunia. Buku ini, seperti judul-judul sebelumnya dalam seri ini, dis…
Volume ketiga dalam seri LogoLounge terlaris menyediakan 2.000 logo yang benar-benar baru dari desainer di seluruh dunia. Buku ini, seperti judul-judul sebelumnya dalam seri ini, disusun bersama de…
Buku ini membahas logo, citra, dan aplikasi strategis yang terlibat dalam setiap proyek bermerek. Menampilkan lebih dari 150 identitas merek yang luar biasa dari lebih dari 20 negara, termasuk Kamp…
Buku ini menyajikan cara belajar membuat cover buku yang menarik, tutorial membuat desain cover buku yang sederhana dengan coreldraw, cara membuat poster yang menarik, membuat kartu nama yang menar…
Buku LOGO: Visual asset transitions ini adalah sekuel kedua dari seri Visual Asset. Secara khusus membahas tentang perancangan identitas visul yang dinamis dengan konsep yang futuristik dalam dunia…
Buku menjelaskan mengenai desain logo yang digunakan dalam berbagai produk. Logo-logo ini juga menjadi koleksi di website LogoLouge.com. LogoLounge mengoleksi logo artis dan perusahaan seperti Feli…
Bagi penikmat karya seni digita program Adobe Photoshop pastilah tidak asing ditelinga anda, program pengolahan grafis yang satu ini bisa dibilang salah satu senjata utama para seniman digital. Kem…
Buku ini memuat 24 studio grafis yang terkenal secara internasional dalam mengembangkan merek dagang untuk media cetak. Isinya menglilustrasikan evolusi logo, simbol dan ikon yang dibuat untuk kl…
Logo merupakan sebuah gambar atau simbol yang berfungsi sebagai identitas visual. Identitas visual ini haruslah mampu merefleksikan citra positif terhadap sesuatu yang diwakilinya. Indonesia dala…
Mendesain logo mungkin bisa mengandalkan program apa saja yang dikuasai, seperti Corel Draw, PhotoShop, In Design ataupun Ilustrator dan lain sebagainya. Akan tetapi jangan lupa, bukan program saja…
Riau merupakan sebuah provinsi yang dikenal sebagai provinsi penghasil minyak bumi terbanyak di Indonesia. Provinsi yang terletak di tengah pulau Sumatra dan berhadapan langsung dengan Malaysia dan…
Restoran, bar dan cafe adalah beberapa bisnis yang paling kompetitif di dunia dan mendapatkan merek dan pemasaran sangat penting untuk keangsungan bisnis. Buku ini menawarkan ratusan desain grafis …
Corporate identity adalah identitas atau “brand” sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna, dsb). Corporate identity adalah up…
Penelitian ini merupakan penelitian demi memahami logo video game The Last Story dalam perspektif semiotika dan desain komunikasi visual. Logo video game The Last Story memiliki tanda-tanda visual …
Buku ini membahas cara membuat beberapa macam gambar menggunakan teknik-teknik vektor grafis dengan memanfaatkan berbagai tool yang ada di CorelDraw X6. Hal-hal yang dibahas meliputi : kreasi vekto…
Citra suatu perusahaan yang salah satunya divisualkan melalui logo atau corporate identity diharapkan mampu memperlancar jalannya usaha. Karena publik akan terarah dan percaya pada layanan perusaha…
Kesimpulan ; Typology sebagai pemilihan huruf yang benar sesuai dengan maksud dan tujuannya. penggunaan Typografy pada logotype majalah Foto Media, setelah menarik kesimpulan terhadap kemampuan hur…
Penelitian karya tulis ini menggunakan pendekatan deskriptif analisis, dengan metode analisis semiotik menurut Roland Barthes. Dari logo-logo perguruan tinggi negeri di Indonesia yang mengandung ik…
Maskapai penerbangan komersil di Indonesia memiliki logo yang memiliki identitas dan dapat memunculkan image perusahaan. Maskapai penerbangan memiliki kecenderungan "sesuatu yang terbang" dan terba…
PT. Gaya Bella Diantama berdiri sejak tahun 1991. Awalnya PT ini hanya bergerak didunia industri tas, namun setelah sukses, mengembangkan sayap di industri pakaian pria dewasa (Men's Appareal), yan…
Penampilan logo yang khas dan menyolok terutama dalam ukurannya memberikan ciri pada bentuk iklan reminding. Namun disamping itu iklan tersebut juga menyajikan berita pada tiap judul berita yang ak…
Suatu logo agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik terikat kepada kaidah-kaidah yang telah dirumuskan yaitu mudah disosialisasikan dengan perusahaan yang diwakili, kaidah tersebut tidak dipenu…
Dengan metode Kualitatif dan Interpretatif didapatkan hasil bahwa penggunaan logo berkarakter visual Jawa merupakan merupakan produk estetis simbolis yang berakar pada pengalaman sosio kultural mas…
Buku ini menyajikan ratusan desain logo yang inovatif. Penyajian dalam bentuk gambar berwarna sehingga akan mempermudah dan memperjelas sajian desain logao yang dimaksud.
Buku menjelaskan mengenai desain logo yang digunakan dalam berbagai produk. Logo-logo ini juga menjadi koleksi di website LogoLouge.com. LogoLounge mengoleksi logo artis dan perusahaan seperti Feli…