Buku ini merupakan laporan hasil penelitian survei ini tentang Bgejala perilaku konsumtif di kalangan remaja. Perilaku Konsumtif adalah perilaku mngonsumsi barang atau jasa yang dilakukan individu …
Salah satu perubahan paling mengejutkan dalam kehidupan Amerika sejak akhir Perang Dunia II Ras adalah bangkitnya budaya konsumen. Orkestra, teater, perusahaan balet, dan galeri seni semuanya melap…
Adapun maksud dan tujuan kami dalam menyusun buku ini adalah bukan untuk menyakinkan saudara-saudara bahwa Sun Chlorella dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang ringan atau berat melainkan agar s…
Dalam tulisan ini disebutkan bahwa restoran pizza hut adalah sebuah tata kehidupan yang mampu memikat masyarakat meski awalnya berasal dari budaya barat, restoran pizza hut ini telah menjamur hingg…
Musik berfungsi sebagai latar belakang yakni mendengar tetapi tidak sungguh-sungguh mendengarkan atau hanya sambil lalu saja dan kegiatan yang sedang dilakukan sebagai aktivitas uatama. Musik terse…
Buku ini disusun berdasar pengalaman dan kondisi nyata yang berlangsung dalam industri. Desain produk, enjinering, sains, dan seni seharusnya bersatu dan menjadi tulang punggung pembangunan industr…
PT. Batik Plentong berkontribusi dalam pengembangan batik tradisional dan menyediakan layanan pengenalan proses batik bagi wisatawan. Studi analisis merupakan penelitian kualitatif deskriptif yang …
Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis, eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan LSM maupun lembaga pemerintah da…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen studio Calista Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di studio Calista Kota Yogyakarta …
Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan…
Perhiasan merupakan wujud kebudayaan fisik yang pemakaiannya sudah dikenal manusia sejak zaman prasejarah. Hal ini menunjukan bahwa naluri menghias diri pada manusia tumbuh dan berkembang sejalan d…
Melihat perubahan-perubahan besar yang terjadi pada konsumen kelas menengah muslim di Indonesia, pertanyaan besar kemudian muncul di kalangan pemasar : Bagaimana mereka harus merespons? Apa saja st…
Konsumerisme telah mempengaruhi kepribadian, gaya hidup, perilaku, dan pengambilan keputusan oleh orang-orang dari berbagai usia. Apa dan bagaimana sebenarnya konsumerisme itu? Apa saja dampak yang…
Buku ini menunjukkan gerakan-gerakan perlawanan yang muncul di mana-mana. Biasa disebut sebagai gerakan anti-merek antau anti-korporasi mereka tidak hanya memfokuskan pada hal-hal yang sederhana se…
Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam mebentuk maupun me…
Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, dimana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah - ubah dan sangat…
Buku ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Ada 11 bab yang di bahas dalam buku ini, yaitu pelaku usaha dan kewirausahaan, konsumen dan perilaku konsumen…
Buku ini ditulis dengan dasar permasalahan bahwa konsumen semakin banyak menggunakan bahan dan peralatan yang sesungguhnya dapat mengganggu kesehatan. Siapa yang mengetahui cara pembuatan, proses p…
Salah satu keberhasilan bagi pelaku usaha dan konsumen adalah memahami konsep pendidikan konsumen yang secara rinci dipaparkan dalam perilaku konsumen. Karena perilaku konsumen merupakan hal-hal ya…
Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya ercantum keputusan - keputusan pokok mengenai…
Buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca, penonton merupakan sumber dari pertumbuhan ekonomi, dinamika jenis, gaya, hingga cara-cara distribusi film. Kajian penonton adalah cara pembuat filmberdialo…
Kemampuan dunia maya dalam memberikan pengalaman sosial yang berbeda telah menciptakan realitas lain yang terpisah dari kehidupan yang sesungguhnya. Kedekatan manusia dengan ruang-ruang ini semak…
Perilaku konsumen/pasar selalu berubah-ubah dan sulit ditebak arahnya ke mana. Maka dari itu dibutuhkan riset sederhana yang digunakan untuk mengenali konsumen agar produk atau jasa yang akan dipas…
Pengemasan produk melalui kemasan dan desain label yang efektif merupakan cara berkomunikasi yang tepat saat sebuah produk beredar di pasaran. Sebuah produk, dikemas dan diberi label dengan tujuan …
Buku ini memuat informasi praktis dan profesional tentang desain kemasan. Memuat saran-saran aktual, penjelasan detail mengenai proses kreatifnya, dan semua masukan berharga mengenai para stakehold…
Ilustrasi di samping sebagai daya tarik, juga bersifat visuil harus dapat membantu maksud utama dari reklame pembungkus. Ilustrasi pembungkus sebagai perangsang untuk mempengaruhi kejiwaan manusia …
Tata rias pengantin Paes Ageng gaya Yogyakarta merupakan salah satu karya seni budaya Jawa adiluhung warisn nenek moyang. Adat istiadatnya mengandung nilai luhur lokal bud…
Buku ini akan memperkenalkan konsep pusat analisis trend fashion dan peramalannya. Memahami peran konsumen dan personil industri sebagai pengembang produk dan promotor tren fashion, buku ini menunj…
Buku ini akan memberi wawasan bahwa ibu rumah tangga sangat berperan dalam pengambilan keputusan berbelanja di dalam keluarga. Oleh karena itu langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan …