Berita

15 March 2023 : Sosialisasi Layanan E Book Dan E Journal Perpustakaan ISI Yogyakarta

23 February 2023 : Bimtek Dan Liberary Tour Perpustakaan ISI Yogyakarta

2 February 2023 : Bimtek Unggah Mandiri Calon Wisudawan Periode 1 Tahun 2023

26 January 2023 : Persiapan Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2023

22 December 2022 : Penyerahan Cinderamata Dan Laporan Akhir Praktikum Lapangan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyayakarta

29 November 2022 : Pelatihan Akses E-Book Bagi Pustakawan

15 November 2022 : Kunjungan Perpustakaan Galeri Nasional Singapura Ke Perpustakaan ISI Yogyakarta

5 November 2022 : Pemilihan Peminjam Teraktif Kategori Sahabat Perpustakaan Dan Duta Baca Tahun 2022

27 October 2022 : Antusias Pengunjung Pameran Koleksi Perpustakaan

21 October 2022 : Pameran Koleksi Dan Pemilihan Pemustaka Teraktif UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Penciptaan Seni Gim Edukasi Pancasila Dengan Model Role-Playing Game
GUNANTO, Samuel Gandang

Keberhasilan proses pembelajaran ditentukan oleh keterlibatan siswa dalam setiap proses upaya tujuan pembelajaran. Aspek keterlibatan ini meliputi aspek perilaku, emosi, dan kognitif. Pembelajaran …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
36 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PEN/AN/Gun/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Komposisi Musik Untuk Video Game RPG
ADYAKSA, Binar Radite

Dalam penulisan tugas akhir komposisi musik game RPG melalui beberapa tahapan. Pemilihan musik game sebagai bahan kajian melewati beberapa porses sistematis yang meliputi perumusan ide penciptaan, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x +47 hal., lamp.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Ady/k/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembuatan Game Edukasi "Edu-Braille" Untuk Anak-Anak Penyandang Tunanetra
OCTANTO, Argi

Dalam proses pembelajaran, tidak jarang murid-murid mengalami kesulitan dalam memahami materi yang diajarkan di sekolah. Hal itu disebabkan karena mereka belum bisa konsentrasi dalam belajarnya. Da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 29 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Oct/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Mengenakan Batu Mulia di Indonesia Melalui Media Game 2D
MOHAMMAD, Ahmad Fadik

Penciptaan karya tugas akhir yang berjudul Mengenalkan Batu Mulia di Indonesia Melalui Media Game 2D adalah karya game yang memasukan unsur infografis berupa penjelasan singkat tentang batu mulia y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 59 hal.: lamp.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Moh/m/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Game 2D Visual Novel "Iris"
SADINO, Bestari Kanya Prabowo

Visual Novel adalah sebuah game cerita interaktif yang berasal dari Jepang salah satu contohnya adalah game berjudul Psycho-pass : Mandatory Happiness. Tipe game yang memakai alur cerita bercabang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 99 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sad/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Filsafat Pendidikan Video Games : Kajian tentang Struktur Realitas dan Hipere…
MURTININGSIH, Siti

Buku ini hasil penelitian penulis selama hampir 12 tahun yang berisi tentang usaha filosofis pengujian teori-teori filsafat pendidikan dalam masalah masalah yang dihadapi oleh generasi digital saa…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-386-834-6
Deskripsi Fisik
x, 266 hlm., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 Mur f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Memahami teknik dasar pembuatan game game berbasis flash
ANGGRA

Flash merupakan sebuah program desain grafis dan animasi yang di dalamnya tersedia begitu banyak fasilityas yang begitu lengkap, di mulai dari fasilitas menggambar, mewarnai, animasi dan pemrogramm…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-1078-44-3
Deskripsi Fisik
xii, 166 hal.: ilus., 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 Ang m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Interior Gedung Video Game Developer Agate Bandung
PRATAMA, Iqbal Yoga

Agate adalah salah satu perusahaan game internasional dalam negri yang sudah terkemuka namanya. Mereka adalah salah satu perusahaan yang menjadi pionir sekaligus pelopor studio game di Bandung . Ag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+116 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Pra/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Unity Untuk Pengembangan Game Android: panduan Lengkap Untuk Desain, Pengemba…
SINICKI, Adam

Mengembangkan aplikasi Android menggunakan Unity merupakan satu langkah tepat. Bukan karena Android adalah Platform terbuka yang fantastis bagi pengembang indie untuk mengembangkan game, tetapi Uni…

Edisi
ed.1 , cet.1
ISBN/ISSN
978-623-01-0341-4
Deskripsi Fisik
xiv, 358 hal. : ilus. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 Sin u
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Game Digital Edukasiu Menanamkan Nilai Pendidikan Karakter Santri…
Asshadiqi, Muhammad Hasbi

Pendidikan karakter merupakan salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan dalam mendidik kalangan remaja. Penanamam Nilai-nilai karakter yang baik, dapat membentuk kerpibadian remaja yang lebi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi + 177 hlm.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ass/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Sensualitas Desain Karakter Pria Dalam Video Game Online Bersistem Gacha
PRAMESTI, Dea Yunia Putri

Salah satu jenis game yang banyak diminati oleh masyarakat adalah gacha game yang saat ini mendapat sorotan dari para pemain di seluruh penjuru dunia. Faktor terpenting dalam game gacha adalah ka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 132 hal.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/s/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The art of game design Edisi ke Tiga
SCHELL, Jesse

Buku ini menunjukkan bahwa prinsip dasar psikologi yang sama pada permainan kartu maupunpermainan atletik merupakan kunci dalam membuat videogame. Desain permainan yang baik terjadi saat dilihat da…

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-113-863-209-7
Deskripsi Fisik
xli ,608 ham.; 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
794.8 Sch a3
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game komputer sebagai de penciptaan seni grafis.
BUDI, Firman Sulistyo

Ide yang diangkat dalam karya ini adalah pengalaman pribadi dalam memasuki sebuah dunia fantasi yang berupa representasi grafis komputer yang sifatnya artisial dengansegala efek audiovisual yang me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 73 hal. ; il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SG/Bud/g/2007
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Book untuk Role Playing Game: War of Tribes
FANGGIDAE, Stormy Elia

Globalisasi membawa banyak perubahan bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi generasi muda. Dengan banyaknya kebudayaan asing yang masuk, muda-mudi sangat mudah berpaling kepada hal-hal yang baru dan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxvii, 268 hlm.: ilus., lamp.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fan/p/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Trading Card Game Bertemekan Pewayangn Mahabarata
HIDAYAT, Ardian

Salah satu jenis permainan yang populer dan dapat dimainkan dengan cara manual maupun digital adalah jenis trading card game atau permainan kartu berseri. Permainan trading card dipilih sebagai med…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 190 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Hid/p/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Game Action-Platformer "Arcapada: Resurrection" Dengan Teknik Visu…
UTOMO, Noor Prasetyo

Karya Tugas Akhir: Game 2D “Arcapada:Resurrection” adalah game digital dua dimensi yang dibuat pada tahun 2021 menggunakan game engine Construct 2 dengan genre action-platformer hybrid. Game in…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
66 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Uto/p/2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan karakter game 3D Cerita Wayang Golek "Astrajingga" serta aspek-as…
HERWANTO, Kristian

Dari waktu ke waktu kalau diperhatikan perubahan cerita, alur, latar dan penokohan pewayangan itu merupakan kejadian yang wajar-wajar saja. Pada era globalisasi wayang tergencet oleh tontonan lain …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 159 hal. : ill. : 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Her/p/2009
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Iklan Gim Mobile Activia Sebagai Media Periklanan Android.
HAKIM, Mochammad Amirul

Dalam era informasi yang serba cepat ini, iklan media elektronik maupun media cetak kini telah keliangan daya tariknya secara perlahan-lahan. Sehingga dalam perancangan ini dibuatlah strategi iklan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxviii, 109 hlm,; ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Hak/p/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Game "Katsvari"
RIANIRSIDI, Prisma Simpati

Concept art merupakan salah satu elemen penting yang tak dapat dipisahkan dalam proses produksi. Berbagai produk dan media saat ini membutuhkan concept art sebagai sumber inspirasi visual sebagai a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 152 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ria/p/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Board Game Adaptasi Cerita Rakyat Sebagai Media Edukasi Untuk Sis…
WIBOWO, Gustopo Galang

Perancangan media edukasi ini dilakukan untuk mendukung pembelajaran cerita rakyat bagi siswa kelas 3 sekolah dasar. Perancangan ini bekerja sama dengan sekolah Jogja Community School, di mana boar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 187 hlm.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wib/p/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Buku Karakter Game Berbasis Makhluk Mitologi Jawa
RACHMATULLOH, Aulia

Menciptakan karakter dengan karakteristik yang di luar dari biasa itu akan terasa lebih sempurna apabila diimbangi dengan penguasaan anatomi tubuh. Penguasaan anatomi tubuh adalah kebutuhab penting…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 131 hal.: il.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Rac/p/2013
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Mudah Membuat Animasi & Game dengan Visual Basic: From Beginner to master
SIANIPAR, R.H.ARUM, Dian

Buku Mudah Membuat Animasi & Game dengan Visual Basic ini difokuskan untuk memberikan pembelajaran dan penerapan animasi dan game dalam Visual Basic. Di sini, Anda akan diajari bagaimana menggambar…

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
978-623-01-1906-4
Deskripsi Fisik
xii, 324 hal.; ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.262 Sia m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaturan Sound Gitar Musik Soundtrack New Devide Pada Film Transformers : R…
SAPUTRA, Ignatius Aristo Ega Bayu

Tugas Akhir dengan tema Soundtrack Music yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 25 Januari 2014 pukul 19.00 WIB di Auditorium Jurusan Musik ISI Yogyakarta. Soundtrack adalah musik yang dipadu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 90 hlm.: ill., 27 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Sap/p/2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembuatan Game Berjudul "Dibawa Pergi" Menggunakan Teknik Digital dan Puppet …
SURYABRATA, Abiyan Akmal

Game sudah menjadi media hiburan yang sangat populer dalam dunia modern ini baik dalam pembuatan dan penggunaan. Dalam pembuatan game sendiri teknik pembuatannya selalu berevolusi dari tahun ke tah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 43 hal.: ilus,; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Sur/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game Bergenre Metroidvania :Space Marine Hilda"
NOVERIAN, Kevin Raka

Game 2D “Space Marine Hilda” merupakan sebuah karya seni permainan 2 dimensi (2D) yang diproduksi pada tahun 2021 dengan menggunakan game engine Construct 2 dengan kamera side-scrolling. Mengis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 40 hal.: ilus.; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nov//2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Pyramid of Game Design
LOVELL, Nicholas

Buku ini mengidentifikasi dan menjelaskan kerangka kerja dan teknik yang dibutuhkan untuk menghadirkan game yang menyenangkan sekaligus menguntungkan. Contoh-contoh yang ditampilkan mulai dari per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-138-29889-7
Deskripsi Fisik
xiii, 325 hal.: ilus., index: 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
794.806 8 Lov p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Peranan Musik Dalam Game Dance Simulation Pump It Up
ANGELINA, Irene

Pump It Up merupakan salah satu game atau permainan bergenre musik yang berasal dari korea dengan menggunakan mesin dance sepuluh panel pijakan kaki yang biasa terdapat di game counter sebuah mall…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, ilus,: 75 hal,: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Ang/p/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi
PICASSO, Gerry Abram

Tujuan dalam penulisan karya ini adalah untuk mengungkapkan perjalanan pribadi melalui metafora tokoh-tokoh video game, karakter dalam metafora dan teknik yang digunakan dalam karya, didalam mewuju…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, ilus. : 63 hal. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SL/Pic/t/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Artbook koleksi karakter untuk game visualisasi budaya Indonesia …
WIRAWAN, Asief Akbar

Perancangan artbook koleksi karakter MMORPG ARKA adalah salah satu upaya mengeksplorasi budaya Nusantara yang kaya dengan beragam visualisasi yang menarik yang dapat diolah menjadi sebuah produk ba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 173 hal.: ilus.; CD
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wir/p/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Role Playing Game "Brahmasastra"
MAEGA, Zefanya Langkan

Laporan karya TA ini tentang perancangan concept art untuk game tentang cerita Ramayana. Concept art adalah perwujudan dari sebuah konsep yang berbentuk gambar atau ilustrasi dengan tujuan utama un…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 135 hal.: ilus.; CD
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Mae/p/2012
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Game "The Legend of the Mountain Giant" untuk Belajar…
FATIKHASARI, Erika

Perancangan concept artbook ini sebagai pedoman untuk menciptakan game edukasi bahasa Inggris. Berawal dari permasalahan banyak orang yang mempelajari bahasa Inggris sejak kecil masih tidak bisa be…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv + 115 hlm.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fat/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Art of game design
SCHELL, Jesse

Buku ini menunjukkan bahwa prinsip dasar psikologi yang sama pada permainan kartu maupunpermainan atletik merupakan kunci dalam membuat videogame. Desain permainan yang baik terjadi saat dilihat da…

Edisi
III
ISBN/ISSN
9789798971549
Deskripsi Fisik
xlii,604hlm.21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
794.8 Sch a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Unity:Tutorial Game Engine Revisi Kedua
ROEDAVAN, Rickman

Unity telah mengokohkan dirinya sebagai game engine handal yang mampu menghasilkan game kelas dunia atau biasa disebut dengan game AAA. Dukungan forum yang solid, Asset Store yang lengkap, serta be…

Edisi
I
ISBN/ISSN
9788026232632
Deskripsi Fisik
viii,560hlm.21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.13 Roe u-2Roe u-2c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Game "Nira: Tiga Kunci" dengan Teknik Pixel Art Digital 2D
PRASETYAWAN, Yuliyanto

Penulis menyebutkan bahwa “Nira: Tiga Kunci” merupakan game digital 2d dengan genre action-platformer karena genre ini masih banyak peminatnya, Game ini memiliki karakter yang akan mengeksplo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 57 hal.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pra/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Aplikasi Android Game Touch ABC
Tim HLIndo Android

Buku ini membahas bagaimana membuat suatu aplikasi game pada Android. Pembahasan mulai dari pemrograman grafik pada android, lalu dilanjutkan dengan penjelasan bagaimana mendapatkan file gambarnya.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-5910-9
Deskripsi Fisik
viii, 167 hal.: ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.43 Tim a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Buku Membuat game RPG dengan RPG Maker
SENO, W

Game RPG merupakan game yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Para pemain memilih aksi tokok-tokoh mereka berdasarkan karak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-2141-0
Deskripsi Fisik
x, 270 hal. : il. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 Mem -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengenalan Tanaman Herbal Melalui Media Game Digital "Ramu"
ADILAH, Hasna

Penciptaan Digital Game “Ramu” terinspirasi dari kurangnya pengenalan masyarakat umum menenai tanaman herbal dan manfaatnya. Kondisi ini dituangkan melalui game digital “Ramu” dengan mema…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii + 64 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ai//2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Political Unconscious dalam Video Game Death Stranding (2019)
BAKTI, Ebyma Segia

Video game adalah media baru yang keberadaanya semakin populer. Sebagai sebuah produk kebudayaan, video game tidak akan terlepas dari konteks sosio-historis dimana ia diproduksi, sehingga akan memb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+66 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Bak/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengenalan Aksara Jawa Menggunakan Media Permainan Digital "Lakon: Jaya" Pada…
NUGROHO, Herwana Barozi

Semakin mudahnya akses permainan digital pada gawai Android memberikan manfaat untuk dapat memperkenalkan Aksara Jawa dengan media permainan digital menjadi lebih menarik. Penambahan cerita sebag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 95 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Nug/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Genre Fantasi Dalam Game 2D "Friend: Strong Ties
PRATAMA, Angga

ABSTRAK Cerita fantasi merupakan genre yang sangat tua. Cerita-cerita fantasi muncul begitu saja dalam otak manusia tanpa penjelasan penjelasan yang mendukungnya. Cerita fantasi sangat identik den…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix + 82 hlm.: ilus.; naskah publikasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Pra/g/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Game Flash Kreatif Tanpa Pengodean
WILLSEN, Lea

Buku ini berisi tutorial dari yang paling mendasar hingga detail tentang cara mengustomisasi karakter yang apik, mendesain latar atau lokasi, serta penambahan berbagai efek audio. Hebatnya lagi, se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-9752-1
Deskripsi Fisik
xii, 202 hal.:Ilus.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 Wil g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Langkah mudah membuat game 3D
SIBERO, Ivan C.

Dalam buku ini membahas tentang bagaimana dasar pembuatan game 3 dimensi pada PC dengan menggunakan 3DGameStudio. Ada banyak editor game 3D dimensi saat ini. Namun 3D Game Studio merupakan aplikasi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-877-040-1
Deskripsi Fisik
96 hal.; ilus.: 18 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 Sib l c.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membuat Game Augmented Reality (AR) dengan Unity 3D
ARIEF, Ulfah Mediaty

Pengembangan Game yang cepat beberapa tahun ini membuat mobile game semakin berjaya. Teknologi AR merupakan salah satu yang sedang ramai dikembangkan dan diterapkan di smartphone yang mendukung AR.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230101977
Deskripsi Fisik
vi, 222 hlm.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 Ari m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Membuat Game dengan Adobe Flash
MADCOMS MADIUN

Buku ini membahas teknik membuat game dengan langkah mudah dan praktis, mulai dari game yang sederhana hingga game yang cukup rumit pengolahannya. Selain dimanfaatkan dalam pembuatan berbagai macam…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-4362-7
Deskripsi Fisik
viii + 232 hal.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 Mem -
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Concept Art Video Game Strategi Berbasis Sejarah Kedatangan Bangs…
UMAR, Sultan Rafi Dangkelana

Perancangan buku visual concept art ini buat untuk mencoba menyajikan konten sejarah melalui media concept art. Sejarah kedatangan bangsa Eropa ini akan diproses menjadi sebuah concept art video ga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Uma/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Bikin Game Tanpa Coding dengan Construct 2
DAMAR P., PuntoIGNAS

Pada buku ini, akan diajarkan secara rinci teknik-teknik dasar yang sering digunakan dalam pembuatan game dengan construct 2. Construct 2 memiliki template game, behavior dan visual effects yang da…

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-5200-1
Deskripsi Fisik
xii, 228 hal.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 Dam b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengembangan Game 3D "Everplane" Dengan Leap Motion
ISNANTO, Galang Ihsan

Leap Motion (Hand Motion tracking) merupakan istilah untuk perekaman gerakan tangan yang digunakan menjadi model digital dan merupakan perangkat tambahan yang dapat dihubungkan ke komputer dan kemu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+84hal., ill.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Ist/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
RPG Maker developing series: Membuat game dengan RPG Make VX
MUSTHOFA, Hamsyah

Perkembangan software semakin hari semakin maju. Sudah berapa juta software yang dibuat setiap harinya di seluruh dunia. Game, aplikasi, utility, OS, dan jenis software lain kini bermunculan dengan…

Edisi
ed.1, cet.1
ISBN/ISSN
978-979-29-5114-1
Deskripsi Fisik
x, 278 hal. : ilus. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.36 Mus r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengembangan Game Interaktif Untuk Anak Usia Dini “E-Do Game”
FEBRIYANTO, Tanto

Game “E-Do Game” adalah game 2D edukasi untuk Anak Usia Dini di dalamnya memiliki 4 jenis game play. Dengan visual yang di desain sesuai untuk anak-anak dan mudah dimainkan. “E-Do game” …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+40 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Feb/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Penciptaan Board Game "The Wanderer's Wonder" Dengan Konsep Fantasi
KOMALASARI, lmanda Diah

Penciptaan board game "The Wanderer's Wonder" terinspirasi dari rasa kegemaran menulis cerita fantasi. Hal ini memberi tantangan untuk menuangkan konsep fantasi melalui perrnaina…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+92 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
D3/AM/Kom/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 131 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "GAme"
Permintaan membutuhkan 0.00265 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
50 desain coffe table
ZARIUS, Sinta
image
Singing cowboys and all that jazz A short history of popular music in oklahoma
SAVAGE, William W
image
Filsafat Periode Socrates
COPLESTON, Frederick
image
Deformasi robot sebagai inspirasi penciptaan kriya seni
SAPUTRA, Dwi
image
Analisis Penerapan Teori Tangga Dramatik Dalam Film Korea "49 Days"
ADIASTI, Kartika
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2023 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik