Berita

25 Februari 2021 : Pelaksanaan Wisuda Semester Gasal 2020-2021 ISI Yogyakarta

5 Februari 2021 : Workshop Pembuatan Video Profil Perpustakaan Menggunakan Smartphone

2 Februari 2021 : Sosialisasi Layanan Wisuda Periode 1 Tahun 2021

23 Januari 2021 : PESAN LAYANAN WISUDA

7 Januari 2021 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Ketigabelas)

2 Januari 2021 : Formulir Pendaftaran Upload Mandiri Repository

15 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Keduabelas)

3 Desember 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Kesebelas)

26 November 2020 : UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tempat Asesmen ASN

17 November 2020 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Kesepuluh)

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
The Master Book of Personal Branding: Seni membangun merek diri dengan teknik…
RAHARJO, Farco Siswiyanto

Buku ini cara membangun merek diri (personal branding). Melalui hasil riset dan pengalaman dibidang publik, penulis menjabarkan strategi membangun merek diri (reputasi positif) secara komprehensif …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786232440722
Deskripsi Fisik
viii+252 hal.; bib.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.407 Rah m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Logo Design Love: A Guide to Creating Iconic Brand Identities
AIREY, David

Buku ini menguraikan secara komprehensif mengenai bagaimana menciptakan brand identity (logo) dari awal hingga akhir dengan disertai beberapa studi kasus dari client yang berkontribusi. Dalam prose…

Edisi
2
ISBN/ISSN
978-0-321-98520-0
Deskripsi Fisik
xiii + 226 hlm.; 23 cm.; ilus.; ind
Judul Seri
-
No. Panggil
741.622 Air l
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Desain Repositioning Kota Malang sebagai Kota Pendidikan
WARSAA, Yogi Widya Saka

Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 152 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/War/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Interior Lobi, R.Tunggu, Kafetaria & Retail Agrowisata Belimbing …
HABIBURRAHMAN, Muhammad Aden

Sebagai sarana pertumbuhan ekonomi daerah, sistem city branding kini semakin gencar bermunculan seirama karakter zaman modern dimana berkilau eksplorasi dan keterbukaanyang tentunya menuntun kepada…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+66 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Hab/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Amb…
RENZINA, Yudha Delonix

Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Sur…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 148 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Ren/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital Branding: teori dan praktik
YUNUS, UlaniNURBAYA, Nunik Siti

Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (j…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Deskripsi Fisik
x, 250 hal.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Yun d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hubungan Personal Branding Perupa dengan Artist Merchandise dalam Proses Berk…
Juanitasari, Ifthinan

Penelitian yang berjudul Hubungan Personal Branding Perupa Dengan Artist Merchandise Dalam Proses Berkarya bertujuan untuk mengetahui: (1) pemahaman personal branding perupa di Yogyakarta, (2) ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+89 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SL/Jua/h/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding tempat : membangun kota, kabupaten, dan provinsi berbasis identitas
YANANDA, M Rahmat

City branding atau branding kota merupakan perangkat baru dalam pembangunan wilayah untuk meningkatkan daya saing menghadapi kompetisi global. Sebagai perangkat,branding kota adalah kelanjutan dari…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-70544-0-0
Deskripsi Fisik
viii, 244 hal.: ilus., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
725.13 Bra
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
"Perancangan Visual Branding Desa Gumiwang (Perancangan Visual branding Desa …
SULISTIO, Teguh

Peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa saat ini tengah diberikan perhatian khusus, ditandai dengan amanat UU No.6 Tahun 2014. Salah satu sektor yang berpotensi adalah jenis us…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 122 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sul/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Camera Branding Cameragenic Vs. Auragenic : Televisi, Kita, Dan Perubahan
KASALI, Rhenald

Suka atau tak suka, kita tengah menjelajahi peradaban kamera. Sebuah peradaban di depan lensa yang secepat kilat memantulkan citra, muncul, tayang, dan beredar. Transformasi besar-besaran tak terhi…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-979-22-9556-6
Deskripsi Fisik
403 hlm.: ilus., ind.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
384.55 Kas c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding & Brand Longevity Di Indonesia
TJIPTONO, Fandy

Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademis…

Edisi
ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-5014-4
Deskripsi Fisik
xiv, 296 hlm.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Tji b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
101 Branding Ideas: Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
CHOLIL, Akmal Musyadat

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai ha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8770-34-5
Deskripsi Fisik
v+331 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 Cho s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi Komunikasi Visual Desain Kemasan Produk Cokelat Asli Yogyakarta
SENO, Broto

Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sen/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan City Branding Kabupaten Temanggung Sebagai Destinasi Wisata Alam …
ISMOYO, Sindu Lintang

Di zaman modern seperti saat ini, persaingan antar daerah di Indonesia dalam mempromosikan potensi wilayahnya semakin gencar saja. Banyak di antara daerah tersebut telah melakukan upaya branding ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix + 230 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ism/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding dan Konten Media Sosial Instagram "Andalasari Edu…
NINGTYAS, Dyah Kinanti

Perancangan visual branding Andalasari Educational Urban Garden yang terletak di Kota Bandar Lampung ini bertujuan untuk memberikan identias visual bagi sebuah kebun edukasi yang berfokus pada urba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 142 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Nin/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The Art of Packaging: Mengenal metode, teknik, dan strategi pengemasan produk…
JULIANTI, Sri

Salah satu faktor terpenting dalam pemasaran produk-produk konsumsi agar berhasil adalah adanya packaging atau pengemasan yang baik. Buku ini mengulas tentang kemasan dan tentang penting dan strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-1011-4
Deskripsi Fisik
xv, 302 hal.: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
688.8 Jul a
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding Desa Wisata: Rebranding Desa Wisata Kembang Arum Sleman untuk Mening…
WIBOWO

Desa wisata adalah suatu bentuk integrasi antara atraksi, akomodasi dan fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tata cara dan tradisi yang b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-650928-4
Deskripsi Fisik
xi, 78 hal.: ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
725.135 982 7 Wib b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat sebagai Media Rebranding Duta Sanitasi
PRATIWI, Luthfia Rahmi

Sanitasi sehat bagi lingkungan adalah hal yang sangat penting sebab memiliki dampak besar. Sanitasi bukan hanya tentang kebersihan, tapi juga terkait kesehatan dan kualitas hidup. Pihak Dinas Peker…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+155 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategy City branding Shining Batu sebagai identitas pariwisata Kota Batu
ATMAJI, Lutfi Tri

Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii,141 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Atm/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan city branding Kota Bukittinggi dengan heritage history sebagai ko…
RIZKY, Raudhul

Kota Bukittinggi merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata khususnya wisata heritage dan wisata alam. Potensi-potensi yang dimiliki oleh Kota Bukittinggi ini secara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 132 hal.;ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Riz/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 51 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Branding"
Permintaan membutuhkan 0.00173 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Monografi daerah Nusa Tenggara Barat jilid 2
team penyusun monografi daerah
image
Studi tentang wayang klitik di Yogyakarta
WINARNO, Gunadi
image
Sarosacitta
NUGRAHA, Adi Putra Cahya
image
Handrio dan hasil karya lukisannya
ROSADI, Imron
image
Sulukan Pedalangan
Sutrisno
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2021 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik