Berita

28 April 2022 : Pengumuman Layanan Perpustakaan Per 1 Mei 2022

2 April 2022 : Perpustakaan ISI Yogyakarta Sukses Menggelar Seminar Nasional

23 March 2022 : Seminar Nasional Dengan Tema Kompetensi Pustakawan Di Era Digital: Menyeimbangkan Antara Hard & Soft Skill

21 March 2022 : Layanan UPT Perpustakaan Massa PPKM Level 4 Covid-19

8 March 2022 : UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Menjadi Tuan Rumah RAKERNAS FPPTI 2022

16 February 2022 : Kunjungan Kerja Perpustakaan Politeknik ATK Yogyakarta

14 February 2022 : Layanan UPT Perpustakaan Massa PPKM Level 3 Covid-19

9 February 2022 : Kunjungan Kerja Perpustakaan Universitas Gunungkidul Yogyakarta

9 February 2022 : Layanan Bagi Wisudawan Semester Gasal 2021/2022

9 February 2022 : Layanan UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta Masa PPKM Level 2

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta

Institut Seni Indonesia Yogyakarta

  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
The Art of Packaging: Mengenal metode, teknik, dan strategi pengemasan produk…
JULIANTI, Sri

Salah satu faktor terpenting dalam pemasaran produk-produk konsumsi agar berhasil adalah adanya packaging atau pengemasan yang baik. Buku ini mengulas tentang kemasan dan tentang penting dan strate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-1011-4
Deskripsi Fisik
xv, 302 hal.: ilus.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
688.8 Jul a
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Personal Branding: Kunci kesuksesan berkiprah di dunia politik
HAROEN, Dewi

Personal branding adalah proses membentuk brand, mengelola imej dan persepsi publik terhadap person. Buku ini mengupas bagaimana personal branding harus dilakukan agar ide dan gagasan bisa diteima …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-03-0381-9
Deskripsi Fisik
xxviii, 294 hal.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
320.606 8 Har p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
City branding: strategi komunikasi dalam memasarkan potensi daerah
RAHMANTO, Andre

City branding merupakan metode yang beberapa tahun terakhir menjadi tren dan kebutuhan bagi daerah untuk meningkatkan daya saingnya. Bukan persoalan komunikasi semata, strategi komunikasi menjadi g…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-92074-1-0
Deskripsi Fisik
xiv, 204 hal. : ilus. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 Rah c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
The master book of personal branding : Seni membangun merek diri dengan tekni…
RAHARJO, Farco Siswiyanto

Buku ini cara membangun merek diri (personal branding). Melalui hasil riset dan pengalaman dibidang publik, penulis menjabarkan strategi membangun merek diri (reputasi positif) secara komprehensif …

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
9786232440722
Deskripsi Fisik
viii+252 hal.; bib.; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.407 Rah m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Interior Hotel Lumajang Di Kabupaten Lumajang Jawa Timur
WIDIARINI, Nabila Anindya

Hotel Lumajang adalah hotel pertama yang dibagun dan beroperasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur sejak 1982. Kini, hotel telah mengalami kemunduran baik dari angka kunjungan wisatawan, maupun da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii+121 hal.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Wid/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategi Personal Branding Pada Penyanyi Live Music di Hotel Neo Malioboro da…
FATMASARI, Indah Yulita

Menjadi seorang musisi aktif masa kini bisa menghasilkan pekerjaan yang layak apalagi jika didukung oleh pencitraan diri yang baik melalui media sosial. Hal tersebut dialami pula oleh penyanyi live…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 87 hal.: notasi; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
MS/Fat/s/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Digital Branding: teori dan praktik
YUNUS, UlaniNURBAYA, Nunik Siti

Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (penjenamaan) pada era digital, di antaranya: bagaimana branding (penjenamaan) dilakukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (j…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-85-5
Deskripsi Fisik
x, 250 hal.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Yun d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Dan Visualisasi Branding Jersey Sepak Bola wanita "Parade Apparel…
SETIYARINI, Faradila Bewa

Perancangan dan visualisasi branding jersey sepak bola wanita dari Konveksi Parade Apparel telah dilakukan menggunakan teknik fotografi komersial. Perancangan karya dilakukan menggunakan sketsa yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+100hlm., ill.; 30cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Set/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding Dusun Kiringan Sebagai Desa Wisata Jamu Gendong K…
Anggraeni, Nyundia Gian Fitri

Banyak daerah di Indonesia melakukan upaya branding untuk mempromosikan wisata daerahnya kepada masyarakat luas. Desa Wisata Jamu Gendong Kiringan adalah sebuah desa wisata yang terletak di Kabupat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxiv, 205 hal.: ill.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ang/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Branding Fashion Boutique Anlicollection
KRISTIAWAN, Andreas Danang

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 95 hal.: ill.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Kri/p/2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 95 hal.: ill.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Kri/p/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisis Citra Brand Marlbore Red sebagai Mediatisasi Gaya Hidup Pseudo-Hedonime
ROSETHA, Raymondhus

Tujuan studi penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana mitos dapat terbentuk diantara konsumen dan masyarakat mengenai citra brand Marlboro Red yang menjadi mediatisasi dari gaya hidup pseudo-he…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+159 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ros/a/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Logo Design Love: A Guide to Creating Iconic Brand Identities
AIREY, David

Buku ini menguraikan secara komprehensif mengenai bagaimana menciptakan brand identity (logo) dari awal hingga akhir dengan disertai beberapa studi kasus dari client yang berkontribusi. Dalam prose…

Edisi
2
ISBN/ISSN
978-0-321-98520-0
Deskripsi Fisik
xiii + 226 hlm.; 23 cm.; ilus.; ind
Judul Seri
-
No. Panggil
741.622 Air l
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Desain Repositioning Kota Malang sebagai Kota Pendidikan
WARSAA, Yogi Widya Saka

Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii + 152 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/War/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Interior Lobi, R.Tunggu, Kafetaria & Retail Agrowisata Belimbing …
HABIBURRAHMAN, Muhammad Aden

Sebagai sarana pertumbuhan ekonomi daerah, sistem city branding kini semakin gencar bermunculan seirama karakter zaman modern dimana berkilau eksplorasi dan keterbukaanyang tentunya menuntun kepada…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+66 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DI/Hab/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Amb…
RENZINA, Yudha Delonix

Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Sur…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x + 148 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Ren/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Hubungan Personal Branding Perupa dengan Artist Merchandise dalam Proses Berk…
Juanitasari, Ifthinan

Penelitian yang berjudul Hubungan Personal Branding Perupa Dengan Artist Merchandise Dalam Proses Berkarya bertujuan untuk mengetahui: (1) pemahaman personal branding perupa di Yogyakarta, (2) ke…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+89 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
SL/Jua/h/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding tempat : membangun kota, kabupaten, dan provinsi berbasis identitas
YANANDA, M Rahmat

City branding atau branding kota merupakan perangkat baru dalam pembangunan wilayah untuk meningkatkan daya saing menghadapi kompetisi global. Sebagai perangkat,branding kota adalah kelanjutan dari…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-70544-0-0
Deskripsi Fisik
viii, 244 hal.: ilus., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
725.13 Bra
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
"Perancangan Visual Branding Desa Gumiwang (Perancangan Visual branding Desa …
SULISTIO, Teguh

Peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa saat ini tengah diberikan perhatian khusus, ditandai dengan amanat UU No.6 Tahun 2014. Salah satu sektor yang berpotensi adalah jenis us…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 122 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sul/p/2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Camera Branding Cameragenic Vs. Auragenic : Televisi, Kita, Dan Perubahan
KASALI, Rhenald

Suka atau tak suka, kita tengah menjelajahi peradaban kamera. Sebuah peradaban di depan lensa yang secepat kilat memantulkan citra, muncul, tayang, dan beredar. Transformasi besar-besaran tak terhi…

Edisi
cet.1
ISBN/ISSN
978-979-22-9556-6
Deskripsi Fisik
403 hlm.: ilus., ind.; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
384.55 Kas c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding & Brand Longevity Di Indonesia
TJIPTONO, Fandy

Buku ini mengulas topik kelanggengan merk dalam konteks Indonesia, yang selama ini masih dikategorikan saebagai “relatively uncharted area”. Para pemerhati manajemen merk, pemasar, dan akademis…

Edisi
ed.1
ISBN/ISSN
978-979-29-5014-4
Deskripsi Fisik
xiv, 296 hlm.: ilus.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Tji b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
101 Branding Ideas: Strategi Jitu Memenangkan Hati Konsumen
CHOLIL, Akmal Musyadat

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Begitu pentingnya, hingga muncul satu pernyataan mengenai branding, yaitu ‘branding is a BIG business’, bisnis besar yang tak ternilai ha…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8770-34-5
Deskripsi Fisik
v+331 hal.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 Cho s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Studi Komunikasi Visual Desain Kemasan Produk Cokelat Asli Yogyakarta
SENO, Broto

Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sen/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan City Branding Kabupaten Temanggung Sebagai Destinasi Wisata Alam …
ISMOYO, Sindu Lintang

Di zaman modern seperti saat ini, persaingan antar daerah di Indonesia dalam mempromosikan potensi wilayahnya semakin gencar saja. Banyak di antara daerah tersebut telah melakukan upaya branding ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix + 230 hal.; ilus.: 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ism/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding dan Konten Media Sosial Instagram "Andalasari Edu…
NINGTYAS, Dyah Kinanti

Perancangan visual branding Andalasari Educational Urban Garden yang terletak di Kota Bandar Lampung ini bertujuan untuk memberikan identias visual bagi sebuah kebun edukasi yang berfokus pada urba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 142 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Nin/p/2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Branding Desa Wisata: Rebranding Desa Wisata Kembang Arum Sleman untuk Mening…
WIBOWO

Desa wisata adalah suatu bentuk integrasi antara atraksi, akomodasi dan fasilitas pendukung yang disajikan dalam suatu struktur kehidupan masyarakat yang menyatu dengan tata cara dan tradisi yang b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-650928-4
Deskripsi Fisik
xi, 78 hal.: ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
725.135 982 7 Wib b
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat sebagai Media Rebranding Duta Sanitasi
PRATIWI, Luthfia Rahmi

Sanitasi sehat bagi lingkungan adalah hal yang sangat penting sebab memiliki dampak besar. Sanitasi bukan hanya tentang kebersihan, tapi juga terkait kesehatan dan kualitas hidup. Pihak Dinas Peker…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+155 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Strategy City branding Shining Batu sebagai identitas pariwisata Kota Batu
ATMAJI, Lutfi Tri

Kota Batu merupakan wilayah yang menjadi tujuan wisata dan peristirahatan sejak era Kerajaan Medang hingga saat ini. Jumlah pengunjung terus mengalami peningkatan menjadikan Kota Batu sebagai salah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii,141 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/MTS/Atm/s/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan city branding Kota Bukittinggi dengan heritage history sebagai ko…
RIZKY, Raudhul

Kota Bukittinggi merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak potensi wisata khususnya wisata heritage dan wisata alam. Potensi-potensi yang dimiliki oleh Kota Bukittinggi ini secara…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 132 hal.;ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TES/DK/Riz/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan City Branding Kabupaten Klaten
FAUZIAH, Yoshida Elma

Perkembangan era zaman saat ini menuntut pada ketahanan ekonomi, antara satu kota dengan kota lainnya memiliki tujuan yang sama, yaitu meningkatkan perekonomian di wilayahnya. Letak Kabupaten Klate…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xix, 156 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Fau/p/2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Asian Branding : a great way to flay
BATEY, IanWAHAB, Abdul (terj.)

Tema buku ini pada pokoknya bahwa ini adalah abad Asia dan bahwa membentuk, mengembangkan, dan menggunakan nama-nama merk adalah salah satu dari kunci keberhasilan bagi negara-negara Asia non-Jepan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-694-252-6
Deskripsi Fisik
x, 378 hal.: il. ;22,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 Bat a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Visual Repositioning Pada Desain Logo Riau (Studi Kasus : Logo City Branding …
BESTARI, Riskhi

Riau merupakan sebuah provinsi yang dikenal sebagai provinsi penghasil minyak bumi terbanyak di Indonesia. Provinsi yang terletak di tengah pulau Sumatra dan berhadapan langsung dengan Malaysia dan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 122 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Bes/v/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pembentukan Identitas Branding Fotografi Pre-Wedding Karya Carol Kuntjoro : P…
BUHORI, Ganys Herdwiliana

Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan pembentukan identitas branding fotografi pre-wedding yang dimiliki oleh Carol Kuntjoro dengan menelusuri proses kreatif tahapan pembuatan karyanya. Adapu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+88 hal.; ilus.; bib.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
FT/Buh/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding Kawasan Agrowisata Condet
GHAZALI, Zulkarnain

Kerusakan lingkungan baik yang disengaja maupun tidak disengaja kerap terjadi dan cenderung mengalami peningkatan. Jakarta sebagai jantung ibukota negara yang terus mengalami perubahan signifikan d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 119 hal.: ilus., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Gha/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior
AMIZORA, Diva

Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
DISC/S1/DK/War/p/2016
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Re-Branding Asram Furnitur Dan Interior
AMIZORA, Diva

Asram Furnitur dan Interior adalah sebuah perusahaan mebel milik Bapak Drs. H. Hafidh Asram, MM yang berdiri pada tahun 1982, di kota Yogyakarta, yang berusaha bangkit kembali menguasai pasar mebel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 125 hal.: ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ami/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding Kampung Budaya Sindangbarang Sebagai Media Promos…
ALBART, Mahdi

Sebagai kampung tertua di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, kawasan destinasi wisata Kampung Budaya Sindangbarang tetap berdiri mempertahankan warisan leluhur dan nilai-nilai kebudayaan suku Sunda …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 131 hal.: ilus.; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Alb/p/2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Merchandise Sarasvati sebagai Pendukung Visual Branding Kampus In…
PANENDRA, Rama

Institut Seni Indonesia, sebagai kampus yang secara khusus menjadi pusat pembelajaran seni pertama di Indonesia telah memiliki perjalanan histori yang teramat panjang. Dalam perjalanan tersebut n…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 127 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Kajian Desain Label Body Spray Bagi Remaja Putri
AGUSTINUS, Elyzabeth Gracia

Pengemasan produk melalui kemasan dan desain label yang efektif merupakan cara berkomunikasi yang tepat saat sebuah produk beredar di pasaran. Sebuah produk, dikemas dan diberi label dengan tujuan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 145 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Agu/k/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan ”Tipografi Kawasan” Di Kampung Batik Tamansari
SAPUTRA, Surya

Perancangan tipografi kawasan merupakan pengembangan dari tipografi lingkungan, karena mengangkat sebuah potensi yang ada di kawasan kampung batik Tamansari.Potensi tersebut yaitu adanya kerajinan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxi, 142 hal. : il. ; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sup/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan City Branding Kota Ambarawa sebagai Pembentuk Identitas Kawasan P…
WICAKSONO, Rahardhian Galang

Meningkatnya minat orang-orang untuk mengunjungi suatu tempat wisata belakang ini menjadi sebuah peluanguntuk mengembangkan suatu daerah untuk dapat memajukan sector pariwisatanya. Mengingat kemaju…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 100 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wic/p/2016
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Branding “Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muara Gembong Beka…
Wahyu Kurnia Dewi

Pembangunan branding atau merek masih memenuhi fungsi dasar diferensi pada masa kini, pembangunan merek merupakan suatu proses rumit yang menyatukan dan mempertahankan campuran kompleks sifat-sifat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 80 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Dew/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Corporate Identity “Pt Sydeco
Andri Gianapril William

Teknologi informasi (Information Technology / IT) dewasa ini telah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi perorangan, maupun kelompok seperti komunitas maupun perusahaan menengah dan menengah at…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxiii, 130 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Wil/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Analisa Strategi Kreatif Dengan Pendekatan Teori Visual Branding Marty Neumie…
Nalendra Adimas Putra

Kopi merupakan komoditas yang menjanjikan di negara Indonesia, hasil bumi yang melimpah serta berkualitas menjadikan kopi asal Indonesia sebagai kopi terbaik.Coffee Toffee yang merupakan brand loka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hlm,; ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Put/a/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Rebranding Produk Tas Merek Think Dalam Rangka Mengangkat Motif N…
Esro Sambi Anggitaningrum

Dunia fashion, model lama yang boleh dibilang kuno, masih sangat digemari di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Model-model old-fashioned yang sedang –“in” dan kembali menjadi tren…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 154 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ang/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Publikasi Festival Memedi Sawah Museum Tani Jawa Indonesia
Ari Ahmad Zulfahmi

Festival Memedi Sawah adalah event yang diselenggarakan oleh Musum Tani Jawa Indonesia, dimana dalam event tersebut memamerkan Memedi Sawah atau orang-orangan sawah dari para petani dan para pelaku…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 132 hlm,; ilus., lamp., 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Zul/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Visual Branding Batik Adi Purwo Khas Purworejo
Zulfa Nur Akhsanah

Adi Purwo merupakan penggabungan dari Adi yang berarti unggul atau besar dan Purwo disini diambil dari penggalan Purworejo yang merupakan asal mula batik Adi Purwo khas Purworejo tersebut. yang ber…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 107 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Akh/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Bahasa In…
Puthut Andrian Syahroni

“Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Kampung Inggris Pare Kediri”. Pare Kediri memiliki sebuah desa yang sangat unik, sehingga mampu menarik perhatian sebagian o…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 183 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Sya/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Motion Graphic Promosi Kuliner Khas Kota Bogor Sebagai Sarana Cit…
Muhamad Chika Pradana

Perancangan motion graphic ini digunakan untuk membangun suatu identitas untuk kota Bogor dan mempromosikan kota Bogor, sehingga memberikan suatu gambaran pikiran, perasaan, asosiasi dan ekspetasi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 82 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Pra/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan Rebranding Produk Tas Merek Think Dalam Rangka Mengangkat Motif N…
Esro Sambi Anggitaningrum

Dunia fashion, model lama yang boleh dibilang kuno, masih sangat digemari di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Model-model old-fashioned yang sedang –“in” dan kembali menjadi tren…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xx, 154 hlm.: ilus.; lamp.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Ang/p/2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
RIZKY, Raudhul

Perancangan city branding ini digunakan untuk membangun suatu identitas untuk kota Bukittinggi dan mempromosikan kota Bukittinggi, sehingga memberikan suatu gambaran pikiran, perasaan, a…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 144 hlm.: ilus., 27 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
DK/Riz/p/2010
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

Hasil Pencarian

Ditemukan 59 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subjek : "Branding"
Permintaan membutuhkan 0.00208 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Dialog Demokrasi dalam 140 Karakter
PATRIA, Nezar
image
Penerapan Konsep Green Design Pada Interior Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta
Winda Tamia Putri
image
Lucas Cranach: Holzschnitte - Kupferstiche - Handzeichnungen
Cranach, Lucas
image
Gand guide illustre
Commision Locale des monuments
image
Revolusi tak kunjung selesai: Potret Indonesia masa kini
MADINIER, Remy
UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Visitor
  • Login Pustakawan

  • Beranda
  • Kirim Saran & Pertanyaan
  • Usul Tambah Koleksi
  • OPAC Pascasarjana
  • Koleksi Digital
  • E-Journal

Tentang Kami

UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta merupakan perpustakaan perguruan tinggi negeri dengan nilai akreditasi “A” yang didalamnya memberikan beberapa layanan perpustakaan yaitu Layanan sirkulasi, Layanan referensi, Layanan Tugas Akhir (skripsi, tesis, disertasi, laporan penelitian), Layanan terbitan berkala (jurnal, majalah, koran, buletin, tabloid), Layanan fotokopi, Layanan penelusuran informasi dan pustaka elektronik, Layanan Soedarso corner, dan layanan Journal online. Perpustakaan juga dilengkapi dengan laboratorium komputer dan laboratorium bahasa


Statistik Pengunjung Online

Cari

Custom Search



© 2022 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik