Buku ini memberikan gambaran bagaimana merancang iklan kelas dunia terutama iklan outdoor. Buku ini memuat iklan outdoor yang emmenangkan penghargaan duni a mulai dari OBIE award, Cannes Lion Award…
Untuk menjadi top brand di indonesia maka memerlukan strategi pemasaran yang efektif. Pemasaran tersebut meliputi segementasi pasar, pembidikan pasar, dan penempatan posisi produk serta pendefinisa…
“The Oscar Winners and Box Office: The Secret of screenplay” menyingkap rahasia penulisan cerita dan scenario film pemenang Oscar sekaligus box office, antara lain: The Avenger, The Dark Knight…
Perusahaan - perusahaan top dunia menggunakan e-Commerce sebagai senjata bersaing. Dengan e-commerce mereka memadukan periklanan tradisional dengan periklanan on line sehingga diperoleh sinergi per…
Buku ini memberikan gambaran mengenai cara merancang film kartun mulai dari persiapan peralatan hingga proses editing untuk menampilkan film yang dinikmati. Bab I membahas persiapan peralatan yang…
Buku aplikasi desain grafis untuk periklanan ini memberikan gambaran bagaimana membuat desain grafis periklanan kelas dunia. Buku ini ditulis karena belum ada buku teks bahasa Indonesia tentang apl…
Buku ini memberikan gambaran bagaimana multimedia dalam aplikasi sebagai alat untuk meningkatkan keunggulan bersaing. Buku ini juga memberikan definisi multimedia, perangkat keras multimedia, peran…
Buku ini memberikan gambaran bagaimana menerapkan sinematografi pada film. Juga kiat melambungkan film tersebut agar menjadi kelas dunia, sehingga lagudi pasar internasional. Terdiri dari 14 bab te…
Buku ini membahas cara menganalisis dan merancang aplikasi multimedia dalam bidang pemasaran. Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan. Pesan pemasaran yang dikomunikasikan harus mampu diingat k…
Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beber…
Buku ini meberikan gambaran bagaimana merancang, mengimplementasikan dan mengevaluasi strategi perusahaan yang dikagumi dunia. Buku ini ditulis sebagai bahan untuk belajar mengenai manajemen strate…