Pengetahuan periklanan adalah pengetahuan umum namun sebagaisebuah industri, periklanan memang tergolong baru di indonesia. Buku ini terbit karena kegelisahan penulis (orang yang menjadikan perikla…
Tanpa mantra hipnotis, bahkan tanpa kata-kata yang menggurui, Om Bud (sapaan akrab Budiman Hakim) membagikan pengalamannya dalam mempresentasikan atau meyakinkan lawan bicaranya untuk meyakini apa …
Buku ini berisi mengenai dunia periklanan dan lika likunya dengan penyampaian dalam bahasa yang mudah dipahami.
Buku ini mengupas seluk beluk dunia creative director. Bahasanya ringan sehinga enak dibaca. Mudah dipahami meskipun muatannya cukup berisi. Pengetahuan di dalamnya penting semua. Mudah dipraktekka…
Buku ini menjelaskan tentang teknik mengkomunikasikan brand tanpa takut mendapatkan rejection dari audience. Teknik-teknik didalamnya sangat mudah dilakukan, karena penulis menyentuh mindset kreati…
"Kalo bicara tentang copywriting, saya tidak bisa melepaskan sosok yang satu ini. Budiman Hakim, atau kami memanggilnya Om Bud. Beliau mengajarkan kunci jadi copywriter adalah ""Perhatikan Sekitarm…