Detail Cantuman Kembali

XML

Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian


Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital.

PERMATASARI, Ossy S. - Personal Name
MS/Per/m/2020
MS/Per/m/2020
Partitur/Praktek Musik
INDONESIA
Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta
2020
Yogyakarta
xi + 60 hlm.: notasi; naskah publikasi; 29 cm
NIM 15100610131
LOADING LIST...
LOADING LIST...