Detail Cantuman Kembali

XML

Wanita Sebagai Ide Penciptaan Seni Lukis


Manusia diciptakan dengan berbagai macam rupa dan bentuk yang berbeda-beda. Setiap bagian tubuhnyapun memiliki fungsi serta kegunaannya tersendiri. Begitu juga dengan wanita, karena setiap wanita memiliki karakteristiknya sendiri-sendiri. Tidak perlu untuk merubah apa yang sudah dimiliki namun kita hanya perlu untuk merawat, menjaga, serta menambah kecantikan tersebut dengan tidak secara berlebihan. Kecantikan yang dimiliki bukan hanya yang terlihat dari luar atau secara fisik saja, namun juga dari dalam hatinya Inner Beauty, itu merupakan hal yang terpenting untuk terus dijaga.
Kemajuan teknologi serta sosial media yang semakin banyak, semakin mempermudah wanita untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Kecantikan yang didapatkan secara instan, seperti operasi plastik misalnya, yang berubah fungsi menjadi sebagai sarana untuk memuaskan keinginan wanita dalam segi penampilan fisik yang maksimal. Tidak peduli hal itu dapat merusak tubuhnya atau tidak, dapat merugikan diri sendiri atau tidak, yang terpenting adalah agar mereka mendapatkan apa yang diinginkan secara cepat dan mudah. Sehingga rasa percaya diri semakin tinggi karena mendapatkan pujian dari orang lain.
Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan sangatlah penting untuk diperhatikan. Namun masih ada cara lain yang tidak secara cepat dan tidak merusak kesehatan tubuh. Karena apapun yang dilakukan manusia untuk merubah apa yang sudah dimiliki hanya demi untuk penampilan tetaplah percuma, karena penuaan akan terjadi dan terlihat jelas. Dari peristiwa-peristiwa tersebut maka hadirlah judul Wanita sebagai ide dalam penulisan ini dan dihadirkan dalam bentuk karya dua dimensional. Sangat diharapkan bahwa melalui Tugas Akhir ini dapat memberikan wawasan baru serta penyadaran bahwa kecantikan bukan hanya yang terlihat di luar saja namun juga dalam hati setiap wanita.

HASIBUAN, Reza Pratisca - Personal Name
SL/Has/s/2019
NONE
Tugas Akhir
INDONESIA
Jur. Seni Murni FSR ISI Yk
2019
Yogyakarta
viii, 88 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...