Detail Cantuman Kembali

XML

Manipulasi Dan Dehumanisasi Perempuan Dalam Iklan


Buku ini basis analisisnya disandarkan pada teori atau analisis gender. Sebagai salah satu teori sosial baru, analisis gender tidak kalah kritisnya, jika dibandingkan dengan teori kritis soaial lain yang pernah ada selama ini. Dalam sistem masyarakat yang masih terbelenggu oleh ideologi patriarki, maka tak ada satu pun objek penanda yang mempunyai daya tarik lebih dahsyat, kecuali sosok perempuan, dengan segala kompleksitas narasi besar yang menyertainya. Buku ini membahas tentang iklan dari kesetaraan gender, dan menjawab tentang pertanyaan benarkah iklan bisa memanipulasi dan mendehumanisasi perempuan? Kalau benar, dengan cara apa manipulasi dan dehumanisasi itu dilakukan dalam iklan? Buku ini menarik dibaca bagi anda yang tertarik tentang dunia periklanan.
KASIYAN - Personal Name
659.1 Kas m
978-979-3472-85-0
659.1
Buku Teks
INDONESIA
Ombak
2008
Yogyakarta
xxxix, 402 hal.; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...