Detail Cantuman Kembali

XML

Ayo Bikin Iklan! Memahami Teori & Praktek Iklan Media Lini Bawah


Iklan yang pada awalnya memberikan pengumuman atau informasi, kini pada perkembangannya mengalami perubahan yang signifikan. Pada umumnya media iklan yang sering kita jumpai terdiri dalam dua lini, yaitu Media Lini Bawah (Below the Line), contohnya poster, flyer, wobler, X-banner dan Media Lini Atas (Above the Line), contohnya ikan radio, iklan tv. Buku ini merupakan panduan dasar untuk siapa saja yang tertarik dalam iklan media lini bawah dengan menyajikan pengenalan teori-teori singkat dan improvisasi. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa periklanan (deskomvis), fist jobber dalam periklanan maupun khalayak umum yang tertarik dalam bidang periklanan. Buku ini juga membahas tentang ide dan braimstorming dalam memaksimalkan materi kreatif dan juga dilengkapi dengan gambar, tip & trik layout serta tipografi.
TRIADI, Dendy - Personal Name
Addy Sukma Bharata - Personal Name
659.13 Tri a c.1
978-979-27-6893-0
659.13
Buku Teks
INDONESIA
Elex Media Komputindo
2010
Jakarta
xiii, 105 hal.: ilus; 23 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...