Detail Cantuman Kembali

XML

Harmoni Keluarga Dalam Seni Lukis


Pengalaman mampu menggerakkan seorang seniman untuk menciptakan karya, salah satunya didapatkan melalui interaksi dengan lingkungan sekitar yang terjadi secara langsung maupun tidak langsung. Sebagai individu yang hidup dan berinteraksi dengan lingkungan maka kehidupan penulis dan aktivitas yang dilakukan juga dipengaruhi oleh lingkungan, terutama salah-satunya di pengaruhi oleh lingkungan keluarga.
Penulis sangat bersyukur lahir di dalam keluarga yang mengajarkan kasih antar sesama manusia. Penulis tidak bisa membayangkan bila hidup tanpa keluarga pasti akan jauh dari kata kasih sayang, cinta, dan kehangatan, serta keharmonisan.
Keharmonisan dalam sebuah keluarga merupakan salah satu hal penting yang tidak bisa disepelekan begitu saja. Keharmonisan dalam keluarga dapat menciptakan kebahagiaan yang tidak terkira bagi setiap individu di manapun berada. Pasalnya, keluarga adalah lingkup kehidupan yang paling dekat dan sangat berharga bagi kita semua. Untuk itu, memahami makna dan pengertian keluarga yang harmonis perlu dilakukan demi mewujudkan keluarga yang bahagia.
SL/Wid/h/2017
NONE
Tugas Akhir
INDONESIA
FSR ISI Yk.
2017
Yogyakarta
xi, 92 hal.: ilus.; 30 cm.
Ada jurnal cetak
LOADING LIST...
LOADING LIST...