Detail Cantuman Kembali

XML

Periklanan: Sebuah Pendekatan Praktis


Periklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang menarik untuk dipelajari karena sarat akan kompetisi yang menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Buku ini menyajikan pemahaman tentang periklanan. Bab I membahas tentang apa itu periklanan, pentingnya periklanan dan apa hubungan periklanan dengan studi komunikasi. Bab II membahas tentang sejarah periklanan, bab III membahas komunikasi pemasaran terpadu, bab IV membahas agensi periklanan, manajemen perusahaan, bab V membahas strategi kreatif periklanan, dan Bab VI membahas bagaimana iklan dieksekusi. Sedangkan bab terakhir membahas perencanaan media periklanan.
MUFARRIH, Zein - Personal Name
659.1 Muf p
978-602-6751-00-3
659.1
Buku Teks
INDONESIA
Buku Litera
2015
Yogyakarta
x, 220 hlm.: index; 21 cm
Buku ini menuliskan bahwa periklanan punya peran penting dalam pertumbuhan ekonomi di negara-negara maju seperti di Inggris atau Amerika. Dengan periklanan gairah konsumsi masyarakat bisa ditingkatkan. Dengan baiknya tingkat konsumsi masyarakat secara tidak langsung berpengaruh terhadap ekonomi suatu negara. Semakin tinggi pertumbuhan ekonomi suatu negara, akan berpengaruh pula terhadap industri periklanan. Karena itulah industri periklanan masih menjadi industri yang menjanjikan. Buku ini diawali dengan apa itu periklanan, mengapa beriklan menjadi penting, dan apa hubungan natara periklanan dan studi komunikasi dan diakhiri dengan perencanaan media periklanan.
LOADING LIST...
LOADING LIST...